Thursday, 26 April 2018

Penyerahan Hadiah Program Kuiz XTRAVAGANZA & FANTAXIS XL Axiata Tbk



Penyerahan Hadiah Program Kuiz XTRAVAGANZA & FANTAXIS XL Axiata Tbk


Sebagai pemakai setia provider XL saya senang sekali ketika mendapatkan undangan acara penyerahan hadiah program Kuiz XTRAVAGANZA & FANTAXIS dari XL Axiata Tbk yang diadakan sejak November 2017 hingga 18 januari 1018, dengan total hadiah Rp 980 juta dan 750 gr emas.

Program XTRAVAGANZA dan FANTAXIS merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan melalui sms ini diadakan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan mempererat ikatan XL dengan para pelanggan setianya.

Pengundian dilakukan pada tanggal 06 Februari 2018 yang lalu, yang telah disaksikan oleh berbagai pihak antara lain dari kementrian sosial, kepolisian, dinas sosial dan notaris.

Hadiah yang diberikan pada periode ini yaitu berupa uang tunai 1.5 juta diberikan untuk pemenang mingguan babak gratis,10 jt untuk babak mingguan eksklusif, uang tunai  Rp 10 juta ,20 juta dan 75 juta untuk hadiah grand  prize babak gratis. Uang tunai 500 juta, emas 500 dan 250 gr untuk grand prize babak ekslusif.




Rabu (18/04/2018)  lalu , Bambang Parikesit selaku Vice President region XL Axiata Jabodetabek telah menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang. Pengundiannya terdapat 6 grandprize dengan hadiah yang lebih besar, hal ini merupakan salah satu upaya yang terbaik kepada pelanggan setia XL karena telah berkontribusi pada kemajuan XL.

Xtravaganza  Fantaxis periode 4 ini diikuti sebanyak 7 juta pelanggan XL dan telah mendapatkan 114 pemenang terdiri  dari 90 pemenang mingguan babak gratis, dan 24 pemenang mingguan babak eksklusif dan 6 pemenang grandprize .

Pelanggan paling beruntung  berasal dari Bogor berhasil memboyong hadiah 500 jt, dan pemenang yang berasal  dari Depok  berhasil membawa 500 gr emas , dan dari Jembrana Bali  berhak atas emas 250 gr sebagai pemenang babak eksklusif.




Pemenang Babak Gratis berhasil dimenangkan oleh pelanggan asal dari Bekasi dengan hadiah uang sebesar 75 juta, dan pelaggan DKI Jakarta berhasil meraih sebesar  20 jt dan 10 jt.

Acara juga turut dimeriahkan dengan kehadiran Golden Boys Cabaret, dan 3 Dipa. Saya berharap banget nih semoga diadakan lagi Xtravaganza & Funtaxis Periode 5 dan semoga saya bisa beruntung menjadi salah satu pemenangnya.




No comments:

Post a comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.