Thursday 27 December 2018

Momen Seru Liburan Akhir Tahun Bareng MNC Vision



Momen Seru Liburan Akhir Tahun Bareng MNC Vision



Libur telah tiba...libur telah tiba
Hore, hore, hore...
Hatiku gembira...

Masih inget lagu tentang 'Libur Telah Tiba' yang dinyanyikan oleh penyanyi imut Tasya Kamila, auranya selalu menyenangkan kalau dengar lagu tersebut. Jadi kebayang Tasya yang sebentar lagi menjadi calon ibu, padahal saya masih ingat gimana imutnya dia waktu masih menjadi penyanyi cilik. 
Hmm jadi ketauan deh umur saya hehe..

Sudah dari beberapa bulan yang lalu suami saya sudah sibuk browsing hotel dan tempat tujuan wisata buat akhir tahun. Tapi makin kesini sepertinya liburannya ditunda dulu deh secara kerjaan saya masih banyak yang mesti diselesaikan, begitu juga dengan pak suami.




Apalagi cuaca lagi kurang bersahabat ya, seperti kejadian Tsunami yang terjadi di wilayah selat Sunda yang mengakibatkan banyak korban di sekitaran Anyer, Pandeglang hingga Lampung. Padahal masih teringat dibenak saya di awal Desember, saya bersama rekan kantor suami mengadakan gathering di sekitaran wilayah Anyer, betapa indahnya saya bisa menikmati sunrise disaat bangun tidur dari balik jendela hotel.

Akhirnya saya dan suami sepakat deh Seru Bareng liburan dirumah saja, apalagi sekarang banyak acara bagus di televisi. Budget liburan bisa dipakai untuk keperluan lainnnya, lagian liburan seru bersama keluarga gak harus mahalkan yang penting kebersamaannya. Menciptakan quality time bersama keluarga merupakan momen yang paling menyenangkan.




Bulan Desember tidah hanya identik dengan perayaan hari Natal bagi para umat Nasrani tapi juga masa liburan panjang untuk anak-anak sehingga sering menjadi momen spesial untuk liburan panjang apalagi kebetulan suami saya juga tahun ini dapat libur kerja lebih panjang.

Karena tahun ini anak-anak memilih sebagian liburan sekolah bersama neneknya di Magelang, nanti menjelang tahun baru baru mereka balik menikmati liburan di Jakarta.

Hiburan seru saya bersama suami saat ini Ciptakan Momen Seru Bareng MNC Vision. Dimana saya dan suami bisa menikmati channel televisi yang banyak berisi hiburan seru dan menarik. Suami saya paling senang menikmati sajian HBO dan Movie Channel yang berisi film-film favorit pilihan.



Kalau saya paling senang menikmati sajian food and travel atau fashion channel, secara ya perempuan. Tapi terkadang tayangan food and travel juga channel seru bareng untuk kami berdua kalau sedang ingin berwisata kuliner atau traveling, bisa jadi referensi dan juga ide menarik.




Quality time bersama keluarga tidak harus berbudget mahal, dengan hanya menikmatinya dirumah kita juga bisa menciptakan quality time yang menyenangkan slaah satunya dengan menikmati sajian acara hiburan seru bareng MNC Vision, tidak hanya menambah wawasan kita tapi juga nilai kebersamaan dengan keluarga yang paling utama.

Menonton televisi tanpa cemilan atau kudapan serasa ada yang kurang ya, karena saya lagi senang belajar memasak sepertinya lebih menyenangkan kalau bisa menyajikan cemilan hasil kreasi sendiri. Nah menonton channel food juga bisa jadi ide menarik untuk kita para moms yang terkadang suka keabisan ide dalam membuat menu masakan.




Buat yang hobby masak, liburan panjang bersama keluarga masa paling menyenangkan karena bisa berkreasi mencoba resep-resep baru yang bisa dinikmati bersama. Momen paling menyenangkan ketika jerih payah kita mengolah masakan, duh bahasanya koq jerih payah yah hehe..maksudnya paling menyenangkan ketika masakan kita bisa dinikmati bersama keluarga.




Kado Akhir Tahun MNC Vision

Buat saya pribadi sih liburan di rumah tuh sudah merupakan liburan yang paling menyenangkan karena gak perlu ribet urus segala keperluan yang harus dibawa saat berpergian. Hanya dalam genggaman tangan kita bisa menikmati hiburan tayangan kelas dunia melalui channel favorit.

Bahkan dulu semasa masih single kalau lagi wiken dan liburan terkadang lagi malas keluar rumah, saya betah loh seharian di kamar, karena saya memang termasuk ada rumahan sih yang gak doyan keluar malam. Zaman masih musim ada tempat penyewaan film video dan DVD, menjelang wiken biasanya saya sudah sewa banyak film favorit saya yang bertema komedi atau drama. Sabtu dan Minggu nguplek aja di depan DVD, secara tinggal sendiri dan jomblo pula jadi bebas-bebas aja deh haha...

Tapi sekarang ada suami yang juga hobby nonton jadi ada teman asyik deh buat nonton film favorit. Ada info menarik nih gaess, MNC Vision sebagai pelopor TV berlangganan di tanah air memberikan promo menarik yaitu keistimewaan gratis 3 bulan tayangan dan juga free internet selama 3 bulan bagi pelanggan yang berlangganan paket Super Bundle. Keistimewaan ini bisa didapatkan oleh pelanggan yang melakukan pembayaran secara advance payment atau 1 tahun di muka.




