Sunday, 18 March 2012

BELOVED



“Diakah jodohku?”...pikiran seperti itu pasti selalu terbersit disela pikiran kaum pere yang masih single jika sedang dekat dengan seorang lawan jenis yang klik dan memberikan perhatian khusus.

Dan tak ayal sering pula terbersit pertanyaan “siapakah jodohku, kenapa tak kunjung datang”.. bila kesepian melanda ditengah kesendirian..

Hanya Allah Ta’ala saja yang mengetahui kapan dan bagaimana kita bertemu dengan jodoh kita, serta berapa lama kita akan berjodoh dengannya. Hanya Allah yang mengetahui segala sesuatu yang bersifat ghaib.

Tidak semua orang yang sudah menikah itu hidupnya bahagia, dari fakta yang ada banyak yang sudah menikah malah mengingkan melajang kembali, mereka selalu berkata ‘seandainya waktu bisa diputar kembali’.. nikmati kesendirian kita dengan sesuatu yang positif yang mungkin agak susah kita dapati bila sudah menikah, terutama kebebasan dalam menjalani rutinitas, misalkan berkumpul dengan teman-teman maupun menjalani hobby kita, yang belum tentu disenangi oleh pasangan kita nanti.

Nikmati hidup, perluas pertemanan, cari kesibukan yang bersifat positif, jadikan hidup kita lebih berarti untuk diri kita sendiri maupun orang lain. Yakinlah Allah telah menentukan jodoh kita masing-masing hanya tinggal menunggu waktunya saja.

Hadapi ‘orang-orang kepo’ (orang-orang yang sok ingin tahu urusan orang lain) dengan santai, anggap saja pertanyaan-pertanyaan standar mereka sebagai doa, jangan dijadikan beban. Dengan banyak berpikir positif dan yakinlah bahwa jodoh,maut, rizki adalah rahasia Allah, tidak ada satu makhluk pun didunia ini yang bisa mengetahuinya, dengan begitu hidup kita akan menjadi tenang, gunakan waktu luang kita untuk instropeksi diri dan memperbaiki diri.

I’m single be happy...Yakinlah semua akan indah pada waktunya.... :)

Teruntuk sahabatku: iyul,ina, rara... tetap semangat yaaa


Ria@buchari

No comments:

Post a comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.