Tuesday 2 April 2019

SoKlin Experience Sakura, Varian Baru Dengan Aroma Bunga Sakura


SoKlin Experience Sakura, Varian Baru Dengan Aroma Bunga Sakura


Sejak remaja saya sudah diperkenalkan dengan kegiatan mencuci baju sendiri, kata ibu saya biar mandiri. Anak gadis harus terbiasa pegang kerjaan biar gak manja. Inilah pertama kalinya saya mengenal produk So Klin, tapi kala itu masih menggunakan sabun cuci yang bubuk.

So Klin Experience Sakura (foto:dokpri)

Kini setelah menikah saya tetap setia donk dengan produk So Klin, lengkap banget sih produknya dan semua bisa saya pakai untuk kebutuhan rumah. Mulai dari detergen, pelicin pakaian sampai pembersih lantai. Produk So Klin andalan saya banget buat menjaga kebersihan dirumah.

Yang buat saya happy sekarang So Klin sudah meluncurkan produk barunya dengan varian wangi bunga Sakura.  Rangkaian produk So Klin Experience Sakura ini terdiri dari Softergent, Liquid Softergent, Rapika Pelicin Pakaian, hingga So Klin Lantai.


Liquid Softergent varian So Klin Experience Sakura (foto:dokpri)

Kalau saya pribadi sih lebih suka pakai Liquid Softergent untuk mencuci baju dibandingkan yang bubuk. Tapi kembali ke selera masing-masing sih ya. Buat saya Liquid Softergent lebih praktis aja. Sama saja sih antara detergen yang cair sama yang bubuk moms, pakai sesuai kebutuhan saja. Yang penting cobain deh rangkaian So Klin Experience Sakura ini karena wanginya bikin happy serasa berada di taman bunga Sakura.

Gak apa-apakan mengkhayal dulu serasa bisa merasakan keharuman aroma bunga Sakura walau belum pernah ke Jepang hehe

Yang buat saya happy mencuci dengan Liquid Softergent varian So Klin Experience Sakura ini baju harumnya lebih lama tanpa perlu memakai pewangi cucian lagi buat saya sudah wangi.

Setelah pakaian kering jangan lupa setrikanya menggunakan Rapika varian dari So Klin Experience Sakura juga ya biar tambah awet deh wanginya.

So Klin Rapika Experience Sakura ini dilengkapi dengan formula baru moms yaitu Fast Smoothing Iron yang bikin pekerjaan menyetrika baju jadi lebih cepat, pakaian jadi licin dan rapi seperti di laundry profesional.

Tau gak sih, buat saya pakaian yang wangi itu bisa menambah semangat dan rasa percaya diri. Kerja jadi semangat dan bikin happy terus.


So Klin Mengelar LOCA Market, One Stop Local Brand Festival

Pada Kamis (28/03/2019) saya berkesempatan mengikuti workshop “Painting on Ceramic” pada acara LOCA Market yang diadakan oleh So Klin yang diselenggarakan pada tanggal 28 – 31 Maret 2019 yang berlokasi  di The Space Senayan City.


Workshop Painting on Ceramic (foto:dokpri)
Peserta workshop Painting on Ceramic (foto:dokpri)


Acaranya seru di workshop ini saya dan para moms lainnya ditantang untuk berkreasi di atas mug keramik. Duh saya memang kurang ahli kalau dibidang melukis, tapi buat saya lumayanlah namanya juga perdana ikutan workshop Painting on Ceramic hehe


Hasil karya saya 😃 (foto:dokpri)

So Klin dalam aktivitas mereknya, konsisten memberikan apreasi kepada perempuan Indonesia yang mampu menginspirasi sesama melalui karya dan kreasi. Di LOCA Market ini SoKlin menghadirkan beragam bentuk kegiatan, mulai dari workshop, talkshow hingga pameran beragam produk inspiratif dalam artisan pop-up shops.

Acaranya ramai sekali banyak tenant local brand yang berpartisipasi, mulai dari fashion sampai kuliner. Saya sempat berkeliling area mulai dari icip2 makanan sampai beli beberapa printilan kuas makeup 😍


Gemes sama kuas makeup (foto:dokpri)

So Klin, deterjen terkemuka turun temurun pilihan ibu Indonesia milik perusahaan lokal Indonesia Wings Corporation, berkontribusi secara massive dalam festival LOCA Market ini. Sesuai dengan misi So Klin yaitu “Empowering Women”, SoKlin berkomitmen untuk selalu berinovasi memenuhi kebutuhan Moms akan deterjen yang berkualitas.


Peserta workshop Painting on Ceramic (foto:dok.Rafika)

Tahun ini, inovasi So Klin ditandai dengan peluncuran koleksi rangkaian SoKlin Experience Sakura. Inovasi ini mengambil inspirasi dari keindahan bunga sakura yang bermekaran setiap satu tahun sekali dan menjadi simbol kebersamaan masyarakat Jepang,  ujar Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Wings Corporation.

Buat info lebih lanjut mengenai So Klin, klik akun media sosialnya :
Instagram: @soklindetergent
Facebook: soklindetergent




11 comments:

  1. Andalan istri saya nih ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kesayangan istrinya ya bang Day, cobain varian barunya nh bang :)

      Delete
  2. Aslinya agak ragu sama varian so klin yang baru ini. Biasanya pakai yang merah atau yang ungu untuk.so klin cairnya. Pakai so klin cair isinya banyak bisa buat pakaian bertumpuk (gara2 hujan libur nyuci) harganya murah apalagi yg sachet hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain yang experience sakura mba wangi deh

      Delete
  3. Saya mau ikutan nih Undian So Klin Sakura, siapa tahu bisa ke Jepang, berkat deterjen andalan keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayukk ikutan mba siapa tau hoki bisa liburan ke Jepang

      Delete
  4. Wah samaan aku memang pakai yg varian harum bunga sakura, harumnya awet smp beberapa hari di lemari, baunya kembut gk bikin bersin buat yg alergi bau tajam kayak aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aq jg suka wanginya mba jd bikin semangat yaa

      Delete
  5. Wah samaan aku memang pakai yg varian harum bunga sakura, harumnya awet smp beberapa hari di lemari, baunya kembut gk bikin bersin buat yg alergi bau tajam kayak aku

    ReplyDelete
  6. Aku juga baru cobain So Klin yg sakura ini mba, awalnya iseng beli sachet kecil, ternyata wangi nya enak, langsung lah jatuh cinta pada kucekan pertama hehehe, begitu belanja lsg ambil yg pouch gede :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah samaan kita aq pun pertama nyoba yg kecil dulu😆

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.