Wednesday 28 September 2022

Bersama Polytron Memasak Menjadi Lebih Praktis, Cepat dan Sempurna

 

Memasak menjadi rutinitas yang menyenangkan buat saya karena suami saya hobby nyemil. Saya tipe istri yang suka meyajikan berbagai kreasi masakan, baik memenuhi request suami saya atau memang keinginan saya yang memberikan kejutan buat suami saya.

 

Tapi kini rutinitas memasak saya berhenti sejak suami saya pergi untuk selamanya meninggalkan saya karena pandemi virus covid, yang tidak saja merenggut kebahagian saya tapi juga merenggut hobby memasak saya. Kini saya memasak hanya urgent saja ketika mulai bosan dengan menu makanan yang sering saya order by online. Karena itu saya butuh peralatan masak yang lebih praktis dan cepat, dan kebutuhan saya akan peralatan masak yang praktis, cepat dan bersih gak perlu menggunakan banyak peralatan masak lainnya telah saya temukan pada produk terbaru dari Polytron yaitu Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe.

 

riabuchari.com



Alhamdulillah senang sekali saya bisa mendapatkan kesempatan hadir di acara Live Demo Cooking Class yang diadakan oleh Komunitas Emak Blogger (KEB), yang merupakan kolaborasi antara Polytron dan Blibli.com yang berlokasi di Farmers Market yang ada di Summarecon Mal Serpong. Cooking Class dipandu oleh Chef Steby Rafael yang menyajikan 2 menu spesial yaitu Semur Lidah Sapi dan Pancake.

 

 

Tiarapot Pro

Tiarapot Pro merupakan panci elektrik yang memiliki fitur Smart Steam Release yang membuat katup uap mudah ditutup saat memasak dengan tekanan tinggi dan dapat melepas uap dengan cepat sesudah selesai masak.

 

tiarapot pro



Chef Steby memasak menu Semur Lidah Sapi menggunakan Tiarapot Pro. Selain cepat dan praktis memasak menggunakan Tiarapot Pro ini cocok banget deh buat para ibu yang tidak memiliki waktu banyak di dapur. Selain itu memasak menggunakan Tiarapot Pro ini gak perlu ditungguin, kita bisa multifungsi sambil mengerjakan pekerjaan lainnya.

 

Tiarapot Pro



Berikut keunggulan Tiarapot Pro dari Polytron, antara lain:

 

12-in-1 Function Cook

Tiarapot Pro dilengkapi 12 fungsi mode untuk memasak berbagai macam masakan kesukaan Anda, mulai dari Pressure Cooker hingga Slow cooker. Hanya dengan menekan satu tombol Anda bisa memasak berbagai jenis masakan dengan satu pot, mulai dari pilihan mode sup, daging rebus, presto, Bean atau chili, slow cook, tumis, nasi, biji-bijian, bubur, kukus, yogurt dan Manual atau sous vide.

 

Smart Steam Release

Tiarapot Pro merupakan panci yang memiliki fitur Smart Steam Release yang membuat katup uap mudah ditutup saat memasak dengan tekanan tinggi dan dapat melepas uap dengan cepat sesudah selesai masak.

 

Faster Family Meal

Panci multi fungsi dari Tiarapot Pro membuat proses memasak 70% lebih cepat dibanding metode masak tradisional, sehingga menghemat waktu dan lebih praktis.

 


Tiarapot Pro



Clear & Simple Control

Smart Multi Cooker dari Tiarapot Pro dilengkapi dengan fitur Smart Program, sehingga proses memasak menjadi lebih mudah cukup dengan menekan satu tombol kita dapat mengetahui kapan makanan siap dengan mudah dan praktis.

 

Design

Penampilan Tiarapot Pro terlihat sangat kokoh, terbuat dari bahan metal yang aman dan mudah dibersihkan. Dilengkapi juga dengan layar display dan lampu LED sehingga proses dan waktu memasak dapat Anda ketahui sesuai dengan tampilan dilayarnya. Cukup pilih mode memasak yang kita inginkan, dan siapapun bisa memasak seperti chef profesional dengan Tiarapot Pro.

 

Smart Program pada panci elektrik multifungsi dari Tiarapot Pro memungkinkan kita mengatur dan bisa meninggalkan Tiarapot Pro untuk memasak sendiri dengan aman

 

Tiarapot Pro dibanderol harga spesial di Farmers Market Summarecon Mal Serpong, dengan promo berupa potongan harga hingga Rp. 600.000,- dari harga aslinya yang sekitar 1.599.000,- menjadi Rp.  949.000,- saja, dan jika transaksinya melalui Blibli.com, akan mendapatkan potongan harga lagi senilai Rp. 100.000,-

 

 

Rice Cooker Donabe

 

Chef Steby memasak pancake menggunakan Rice Cooker Donabe, praktis sekali. Memasak kue yang biasanya butuh waktu lama dengan menggunakan Rice Cooker Donabe lebih cepat.

 

Rice cooker donabe



Berikut keunggulan Rice Cooker Donabe, antara lain:

 

Donaheat 3D

Rice Cooker Donabe dengan Teknologi terbaik DONAHEAT 3D, pemanasan lebih merata dari 3 arah. Memasak Nasi sepulen nasi Jepang dengan penanak nasi Donabe. Teknologi Donaheat 3D memaksimalkan kualitas makanan. Nasi tetap hangat, tidak berkerak, dan enak dikonsumsi hingga 48 jam.

