Tuesday, 30 March 2021

Gali Passionmu Agar Lebih Bersinar Bersama NIVEA Sparkling Bright Facial Foam

 



“Kegagalan merupakan kesuksesan yang tertunda.”

 

Sering gak sih mendengar ungkapan di atas! Terkadang kegagalan membuat kita down, sehingga memupuk rasa malas untuk mencoba lagi. Itu sebagian yang saya rasakan ketika mengalami kegagalan ketika melakukan sesuatu. Padahal seharusnya kegagalan itu kita bisa lihat dari berbagai sisi jangan hanya dari satu sisi, sehingga kita bisa kembali bangkit dan mencoba lagi.

 

Kalau ditanya sudah berapa kali mengalami kegagalan?

Waduh sudah tidak terhitung jumlahnya, segala sesuatu memang butuh proses dan waktu sehingga bisa semakin mematangkan dan mendewasakan segala keputusan dan kebijakan seseorang. Terkadang butuh terpeleset dulu untuk membuat kita sadar!

 

Seperti anak tante saya yang masih remaja, jiwa labil dan egonya yang tinggi membuat dia memberontak. Menginginkan segala sesuatu yang serba instan dan menyenangkan tanpa memikirkan akibatnya, sehingga mengorbankan bangku kuliahnya demi mengikuti egonya tanpa mengindahkan nasehat dan masukan positif dari lingkungan sekitarnya.

 

Tapi kini semua berubah ketika ia mulai menyadari kesalahannya dan mulai menggali passionnya sendiri tanpa selalu mengikuti sesuatu yang di lihatnya lebih menarik. Karena sesuatu yang menarik menurut kita tapi tidak sesuai dengan passion kita tentunya hasilnya tidak maksimal.

 

 

Gali Passionmu Melalui #SparksInYou Bersama NIVEA Sparkling Bright Facial Foam

 

Bertepatan dengan peluncuran NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, NIVEA mengadakan kampanye #SparksInYou untuk menyemangati generasi muda dalam menggali passion mereka yang terkadang tidak disadari namun jika diasah secara terus menerus dapat membawa sebuah perubahan positif bagi diri sendiri dan sekitarnya.

 

                                     Diana Riaya - Marketing Manager NIVEA Skin Care (foto:dok.Nivea)


“NIVEA mengerti akan kondisi pandemi saat ini yang rentan membuat level stres meningkat sehingga tak jarang keadaan ini memicu reaksi terhadap kulit, salah satunya adalah kulit menjadi kusam. Berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat, NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang terinspirasi dari kecantikan mutiara yang dikenal kaya akan nutrisi untuk mencerahkan kulit. Kami berharap produk terbaru kami ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya.”  -  Diana Riaya (Marketing Manager NIVEA Skin Care).

 

Sebagai brand perawatan kulit yang telah dipercaya dalam merawat kecantikan dan kesehatan kulit keluarga selama ratusan tahun, NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, sabun pembersih wajah pertama dari NIVEA yang diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit cerah alami, lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal dan 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah.


 

                                   dr.Arini Astasari Widodo, SpKK - Dokter Spesialis Kulit (foto:dok.Nivea)



“Penumpukan sel kulit mati, paparan sinar UV, kurang tidur, stres, serta tidak membersihkan kulit dengan baik rentan menyebabkan kulit menjadi kusam. Untuk mencegah kulit kusam, bersihkan wajah minimal dua kali sehari dengan sabun pencuci wajah yang sesuai dengan jenis kulit kita. Membersihkan wajah akan membantu menghilangkan kulit mati dan membersihkan kotoran dan radikal bebas yang menempel di kulit yang berpotensi membuat kulit berjerawat dan menua. Berbagai kandungan yang dapat membantu mencegah radikal bebas juga dapat membantu mencegah kulit kusam dan penuaan. Salah satu kandungan yang sedang diteliti adalah kandungan dengan ekstrak Mutiara. Mutiara kaya akan asam amino dan berbagai mineral.” - dr.Arini Astasari Widodo, SpKK (Dokter Spesialis Kulit).

 

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam memiliki formula yang ringan dan lembut di kulit sehingga aman dan cocok untuk digunakan sehari-hari untuk semua jenis kulit wajah.


 

foto:dokpri


Keunggulan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam:

  • Mencegah kulit kusam.
  • Melembabkan serta menjaga kulit tetap kenyal.
  • Kombinasi Rucinol, Licorice dan Pearl yang terdapat pada NIVEA Sparkling Bright Facial Foam mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam pada wajah.
  • Diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit sehat cerah alami dan membantu menyamarkan noda hitam pada wajah.
  • Lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal
  • 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.
  • Teruji secara dermatologis.

