Friday, 25 October 2019

NIVEA MEN Extra White, Solusi Praktis Untuk Pria Mengatasi Masalah Kulit Wajah


Nivea Men Extra White, Solusi Praktis Untuk Pria Mengatasi Masalah Kulit Wajah


Untuk tampil sempurna gak bisa di dapat secara instan, apalagi cuaca sekarang khususnya di Ibukota Jakarta dan sekitarnya panasnya lagi agak ekstrim. Pastinya jadi bikin maleskan kalau mau beraktifitas di luar ruangan.

Terkadang faktor usia juga mempengaruhi kondisi kulit, jika kurang perawatan jadi gampang terkena masalah kulit seperti wajah kusam, berjerawat hingga timbul noda hitam.
Belum lama ini ketika belanja bulanan di minimarket, saya melihat ada produk baru dari NIVEA MEN yaitu  sabun pembersih NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam, untuk selanjutnya saya menyebutnya NIVEA MEN Extra White saja ya biar gak kepanjangan hehe..

Setelah membaca kandungan produknya, dengan formula Active Vitamin C bisa membantu mencegah berbagai masalah kulit wajah seperti kulit kusam, bahkan noda hitam. Cuuslah produknya masuk ke keranjang belanjaan untuk hadiah suami dan anak lelaki saya di rumah.

Beberapa hari yang lalu anak ABG saya juga curhat kalau kulit wajahnya sekarang bermasalah, maklum selain baru menjadi mahasiswa baru, hobbynya yang suka naik gunung yang pastinya rentan terkena debu, polusi dan juga paparan sinar matahari pastinya bikin kulit kusam dan gampang banget bikin noda hitam nempel di wajah.
Ayahnya juga gak kalah bermasalah dengan kulit wajahnya karena lagi banyak beraktifitas di luar kantor.




Buat mengatasi masalah anak lanang yang sudah remaja solusinya ya NIVEA MEN Extra White. Praktis bangetkan dengan satu produk sabun pembersih masalah dua jagoan dirumah saya terselesaikan, dan bundanya juga happy karena lebih ngirit donk secara bapak dan anak bisa pake berdua hehe..


NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam

NIVEA MEN merupakan merek perawatan kulit pria terkemuka di dunia, kini dengan produk terbarunya NIVEA MEN Extra White ditujukan untuk pria muda Indonesia yang ingin wajahnya ekstra cerah dan bebas dari noda hitam.
Dari dulu pria adalah makhluk Tuhan yang paling gak mau ribet melakukan perawatan, maunya yang praktis tapi hasilnya maksimal. NIVEA MEN Extra White adalah solusi jitu dengan kandungan Active Vit C (formula Active Vitamin C, kombinasi dari berbagai zat nutrien pencerah kulit, diantaranya whitinat/rucinol, vitamin C, licorice, SPF30, vitamin E, vitamin B, ginseng, ginkgo biloba, dan nutrien lainnya) yang teruji mampu cerahkan kulit wajah 10x lebih baik dibanding Vitamin C.





Cara penggunaan NIVEA MEN Extra White:
  • Basahkan wajah
  • Keluarkan cairan NIVEA MEN Extra White dari tubenya
  • Usapkan busa foamnya ke wajah
  • Pijat lembut ke wajah
  • Bilas wajah dengan air bersih.
Lakukan dua kali sehari secara teratur, maka kulit wajah bersih dari noda hitam, tampak ekstra cerah dan kulit sehat tidak kering.

Dr. Nana Novia Jayadi, Sp.KK, Dermatologis, menyampaikan, bahwa sebaiknya pria memilih pembersih wajah dengan busa minimal, terutama yang memiliki kulit sensitif. Karena busa mengandung detergen, semakin banyak deterjen mengakibatkan kulit menjadi kering dan terasa keset. Sensasi yang disukai pria muda Indonesia ini sebaiknya dihindari.
Saya jadi dapat info menarik nih, selama ini suami saya kalau pakai pembersih wajah sukanya yang busanya banyak jadi terkesan bersih, padahal ternyata itu salah ya!

Michael Suwito, Senior Brand Manager NIVEA MEN Face Care, Beiersdorf Indonesia, mengatakan, "Kami sangat memahaml pria muda Indonesia, Di satu sisi mereka menyukal aktivitas luar ruang, baik ketika bekerja, olahraga atau bersenang-senang Di lain pihak, mereka juga paham bahaya radiasi sinar matahari tropis bagi kulit wajah. Padahal mereka sangat peduli dengan kesehatan kulit wajah karena percaya eratnya kaitan antara kepercayaan diri dan kesuksesan mereka dengan kulit wajah yang sehat. Mereka ingin selalu terlihat ekstra cerah dan bebas noda hitam.
Bagi para pria muda Indonesia, cara paling mudah dan simpel adalah mengunakan sabun pembersih wajah dengan fungsional pencerah wajah. Oleh karena itulah kami dengan bangga menghadirkan sabun pembersih wajah NIVEA MEN Extra White.



NIVEA MEN Extra White mengerti banget ya kebutuhan pria Indonesia. Dan saya happy banget ketika suami dan anak lelaki saya juga happy katanya sekarang wajahnya bebas dari noda hitam dan pastinya gak kusam lagi donk 😍




1 comment:

  1. Pas babgets suami lagi ngeluh kalau kusam bener wajah..maklum polusi Jakarta kian parah yaa..duh. Kalau ada Nivea Men Extra White begini enggak perlu bingung lagi. Wajah cerah, bebas noda hitam dan pastinya enggak lagi kusam

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.