 

Magic Com Kapasitas Besar

Rice Cooker (Magic com terbaik) Donabe memiliki kapasitas 2 liter untuk memasak nasi, sehingga dapat memasak nasi lebih banyak untuk sekeluarga.

 


rice cooker donabe



Ceramic Coating

Material ceramic coating yang memiliki lapisan lebih tebal dari panci biasa. Panci ini juga sudah pasti food grade sehingga aman untuk keluarga dan awet dalam penggunaan sehari-hari. Pada alumunium cover yang terdapat di permukaan panci Donabe, elemen ini dapat dilepas dan dipasang kembali sehingga mudah dalam penggunaan dan pembersihannya.

 

3-in-1 Cooking

Rice Cooker Donabe lebih praktis karena dapat memasak, memanaskan dan mengukus, yang bisa dilakukan dengan 1 alat. Dengan Donabe semua bisa dilakukan, urusan dapur jadi lebih praktis. Rice cooker Donabe memiliki pengaturan suhu yang modern yang dibutuhkan saat ini, dengan fitur Defrost System, yaitu thermostat yang mampu mendeteksi mode memasak, menanak dan memanaskan. Pada saat memasak, nasi yang dihasilkan oleh rice cooker Donabe dapat matang lebih merata, lembut dan pulen.

 

Rice Cooker Donabe dibanderol harga spesial di Farmers Market Summarecon Mal Serpong, dengan promo berupa potongan harga hingga Rp. 220.000,- dari harga aslinya yang sekitar 699.000,- menjadi Rp.  479.000,- saja, dan jika transaksinya melalui Blibli.com, akan mendapatkan potongan harga lagi senilai Rp. 100.000,-


Harus gerak cepat nih biar gak ketinggalan harga promo, agar acara memasak dirumah jadi lebih menyenangkan. Polytron memang ya dari dulu selalu menghadirkan produk-produk unggulan untuk memuaskan para konsumennya.


14 comments:

  1. Kepingin ikutan acara masak-memasak seperti ini deh, pasti seru banget ya apalagi dapat banyak menu baru

    ReplyDelete
  2. rice cooker bisa bikin pancake asyik yaa.. jadi pengen cobain pancake mba Ria hehe..

    ReplyDelete
  3. Eh praktis bangettt jadinya ya mbaaa. Aku tertarik Ama yg tiarapot. Bisa banyak macam fungsinya. JD kalo asisten2 ku pada mudik, aku lebih gampang masak di situ 😄.

    Resep semur lidah ya udh aku save. Aku tuh masih agak ragu beli lidah. Suka banget sbnrnya Ama lidah, tapi pernah sekali beli lidah sapi di pasar, trus di masak Ama asistenku. Cuma amiiiis bangetttt, ga tau deh proses mana yg dia skip pas bersihin. Padahal kalo makan di restoran bistik lidah atau sate Padang lidah, enak ga ada amis

    ReplyDelete
  4. Mupeng sama rice cooker, yang dirumah hampir rusak.

    ReplyDelete
  5. Wah ini sih cookware dambaanku mb, masak jadi praktis udah gitu cucian piring gak numpuk

    ReplyDelete
  6. Produk2 polytron memang berkwalitas tinggi ya naksir banget sma Rice Cooker Donabe pastinya nasi tambah enak nih kalau masak pakai produk Polytron

    ReplyDelete
  7. Masyaallah pas banget. Aku butuh beli rice cooker baru. Semoga ada rezekinya nanti. Aku naksir banget ini. Fitur2nya keren dan canggih

    ReplyDelete
  8. Wah kebetulan lagi cari nih yang multifungsi

    ReplyDelete
  9. Wah boleh juga bikin pancake pakai rice cooker ya, mau coba ah kapan kapan

    ReplyDelete
  10. Meilia Wuryantati29 Sept 2022, 00:49:00

    Wah Polytron ini idaman para ibu nih, termasuk aku mba 😍.. wah bisa masak praktis dan cepat dan pasti juga enak. Rice Cooker potongan harganya menggoda banget, jadi pengen cepet2 beli nih, terimakasih mba infonya 😊

    ReplyDelete
  11. Aku udah bilang sama mamaku ada inovasi baru dari Polytron dgn harga yg terjangkau..eh minta beliin dia

    ReplyDelete
  12. Kangen di masakin mba ria
    Polytron inovatif banget mendulurkan produk2 untuk memasak yang begitu multifungsi. Kesemuanya bagus dan jadi menarik minat utk memiliki.
    Apalagi yg panci elektrik dan memiliki fitur Smart Steam Release. Bisa bikin aneka hodangan dgn lebih efisien

    ReplyDelete
  13. Keren nih Polytron ada inovasi terbarunya, jadi mau beliin buat mamaku

    ReplyDelete
  14. Akhirnya ketemu lagi di acara ini mba. Aku suka deh rasa lidah sapinya enak ya. Walau masak nggak pakai kompor. Polytron juaraaa deh

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.