Buat anak-anak juga ada channel besmart, channel bimbel pertama di Indonesia, diskonnya sampai 50% loh! Jadi walaupun liburan anak-anak tetap bisa belajar, sistem belajarnya juga menyenangkan dengan tayangan edukatif, menghibur, dan juga sesuai dengan kurikulum nasional kelas 4-6 Sekolah Dasar (SD), membuat anak-anak dapat belajar dengan nyaman tanpa perlu keluar rumah. Biar liburannya berfaedah ya de walaupun dirumah. 
Oiya promo diskon besmart ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2018.

Walaupun liburan dirumah saja, wiken tetap menyenangkan buat kami sekeluarga. Karena biasanya kalau wiken waktunya saya dan keluarga menikmati wisata kuliner, biar gak bosan karena hari biasa saya selalu masak untuk keluarga.




Ternyata MNC Vision juga menawarkan promo menarik yaitu promo MNC Vision Priority untuk kita dapat mencari tempat-tempat seperti restoran, hotel bahkan tempat wisata.  MNC Vision Priority menghadirkan diskon hingga 50% untuk hotel-hotel, restoran, tempat wisata dan berbagai merchant menarik lainnya yang bekerja sama dengan MNC Vision.

Buat kalian yang berminat berlangganan MNC Vision memberikan penawaran menarik berupa free ala carte dan free Open All Channel hingga 4 bulan yang disesuaikan dengan paket berlangganan. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan keistimewaan free biaya instalasi. 
Ingat yah, Promo menarik ini berlaku selama periode 18 Desember hingga 6 Januari 2019.

Banyak banget ya promo menarik yang ditawarkan MNC Vision mulai dari promo hotel, asuransi, kecantikan dan juga promo clothing line diberbagai E-commerce.

Nah saya sudah cerita banyak nih tentang rencana liburan saya yang menyenangkan dirumah Kado Akhir Tahun MNC Vision yang istimewa, kalau rencana kalian gimana menikmati liburan. 
Yukk sharing bersama saya. 



31 comments:

  1. Aaakkk MNC emang kesayangan kita semuaaaaa ya mba
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Mantaps euy promonyahotel, asuransi, kecantikan dan juga promo clothing line diberbagai E-commerce.Nice info kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua ada ya ka jd gak usah repot-repot cari tempat lain

      Delete
  3. Benar-benar asik kalau hiburannya begini. Satu teve kabel bisa ngasih tontonan bermanfaat buat pelanggannya.

    ReplyDelete
  4. Meski liburan nggak kemana-mana, nggak perlu baper ya Kak berarti karena aada MNC Vision yang menemani
    Bisa nonton apa aja dan tayangannya semuanya asik. Mupeng deh rasanya pengen punya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba bisa kruntelan dirumah ya ...quality time bareng keluarga lebih terasa dh

      Delete
  5. Murah banget itu paket super bundlenya ri

    ReplyDelete
  6. Ya ampun mba ria itu free internet 3 bulan kalo jadi pelanggannya? Kalo mau langganan kita tinggal telp cs-nya atau gimana mba?

    ReplyDelete
  7. Iya nih.. aku juga dirumah aja nonton mnc Vision aja mba banyak program yang menarik soalnya

    ReplyDelete
  8. Hah, ada channel bimbel di TV? penasaran dengan Besmart.
    liburan tetap produktif nih bisa belajar lewat tv.

    ReplyDelete
  9. Aku juga di rumah gak ke mana2 mbak...ini anak2 seru nonton fox movie dan disney saban hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah anak2' menikmati bgt liburannya ya mba

      Delete
  10. Aku pun dengan cuaca yg ngeri skrng ini jg lbh memilih stay di rumah saat liburan :D
    Nonton TV sama suami jg asyik ya mbak, apalagi kalau langganan MNC, banyak pilihan channel menarik di rumah.

    ReplyDelete
  11. Aku pun gak liburan Mbak, memang lebih baik stay di rumah ya, banyak yang bisa dilakukan di rumah ya

    ReplyDelete
  12. Seriusan Tasya bentar lagi jadi ibu, mba? Wah, dia seumuran aku loh hoho. Akunya masih sendiri aja, dia udah mau punya dede bayi *eh malah curcol xD

    Btw, aku sepakat mba kalo liburan ga mesti kemana-mana kok baru bisa happy. Di rumah aja asal bareng yang tersayang, tetap bisa fun. Nonton TV sambil ngemil, waaahh itu udah mewah!

    ReplyDelete
  13. Wah asik pakai MNC sudah ada paket tv sekaligus internet. Tidak perlu lagi beli kuota.

    Liburan akhir tahun di rumah sambil menikmati jagung bakar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mauu mpo jagung bakarnya buat tmn nonton TV 😉

      Delete
  14. Liburan jadi ga bosen ya soale ada MNC Vision dah gitu kado akhir tahunnya lumayan banget.

    ReplyDelete
  15. Kalau aku emang dari dulu klo malam ganti tahun ga kemana2 mbak... hiburan setiaku memang TV sejak dulu hehehe.. klo skrg asiknya bisa BW.. hmmm... :D

    ReplyDelete
  16. Mba.. tahunya bikin ngiler lo.

    ReplyDelete
  17. Saya kalau high season gitu mah mendingan di rumah juga, haha... Tiket mahal dan rame, jadi mending nonton tipi di rumah aja. Asyik juga nonton2 acara kuliner atau traveling, buat bekal jalan2 pas rangorang udah pada masuk kerja, haha... Wah free 3 bulan pertama juga ya.

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.