Saturday, 3 November 2018

Filosofi Kopi Kembangkan Sayap Ke Dunia Fashion


Filosofi Kopi Kembangkan Sayap Ke Dunia Fashion


Buat kalian penggemar kopi pastinya sudah gak asing lagi donk dengan kedai Filosofi Kopi tempat nongkrong asyik yang terletak di kawasan Melawai – Blok M. Setelah sukses dengan film dan kedai kopinya, kini di tahun ke-3 brand Filososfi Kopi hadir kembali membawa kejutan dengan melebarkan sayap untuk masuk ke dunia fashion.



Dengan tajuk “Filosofi Kopi Apparel Web Launching” koleksi fashion Filosofi Kopi yang sebelumnya terangkum dalam Filosofi Kopi Katalog berubah menjadi Filosofi Kopi Apparel dengan website terpisah dari Filosofi Kopi.



Jumat (02/11/2018) menjadi hari yang menyenangkan karena saya bisa menyaksikan fashion show desain terbaru dari Filosofi Kopi Apparel, yang koleksi terbarunya ditampilkan dalam Casual Runway dengan para model antara lain Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Muhammad Aga, Abdurrahman Arif, Westny DJ serta beberapa artis ibukota lainnya.




Casual Runway “Filosofi Kopi Apparel Web Launching” tidak hanya menampilkan koleksi terbarunya, kolaborasi Filkop X Farid Stevy turut hadir memeriahkan lantai peragaan busana.

Salah satu kunci Filosofi Kopi mampu bertahan dalam ratusan brand baru yang banyak bermunculan adalah inovasi dan kolaborasi. Filosofi Kopi selalu hadir dengan sesuatu yang baru dan membuka kesempatan berkolaborasi dengan banyak pihak, kata Handoko Hendroyono  selaku Brand and Marketing Director PT. Filosofi Kopi Digital.

Pesan yang ingin disampaikan oleh Filosofi Kopi 
Trend brandnya tidak hanya dapat dinikmati dalam seduhan, namun bisa menjadi 
fashion trend terkini.

Acara fashion shownya meriah banget menampilkan sekitar 30 desain, Filosofi Kopi Apparel menyajikan banyak pilihan item fashion from up to toe mulai dari topi, kemeja, kaos, waist bag, hingga single bag. Produk tersebut dapat dikenakan untuk pria dan wanita. Harapan Filosofi Kopi Apparel menjadi salah satu trend fashion dengan harga yang affordable.







Saya suka sekali  dengan motif desain baju dan kemejanya, sepertinya bisa dipakai dalam segala suasana baik ke kantor, hang out, ke gunung atau pun ke pantai. Bahan dan modelnya juga telah disesuaikan dengan aktivitas masyarakat Jakarta, kata Rio Dewanto selaku Head Creative Director PT Filosofi Kopi Digital.

Lifestyle dan fashion dalam Filosofi Kopi menurut saya 2 hal yang tidak bisa dipisahkan. Setiap pengunjung kedai Filosofi Kopi memiliki warna dan style fashion yang beragam, kami ingin menjadi bagian dari mereka, ujar Anggia Kharisma selaku CEO PT. Filosofi Kopi Digital.



Harga merchandise Filosofi Kopi Apparel ini sangat terjangkau, mulai dari Rp. 100 ribu hingga Rp. 300 ribu, produknya tersedia dii seluruh outlet Filosofi Kopi, dan juga dapat dipesan langsung secara online via website. 
Jadi buat kalian yang pengen in-style dan update terbaru koleksi Filosofi Kopi Apparel buruan deh cek langsung ke website Filosofi Kopi di www.filosofikopi.id 




Untuk selanjutnya penjualan Filosofi Kopi Apparel juga akan merambah ke Filosofi Kopi di Semarang, Makassar dan Yogyakarta.





11 comments:

  1. Wah, acaranya keren banget sayang gak bisa ikut. Hiks hiks terus mupeng pula lihat desain bajunya yang kece badai ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. next yukkk kita ngupi bareng ris ;)

      Delete
  2. Koleksinya keren keren ya, harganya juga terjangkau, koleksinya bisa dipakai event formal dan non formal ya

    ReplyDelete
  3. Aku suka kemejanya, warnany casual trendy .
    Udah liat2 langsung ke webnya dan naksir Juha sm sling bag nya duuuhhh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pun naksiirrr ...kemejanya jg okeh nh buat my husband ;)

      Delete
  4. Kereen kemejanya, sling bagnya juga bisa unruk di bawa saat bepergian.

    ReplyDelete
  5. Koleksinya bagus-bagus mak jadi pingin ngoleksi dah

    ReplyDelete
  6. Wah ternyata gak mahal harga standar ya mbak ria, dan setelah jakarta bakalan ada di semarang ya, kasih tahu temanku ah :)

    ReplyDelete
  7. Filosofi kopi apparel boleh juga. Asyik juga sambil ngopi, sekalian lihat-lihat fashion yang ada. Pun harganya nggak mahal-mahal banget.

    ReplyDelete
  8. Aku naksir berat nih sama FilKop Apparel nya udah gitu harganya terjangkau banget ya. Jadi pengen ngeborong

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.