Wednesday 6 January 2021

Mendekor Interior Pantry Dengan Peralatan Unik & Berkualitas

 



Pandemi mengubah segalanya…

 

Kalau mau mengeluh pastilah kita semua sudah mengalami jenuh tingkat tinggi, apalagi bagi pekerja lepas alias freelance seperti saya. Tahun sudah berganti namun kondisi di masa pandemi ini masih belum cukup kondusif juga untuk kita bisa beraktifitas normal seperti biasanya.  Walaupun segala kegiatan mulai normal, tapi masih tetap dalam batasan karena wabah virus corona belum juga berakhir. Kita harus pintar mengatur emosi dan juga peluang dengan hal yang positif biar jiwa tetap waras yekaaan 😁

 



Alhamdulillah mempunyai banyak waktu luang dengan bekerja di rumah, saya juga bisa menambah kegiatan positif  lainnya yaitu memasak buat keluarga. Apalagi anak-anak masih belajar di rumah, mau tidak mau ibunya mesti turun ke dapur menyediakan cemilan buat teman belajar anak, Alhamdulillah kalau suami sudah rutin bekerja di kantor tidak WFH (Work From Home) lagi. Kegiatan lainnya saya ikut terbawa demam tanaman, walaupun terkadang tergantung mood tapi lumayanlah koleksi tanaman bertambah.

 


Ada satu kegiatan positif lainnya yang bisa bikin saya happy dan suka bikin saya lupa diri yaitu kalau sudah melihat pernak pernik kece peralatan dapur. Biasanya saya suka betah tuh berlama-lama di bagian perabotan rumah tangga kalau lagi ke pusat perbelanjaan. Saya seperti menemukan harta karun kalau sudah melihat pajangan di toko, mulai dari pecah belah hingga peralatan memasak dan hiasan pernak pernik lainnya. Ini imbas karena lagi rajin masak dan memang saya hobby mengumpulkan peralatan makan.

 


Tapi semenjak pandemi saya sudah jarang sekali ke pusat perbelanjaan, paling kalau darurat saja seperti harus belanja bulanan yang memang barangnya tidak bisa di beli secara online karena suka ada aja yang dicari. Selebihnya saya lebih suka belanja online lebih aman dan praktis.

 


Untuk melengkapi dekorasi area pantry mulai donk saya cari-cari ide peralatan yang unik dan tentunya berkualitas. Dan akhirnya saya menemukan peralatan becah belah dan lainnya yang saya cari selama ini, semua ada lengkap di @Mendekor yang fokus pada produk pottery.

 

 

Lekuk Sister Brand Mendekor Indonesia


Lekuk adalah sister brand Mendekor yang merupakan brand produk pottery terbaru dari Mendekor yang mempunyai moto “Shaping Harmony In Your Space.”

 


Produk-produk Lekuk menggunakan material pottery yang ramah lingkungan, lebih aman dan juga lebih berkualitas produknya dibandingkan produk berbahan dasar plastik, kaca, besi dan bahan lainnya yang dapat  menimbulkan emisi tinggi, polusi serta pencemaran lingkungan.

 

Produk Lekuk merupakan karya anak bangsa buatan pengrajin lokal, dimana ketika kita membeli produk ini, kita juga ikut membantu kesejahteraan para pengrajin. Produk Lekuk ini exclusive akan launching pada tanggal 11 Januari 2021 di e-commerce Tokopedia dengan nama akun  Mendekor

 

Keunggulan produk Lekuk berbahan pottery, antara lain:

  • Lebih mudah dibersihkan
  • Lebih awet dan tahan lama
  • Aman untuk tempat makanan
  • Bersuhu temperatur diatas rata-rata
  • Desainnya unik dan berkualitas.

 


Produk Lekuk ini lengkap sekali, mulai dari perlengkapan makan, perlengkapan alat masak hingga pernak pernik lainnya untuk hiasan ruangan sampai untuk property foto, cocok nih buat kalian yang lagi cari property foto khususnya untuk foto makanan. Produknya unik banget dan yang pastinya berkualitas.

