Saturday 22 December 2018

Grand Opening Hero Lagoon Avenue Bekasi, Memberikan Kenyaman Berbelanja


Grand Opening Hero Lagoon Avenue Bekasi, Memberikan Kenyaman Berbelanja


Supermarket yang paling melekat namanya di benak saya sedari kecil ya cuma Hero, dan ternyata  Hero sudah ada loh sejak tahun 1971, saya saja belum lahir saat itu hehe 
Legendaris banget ya.

Bukan main senangnya saya, ketika pulang sekolah suka janjian dengan teman ke Hero supermarket walaupun hanya sekedar membeli cemilan. Jingle lagunya yang sering diulang-ulang sangat familiar ditelinga saya, sehingga tanpa sadar ketika sedang berbelanja jadi ikutan bersenandung menyanyikan jingle lagu Hero.


Foto: dokumen pribadi

Kini setelah menjadi ibu rumah tangga pun saya memang lebih senang berbelanja kebutuhan bulanan dan sehari-hari di supermarket selain harganya sudah pasti, karena saya paling gak bisa nawar hehe, selain itu juga tempatnya bersih dan suasananya juga menyenangkan.

Barang yang kita dapatkan juga lebih bersih, contohnya seperti ayam. Kalau saya membelinya di pasar atau tukang sayur disekitaran rumah, sering banget saya mendapatkan kondisi ayam yang kurang bersih, jadi memerlukan waktu ekstra ketika mencucinya bisa jadi karena tempat potong ayamnya yang kurang bersih. 
Makanya saya lebih suka berbelanja ayam di supermarket jadi ketika mencuci saya gak perlu waktu lama karena biasanya ayam sudah dalam keadaan bersih.


Foto: dokumen pribadi

Buat ibu-ibu belanja bulanan menjadi kebutuhan rutin yang harus dipenuhi agar stok kebutuhan rumah tangga selalu tersedia. Karena saya orangnya suka gampang lupa makanya penting banget tuh bikin list kebutuhan apa saja yang mau dibeli, kalau tidak bisa kacau deh belanjanya karena sering laper mata nanti yang dibutuhkan apa tapi kadang suka beda yang dibeli. 
Maklumin aja ya namanya emak-emak hehe..



Foto: dokumen pribadi


Grand Opening Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi

Senang sekali saya bisa hadir di acara grand opening gerai terbarunya Hero Supermarket yang ke-32 berlokasi di Lagoon Avenue Bekasi pada Jumat (21/12/2018). Walaupun perjalanan menuju lokasi sangat melelahkan dengan adanya drama macet dan tersendatnya laju kereta, tapi semua terbayarkan dengan kemeriahan acara yang berlangsung.



Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi ini dibangun dengan suasana modern yang dipadukan dengan nuansa khas tradisional Indonesia. Dengan luas area hampir 1000 m2, Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi siap memanjakan pelanggannya dengan menawarkan lebih dari 10 ribu jenis produk berkualitas untuk kenyamanan berbelanja.


Roy Soeradji bersama Novita Angie (foto: dokumen pribadi)

Roy Soeradji selaku Direktur Operasional Hero Supermarket mengatakan bahwa alasan memilih lokasi di Lagoon Avenue Bekasi karena lokasinya sangat potensial dan strategis di wilayah Bekasi Barat. Dan area ini juga dikelilingi kawasan padat penduduk yang dihuni oleh lebih dari 13 ribu rumah tangga yang menurut kami peduli terhadap healthy lifestyle sehingga sesuai dengan segmen Hero Supermarket.

Hero merupakan supermarket premium yang menyediakan beragam produk lengkap berkualitas dengan service yang memuaskan. Tidak hanya itu saja, kini Hero Supermarket juga memiliki In-House Bakery “O-Fournil” dengan konsep “Fresh from the Oven” yang menawarkan beragam pilihan roti dan pastry dengan rasa yang menggugah selera.


Foto: dokumen pribadi


Foto: dokumen pribadi

Dalam rangka Grand Opening, Hero Lagoon Avenue Bekasi juga memberikan berbagai penawaran promosi menarik untuk produk Fresh (aneka sayur, buah, ikan dan daging), produk “O’Fournil”, promosi produk makanan dan kebutuhan sehari-hari, serta promosi belanja berhadiah shopping voucher.
Wah menarik banget ya, kalau saja lokasinya dekat rumah, saya bakalan sering bolak balik nih belanja di Hero Lagoon Avenue Bekasi.


