Saturday 28 October 2017

Serasoft Shampoo Produk Terbaru Dari Lion Wings


Serasoft Shampoo Produk Terbaru Dari Lion Wings

Memiliki rambut yang indah dan terawat dengan baik adalah dambaan bagi semua perempuan, namun dengan banyaknya aktifitas tentunya jarang punya waktu banyak untuk melakukan perawatan sehingga rambut mudah rontok, bahkan berketombe. Banyaknya penggunaan hair coloring, catok rambut, hair dryer atau hair spray juga bisa menyebabkan rambut mudah rusak sehingga membuat rambut tampak kering dan kusam.

Dulu saat masih banyak waktu luang saya sering melakukan perawatan rambut dirumah. Mulai dari masker rambut, menggunakan minyak cem-ceman agar rambut lebat dan hitam sering saya lakukan, tapi dengan kesibukan yang mulai menyita waktu kini tidak sempat lagi merawat rambut.


Para narasumber (foto:dokpri)

Pada saat press conference shampoo Serasoft  yang diadakan di Senayan City, turut hadir sebagai narasumber antara lain Naoyoshi Sonoda (Hair Expert Lion Japan), Jeffry Tan (Fashion Designer), Shabura (Hair Stylist) dan Hendrawan (Brand Manager Serasoft). 

Serasoft sebagai hair care brand of Jakarta Fashion Week 2018 meluncurkan produk unggulannya untuk mendukung pilihan kita semua untuk mewujudkan rambut indah dan juga sehat.


Shampoo Serasoft (foto:dokpri)

Shampoo Serasoft merupakan shampoo generasi baru dengan DGA serum yang dapat melindungi rambut dari kerusakan. Dengan menggunakan shampoo Serasoft ini kita tidak perlu takut lagi rambut kita akan mudah rusak ketika dieksplorasi dengan berbagai macam pemakaian alat dan bahan untuk membuat rambut kita tampil gaya. Kandungan DGA serum yang terdapat pada shampoo Serasoft mampu memberikan nutrisi pada rambut.


Foto:dokpri

Bapak Hendrawan memberikan informasi tentang keunggulan shampoo Serasoft yang mempunyai 3 varian, yang mampu memenuhi setiap kebutuhan rambut setiap perempuan. 


3 varian tersebut antara lain:

SERASOFT SHAMPOO HAIRFALL TREATMENT dengan DGA serum. Shampoo perawatan untuk mencegah dan menghentikan kerontokan rambut, yang diperkaya dengan bahan alami Sophora Root untuk memperkuat akar rambut dan membantu mengurangi kerontokan.

SERASOFT SHAMPOO DANDRUFF TREATMENT dengan DGA serum. Tambahan ZPT membantu menghilangkan ketombe agar tidak datang lagi dan membuat rambut sehat berkilau. Tidak menyebabkan rambut kering yang biasanya disebabkan pemakaian shampoo anti ketombe, karena DGA serum bekerja secara terut menerus menutrisi rambut dari dalam.

SERASOFT SHAMPOO SHINY BLACK dengan DGA serum menjadikan rambut tampak lebih sehat dan cantik. DGA serumnya menutrisi rambut dari dalam, dan sudah diperkaya dengan black sesame yang menjadikan rambut lebih sehat dan hitam alami serta berkilau.

Ketiga varian dari Serasoft shampoo ini merupakan jawaban dari setiap masalah rambut yang banyak dihadapi oleh para perempuan, sehingga membuat tampilan rambut lebih sehat dan berkilau. 
Menurut Mr. Naoyoshi Sonoda bahwa shampoo Serasot adalah bukan shampoo biasa pada umumnya.

Serasoft shampoo lebih dari sekedar shampoo biasa, karena menggunakan  Serasoft shampoo seakan melakukan perawatan rambut di salon. 
Dengan Serasoft shampoo kita bisa melakukan perawatan rambut dari rumah selain menghemat waktu juga bisa menghemat pengeluaran. 
Dengan menggunakan Serasoft shampoo kita bebas bereksplorasi tanpa takut rambut rusak, sehingga kita tetap bisa tampil stylish dan fashionable.





2 comments:

  1. Makasih sdh review mbak, kebetulan mau nyariin buat istri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy cocok pke shampoo Serasoft rambut jd lembut dan ringan 😊

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.