  

Brand Ambassador NIVEA Face yang juga seorang penyanyi, Sheryl Sheinafia mengatakan, “Dengan kulit yang sehat dapat tampil percaya diri dalam melakukan berbagai hal. Merawat kulit dengan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang mengandung Pearl Micro Serum, tidak hanya membersihkan kulit tapi juga memberikan nutrisi sehingga kulit lebih cerah alami.


Sheryl Sheinafia (foto:dok Nivea)


Melalui kampanye #SparksInYou yang diinisiasi NIVEA, Sheryl ingin mengajak teman-teman untuk terus semangat dalam membangun kepercayaan dan rasa cinta terhadap diri. Sheryl  juga percaya bahwa setiap orang memiliki passion masing-masing yang unik.

 

Agar bisa menggali passion kita, kita perlu membangun rasa percaya dan cinta terhadap diri sendiri dulu. Ada banyak cara untuk bisa membangun kepercayaan dan kecintaan diri, misalnya Sheryl melalui musik.

 

Ketika bermain musik, Sheryl merasa ada percikan dalam dirinya yang membuatnya merasa lebih bersemangat. Merasa lebih percaya diri saat mengekspresikan diri melalui musik. Dan kepercayaan diri ini ternyata terpancar dan diapresiasi oleh orang-orang di sekitarnya.

 

Seperti mutiara yang untuk bisa dilihat kecantikannya, diperlukan upaya untuk membuka cangkangnya terlebih dahulu, maka passion kita pun seperti itu, perlu untuk digali terlebih dulu agar dapat terpancar. Gali terus passion kalian dan pancarkan #SparksinYou“.

 

 

Pengalaman Saya Menggunakan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam

 

Walaupun selama pandemi lebih banyak melakukan kegiatan di rumah saja, tetep ya jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah. Saya terbiasa melakukannya tiga kali dalam sehari. Pertama saat bangun tidur, kedua saat selesai beraktifitas berkegiatan dari luar rumah atau ketika selesai bermain di dapur, alias memasak hehe dan yang ketiga ketika menjelang tidur malam.

 

Foto:dokpri

Membersihkan wajah penting banget, apalagi buat saya yang mudah muncul jerawat ketika lupa membersihkan wajah. Walaupun muncul jerawatnya cuma satu tapi tetep bikin saya tidak percaya diri makanya harus rajin membersihkan wajah ketika selesai beraktifitas.

 

Sejak dulu saya memang sudah jatuh hati dengan berbagai produk Nivea. Dan ketika mencoba NIVEA Sparkling Bright Facial Foam bikin wajah saya terasa lebih lembab, lebih fresh, bersih dan cerah. Iyess karena kandungan Pearl Micro Serum dan Brightening compelx membantu mencerahkan kulit 10x lebih baik dan membantu menyamarkan noda hitam pada wajah.

 

 

Packaging:

 

Kemasan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam berbentuk tube dengan varian warna pink, putih, biru dan sedikit perak glossy. Memiliki volume 100ml. Dengan sistem tutup flip top berwarna putih sehingga memudahkan ketika mengeluarkan isinya dan aman tidak mudah tumpah. Kemasannya juga travel friendly sehingga mudah dibawa kemana-mana, gampang masuk dalam tas.

 

Cara menggunakan  NIVEA Sparkling Bright Facial Foam:

  • Basahi wajah dan juga telapak tangan, lalu tuang foam secukupnya ke telapak tangan
  • Usapkan pada seluruh wajah dan leher secara merata
  • Pijat dengan lembut dengan gerakan melingkar ke atas
  • Hindari area mata, lalu bilas dengan air hingga bersih.

 

Busa lembutnya mampu membersihkan make-up dan mengangkat kotoran pada wajah sekaligus menjaga kelembapan alami kulit.


 

foto:dokpri


Tekstur:


Tekstur NIVEA Sparkling Bright Facial Foam creamy yang lembut dengan busa yang melimpah sehingga membuat fresh dan kulit terasa lebih kesat. Aromanya juga segar dan wanginya lembut.

 

 

Komposisi:


Komposisi NIVEA Sparkling Bright Facial Foam terdiri dari Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum.

 


Harga:

 

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam bisa didapatkan di e-commerce dan toko favorit lainnya dengan harga Rp. 26.900.-

 

 

NIVEA INDONESIA

Website: www.nivea.co.id

IG: nivea_id  

FB: niveaid

Youtube: NIVEA Indonesia


No comments:

Post a comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.