Foto: dokumen pribadi

Saat memasuki Hero Supermaket mata saya tidak pernah lepas dari berbagai buah-buahan segar yang memanjakan mata, sayurannya juga fresh. Saya sempat melihat beberapa buah yang agak susah dicari tapi ada di Hero Lagoon Avenue Bekasi ini, salah satunya buah Matoa. 

Saya juga sempat mengikuti lomba shopping challange, para peserta diberikan voucher sebesar Rp 50.000 yang diberikan secara cuma-cuma alias gratis dari Hero Supermaket, dan harus dibelanjakan dengan jumlah barang dengan nominal Rp. 50.000,- dengan syarat hanya boleh membeli barang dengan kategori fresh, food dan non food.

Tapi sayang dewi keberuntungan sedang tidak berpihak pada saya, karena nominal belanjaan saya kurang mendekati angka Rp. 50.000,- karena masih kurang sekitar Rp. 700,- sehingga tidak berhak memiliki voucher belanja senilai Rp. 500.000,- walaupun kurang beruntung acaranya menyenangkan koq, yang namanya belanja selalu menyenangkan buat para moms ya.

Hero selalu menyediakan produk-produk berkualitas untuk mendukung Healty Lifestyle, agar bisa memberikan inspirasi pada pelanggan yang datang ke Hero Supermaket, sehingga dapat berkreasi dan berinovasi dalam memenuhi healthy lifestyle untuk kehidupan yang lebih baik, ungkap Roy Soeradji.

Rangkain grand opening Hero Supermarket Lagoon Venue berlangsung selama 3 hari mulai Jumat hingga Minggu yaitu di tanggal 21 – 23 Desember 2018. Akan ada Healthy Talk Show, Shopping Challenge, Stand Up Comedy hingga Cooking Parade bersama para Chef ternama.

Pada grand opening kemarin juga ada hadiah voucher belanja senilai Rp 100.000 untuk 250 pembeli pertama bila berbelanja senilai Rp. 500.000,- seru yaa..


Foto: dokumen pribadi

Nah buat kalian yang ingin berbelanja di Hero Supermarket Lagoon Venue Bekasi, buruan deh ceklist kira-kira stok apa saja nih dirumah yang sudah habis, cek juga berbagai penawaran menarik dengan banner promosi. Semoga belanja para moms menyenangkan yaa.. 



64 comments:

  1. Hero supermarket itu emang legend banget ya, dr aku blm lahir udah adaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Oline, wktu kecil kayanya diajak ke Hero aja udah seneng bgt 😁

      Delete
  2. Jadi ingat waktu aku kecil ada Supermarket Hero tak jauh dari rumah, dan sepupu aku kerja di sana. Senang sekali kalau ada Hero lagi. Bisa belanja berbagai kebutuhan rumah tangga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba ngarep bgt nh Hero buka disekitaran dkt rumah

      Delete
  3. Asik bisa belanja di Hero, barang berkualitas dan halal untuk produk fresh

    ReplyDelete
  4. Salut banget sama Hero, dari aku kecil, tahun 80an sudah ada dan terkenal untuk menengah ke atas, karena kalau paman mengajakku ke sana rasanya aku seperti oranf kaya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha disekitaran thn segitu memang ke supermarket kayanya sesuatu yang wah ya mba😁

      Delete
  5. Yang kuinget dari Hero jaman dulu adalah tangganya landai2. Aku bilangnya tangga ala orang kaya. Hahahaha.
    Itu jaman aku SD loh. Dan dia adanya hanya di depan komplek elit di kalimalang jaman dulu. Super sekali ya hero

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mba Ratu masih inget aja, emang zaman dulu tuh di ajak ke Hero aja udah merasa seneng bgt yaa :D

      Delete
  6. Seru yaaa belanja, emang kesukaan ibu ibu banget deh. Kalau udah belanja kadang suka lupa waktu

    ReplyDelete
  7. Belanja rasa piknik ya menyenangkan.... dapat barang berkualitas dan harga nya juga disukai ibu ibu jejjeej

    ReplyDelete
  8. Hero tuh supermarket legendaris bgt yaaa. .

    ReplyDelete
  9. Aduh hero tuh swalayan kenangan aku dan keluarga aku banget. Dulu Alm. Bapak ku sering banget ajak belanja ke hero sampe 2 troly. Hahahha....