 


Saya senang sekali bisa menemukan produk Lekuk, bisa menambah koleksi dekorasi rumah saya dan yang pastinya menambah koleksi printilan property photo saya. Tidak sekedar untuk plating makanan saja tapi juga bisa mempercantik ruangan rumah saya.

 


Pilihannya beragam, Harganya juga bervariasi, masih aman di kantong deh. Buat kalian yang penasaran ingin mengetahui info tentang produk Lekuk bisa kunjungi akun sosial media Instagramnya dengan akun @Lekuk.Id dan @MendekorIndonesia.

 


Mendekor rumah dengan koleksi Lekuk bisa menjadikan hunian kita lebih cantik. Koleksi Lekuk dengan desain yang unik tidah hanya cocok untuk menghias ruangan di rumah saja tapi juga bisa untuk mendekor dan melengkapi perlengkapan peralatan di cafe dan restoran.

 

Tunggu apalagi, buat kalian yang hobby nguplek hunting perabot untuk dekorasi rumah dan melengkapi perlengkapan dapur, segera deh intip koleksi Lekuk. Semoga bisa jadi inspirasi kalian untuk mendekor ruangan dan menambah perabot peralatan makan. 


Produk Lekuk juga dengan desain mewahnya bisa banget untuk dijadikan gift atau hadiah untuk orang tersayang dan kerabat terdekat.

 

#MendekorIndonesia


12 comments:

  1. Cakep-cakep banget peralatannya. Aku langsung salfok ke satu set peralatan makan berwarna gelap itu. Apik! :) temen-temen yang demen foto makanan kalau pake peralatan kece gini hasil akhir fotonya juga bakalan bagus.

    ReplyDelete
  2. Cantik cantiik amaaatt
    mupeng punya semua koleksi LEKUK
    kalo pantry kita dihiasi dgn koleksi yg cantik kayak gini, jadi makin betah walopun kudu di rumah aja ye kan

    ReplyDelete
  3. Wah ok juga nih dengan peralatan dapur Lekuk. Kalo pesen untuk jarak jauh lintas pulau mungkin bisa ya. Naksir deh dengan tekonya itu hehe.

    ReplyDelete
  4. Cantik-cantik banget itu produknya. Buat properti foto juga bakal menunjang, deh. Foto makanan bisa jadi semakin cantik

    ReplyDelete
  5. ya ampun cantiknyaaaa
    pingin bangetttt
    apalagi saya sering butuh untuk food photography
    segera lari ke @Lekuk.Id dan @MendekorIndonesia, mau ngintip :D

    ReplyDelete
  6. Cantik-cantik amat ya produk Lekuk. Fungsional dan bisa sekalian buat properti foto juga. Cek harga ke IG-nya ah :))

    ReplyDelete
  7. Wah keren-keren nih produk Lekuk ini ..berjiwa seni tinggi... Jadi pengen ngoleksi produknya nih lihatnya...hehe..

    ReplyDelete
  8. Aduuuh suka gemes kalo lihat interior pantry begini. Cocok banget buat yang hobi food photography ya mba. Namanya unik, LEKUK.

    ReplyDelete
  9. Habis baca ini 2 akun IG di atas langsung saya add. Duuhh cakep sungguh itu propertinya ya. Keren bener untuk kegiatan foodphotography saya. Makasih juga untuk artikelnya Mbak. Bikin tambah semangat ngumpulin housewares indah untuk mempercantik rumah.

    ReplyDelete
  10. Kok produk-produknya Lekuk ini gemesin ya, dan memang jadi cantik banget yaa di pantry kita jadinya, bikin happy gitu liatnya, bisa untuk properti foto juga nih kece desainnya soalnya

    ReplyDelete
  11. Cakep-cakep semua! Wuah langsung bikin jatuh cinta pas liat produk-produknya mbak. Ini mah kalau dipajang di dapur, bakal estetik banget tampilan dapur. Aku jadi kepo liat produk-produk lainnya. Meluncur ah ke akun IG nya. Tfs ya mbak.

    ReplyDelete
  12. Cakep banget dijadikan properti foto ini. Aku gak bisa deh liah perkakas rumah kayak gini, bawaannya pengen ngoleksi. OTW ngepoin Lekuk

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.