Friday, 25 May 2012

TENTANG DIA

 
Pulang kerja entah kenapa kepikiran ingin membongkar koleksi dvd n teman2nya...dan menemukan  sebuah kotak berwarna hijau yang berisi cd lagu dan dvd sebuah film karya Rudy Soedjarwo dan beberapa cd juga yang semua hadiah dari orang2 yang pernah singgah dihati dan punya story.

Menguak kembali memori lama dan bermunculan semua yang pernah ada, ada penyesalan dan rasa bersalah karena pernah membuat kecewa, sudah 7 tahun berlalu dan semua data terhapus bersih dari memori jiwa, hati dan bahkan memori telpon, apakah masih bisa dihubungi? Sebuah tanda tanya besar ???? hanya untuk sekedar menjalin kembali tali silahturahmi tidak lebih karena mungkin dan pastinya kamu sudah punya kehidupan yang baru dengan pasanganmu saat ini dan kita sudah punya kehidupan masing-masing.

Maafin aku kalau dulu aku masih begitu polos dan tidak mengerti akan sinyal kasih sayang yang kamu berikan, aku yang begitu cuek, belum mengerti dan membuat kamu kecewa. Dengan membaca sebait kata pada cover cd yang pernah kamu berikan hari ini dan disaat ini aku baru sadar apa maksud dari kata-kata itu.

Semoga bukan pertanda buruk kalau aku mengingatmu saat ini, semoga kamu baik2 saja dengan kehidupanmu saat ini.

Mencoba menonton ulang film ‘tentang dia’ yang dulu kamu berikan dan kamu selalu berujar itu kisahnya ‘aku banget’, sumpah sudah beberapa kali aku menontonnya dan baru saat ini film ini sangat sangat menyentuh hingga ke relung hati, selain memang sebuah karya bagus seorang Rudy Soedjarwo dan juga diperankan dengan sangat bagus oleh para pemain berkarakter seperti jelmaan kamu fauzi baadilla, sigi wimala dan lainnya pastinya dikarenakan juga bercampur baur dengan rasa yang pernah ada dan dikupas tuntas jadi satu walaupun menontonnya berurai airmata tapi bukan kesedihan buruk yang aku rasakan kesedihan penuh memori indah yang pernah ada.

Terima kasih Tuhan, film ini juga menambah spirit aku dalam memandang kehidupan, dalam kehidupan ini ada dua hal yaitu ada cinta dan kematian bila kita mampu mengatasinya insya allah kita tidak akan takut menjalani hidup.
kematian akan datang pada makhluk yang bernyawa jadi jangan takut akan mati, cinta dan semuanya akan berakhir indah bila kita bisa menyeimbangkan rasa, kita harus siap merasakan kehilangan dan kesedihan untuk mendapatkan kebahagian.

Ria@buchari

No comments:

Post a comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.