    ReplyDelete
  10. Ini tuh jadi kepengen nostalgia deh mba, soalnya waktu kecil kalo belanja bulanan udah jadi sebuah "piknik bulanan" bagiku hihi

    ReplyDelete
  11. Baca ini jadi pengen belanja di Hero hehe. Btw emang enak sih belanja di Hero soale bersih dan ikannya juga segar-segar.

    ReplyDelete
  12. Baru tahu kalau Hero Supermarket udah punya 32 gerai secara nasional mba. Itu lihat foto ikan fresh banget dah kaya baru di pancing sama nelayan. Jadi pengen belanja kesana.

    ReplyDelete
  13. Wah asyik, Mba Ria. Grand opening jadi banyak diskon juga ya. Enak buat stok aneka daging nih 😁

    ReplyDelete
  14. Hero supermarket keren ya biasanya akhir tahun banyak dikson nih. Aku suka belanja stok bulanan nih, jadi pengen belanja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aq pun sama mba walau udah stok bulanan tetep aja sk bolak balik ada aja yang kurang 😀

      Delete
  15. Aku seneng bgt belanja di Hero karena tempatnya bersih, buah sayurnya seger seger dan pelayanannya ramah, seneng bgt buka di Bekasi jadi makin deket deh belanjanya

    ReplyDelete
  16. Belanja di Hero emang nyaman ya mbaa.. Aku liat ikan dan dagingnya fresh banget

    ReplyDelete
  17. Aku juga suka belanja di Hero, dan punya kenangan dengan Hero Cijantung, dulu sebelum mal sekarang berdiri.


    Ih itu produk freshnya bikin mupeng harganya....

    ReplyDelete
  18. Wawww, produk2nya serba FRESH!
    HERO emang recommended bgt ya
    Kindly visit my blog https://bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  19. Wah happening lagi nih ya Hero. Supermarket dari zaman sekolah, syukur kalau muncul lagi deh

    ReplyDelete
  20. Kayanya tuaan hero deh dari aku ��
    Nenekku aja kenal hero hahaha
    Banyak promo ya mba?

    ReplyDelete
  21. Buat gw yg gampang dibohongin abang di pasar mendingan ke hero aja deh krn ga mungkin diboongin ri. Kesel wkt beli daging di pasar eh sampe rumah ga taunya diganti sm tetelan yg banyak lemak gitu pdhl gw milihnya buat daging rendang. Gw liat sendiri pdhl wkt ditimbang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wehh curang bgt ya mba, iya mending yang pasti aja ya mba ke Hero 😀

      Delete
  22. Dari dulu Hero terkenal fresnya mba .. mangkanya klo promo kyk gini hrs manfaatkn

    ReplyDelete
  23. Hero mengingatkanku akan kenangan masa kecil. Sekarang malah sering banyak promonya ya mak asyikkkkk

    ReplyDelete
  24. Saya sewaktu kecil juga suka di bawa liburan ke Hero Supermarket mba Ria, jadi pas tau ada Hero di Bekasi,senang sekali..

    ReplyDelete
  25. senang banget nih yang tinggal di Bekasi udah ada HERO baru lagi.. aku suka banget belanja di HERO karena nyaman dan produknya lengkap banget kak.. asyik deh bawa anak jalan2 ke HERO..

    ReplyDelete
  26. Belanja di Hero tuh bikin betah karena bersih banget walaupun di bagian ikan segar tapi gak bau amis..bikin kangen mau belanja terus hehhe

    ReplyDelete
  27. Wah senang warga Bekasi ada alternatif tempat belanja baru. Di Bogor kapan ya buka, kyke di Bogor setahuku blm ada Hero kalau tak salah. Aku suka Hero soalnya yang dijual produk2 premium gtu :D

    ReplyDelete
  28. Happy banget aku kaka. Hero ada di lagoon avenue bekasi. Jadi belanja kebutuhan rumah tangga makin menyenangkan ya kak

    ReplyDelete
  29. Menyenangkan sekali kalau berbelanja ke tempat seperti Hero ini, segala macam barang ada dan banyak pula promonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi praktis ya mba belanja cukup satu tempat ya di Hero aja

      Delete
  30. Enak sekali ya bisa belanja di tempat baru apalagi kalo banyak diskonnya ya

    ReplyDelete
  31. udah lama banget nggak belanja di Hero..ya ampun..sekarang malah kayaknya di solo udah gak ada. Dulu jaman smp apa ya terkahir..

    ReplyDelete
  32. Asyik banget nih yg belanja, beli apa saja mba di Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasa teh laper mata mumpung byk diskon hehe

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.