Friday 17 April 2020

Cerah & Segar Seharian Dengan Nivea Hijab Series


Cerah & Segar Seharian Dengan Nivea Hijab Series



Assalaamu ‘alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh…

Apa kabarnya nih selama beraktifitas #dirumahaja, bagaimana persiapannya menjelang datangnya bulan suci Ramadhan ….

Adanya wabah pandemi corona membuat semua orang harus bekerja, belajar dan ibadah dirumah. Tidak terasa yaa aktifitas dirumah aja sudah berlangsung hampir sebulan, terkadang rasa bosan dan jenuh datang sehingga membuat mood kita menjadi turun naik.

Biar gak bad mood, jalani aktifitas dengan happy donk biar imun tetap stabil, tetap juga berolahraga dirumah dan nambah lagi satu aktifitas saya yaitu berjemur ketika cuaca cerah.

Berjemur? Ntar gosong!

Eits jangan takut, kan berjemurnya pas indeks UV maksimalnya 3, yang bagus untuk kulit bukan berjemur pas ditengah hari bolong hehe..

Aktifitas berjemur banyak manfaatnya, agar tubuh kita memperoleh asupan vitamin D yang cukup dari paparan sinar UV.  Tubuh membutuhkan vitamin D untuk pertumbuhan tulang dan pencegahan penyakit, seperti Covid-19 yang disebabkan oleh virus Corona. 
Kalau kekebalan tubuh meningkat, insya Allah virus tidak akan mudah masuk ke tubuh kita.

Nah biar berjemurnya makin efektif, jangan lupa lindungi kulit dari sinar buruk terik matahari dengan penggunaan produk pelindung. Nah yang bikin saya happy semenjak kenal produk hijab series terbaru dari Nivea yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum
Hari-hari saya menjadi lebih menyenangkan dan fresh selalu.


Nivea Hijab Series

Beragamnya karakter dan kebutuhan kulit para konsumen Nivea diseluruh dunia menjadi inspirasi bagi Nivea untuk selalu menghadirkan produk perawatan kulit terbaik guna untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda-beda.

Inspirasi ini juga yang membuat Nivea Indonesia terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, lebih dari 40% konsumen Nivea Indonesia adalah perempuan berhijab. Sebagai bentuk apresiasinya Nivea Indonesia menghadirkan 2 produk baru untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit muslimah Indonesia yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum.



NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum merupakan produk pertama dari Nivea yang diciptakan khusus untuk konsumen berhijab dan tentunya terbuat dari bahan-bahan yang halal.

Menurut dermatologis, Indonesia merupakan negara tropis dengan suhu dan kelembaban tinggi, dimana panas, keringat dan bau badan tidak dapat dihindarkan disaat kita beraktifitas seharian. Hal itu juga sering saya rasakan, ketika menggunakan pakaian tertutup dan berlayer. Dimana kulit kita bersentuhan dengan permukaan pakaian.

Butuh perawatan ekstra agar saya tetap percaya diri ketika melakukan aktifitas, baik didalam atau diluar ruangan. Dengan ketiak yang tetap terlindungi dari keringat berlebih dan bau badan untuk memastikan kesegaran sepanjang hari.

Sebagai muslimah kita juga membutuhkan produk perawatan yang lembut, menenangkan dan menyegarkan untuk kulit agar kulit tetap terjaga kelembabannya. Penting banget buat saya memilih produk perawatan yang bertekstur ringan dan cepat menyerap dikulit sehingga tidak lengket dan menempel pada pakaian.

Dalam memilih produk perawatan kulit saya sangat konsen memperhatikan kandungan, tekstur dan yang pastinya terjamin kehalalannya. Karena produk yang memiliki sertifikasi halal tidak hanya mengandung bahan yang sudah pasti halal tetapi juga diolah dan diproses sesuai dengan standarisasi yang halal juga.

Ciri produk perawatan kulit yang halal salah satunya tidak mengandung alcohol, dengan kata lain formulanya lebih lembut dan memiliki resiko iritasi kulit lebih kecil dibanding produk yang  mengandung alcohol.

Dengan peluncuran inovasi baru yang ditujukan khusus untuk muslimah Indonesia ini, Nivea berharap bisa menginspirasi muslimah Indonesia untuk senantiasa merawat kesehatan kulitnya agar dapat memancarkan kecantikan diri dan lebih percaya diri untuk yakin melangkah menggapai impian.


NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo

Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit penting banget agar kita selalu tampil bersih dan wangi. Apalagi kita hidup di negara tropis, salah satu produk terbaru hijab series dari Nivea adalah NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo, yang kandungannya terdiri dari:
  • Ekstra bunga Sakura yang memberikan kesegaran sepanjang hari
  • Vitamin C, yang mencerahkan kulit ketiak
  • Terdapat kandungan 0% Alcohol, sehingga lembut dikulit.




Kemasan:

Packagingnya unik dan girly, dikemas dengan wadah kaca transparan dengan tutup berwarna pink, sehingga isi produk terlihat jelas bertekstur putih kental. ukuran 50 ml, dibentuk dalam kemasan roll-on sehingga memudahkan dalam pemakaian tinggal di oleskan ke kulit ketiak kita. Kemasan dibalut dengan stiker icon muslimah berhijab, dan juga ada keterangan komposisi dibelakang wadah roll on dan juga terdapat keterangan 0% alkohol beserta logo halal dari MUI dan BPOM No. NA49190905017.


Komposisinya - terdiri dari  Aqua, Aluminium Chlorohydrate, Isoceteteh-20, Octyldodecanol, Paraffinum, Liquidum, Glycerin, Glyceryl Isostearate, Parfum, PEG-150 Distearate, PerseaGratissima Oil, Sodium Ascorbyl Phospate, Caprylic/Capric Triglyceride, Propylene Glycol, Betaine, Glycyrrhriza Glabra Root Extract, Prunus Speciosa, Flower Extract, Laminaria Ochroleuca Extract, Phenoxyethanol, *Vitamin C derivative, Sodium Ascorbyl Phosphate.





Manfaatnya NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo:
  • Dapat mencerahkan dan membuat pori ketiak tampak lebih kecil
  • Mengandung Vitamin C dan ekstrak bunga sakura
  • Segar seharian
  • 0% alkohol
  • Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit.



Review saya setelah pemakaian:

Setelah menggunakan NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo beberapa lama terasa banget sih manfaatnya, efek mendinginkannya bikin nyess dan bikin mood saya selalu happy setiap selesai mandi. 
Yang bikin saya happy sih kandungan 0% alcoholnya, jujur saja sih selama ini saya malas menggunakan deodorant selain karena mengandung alcohol aromanya juga belum ada yang cocok. Nah kalau NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo ini saya sukaaa banget aromanya lembut, next saya mau coba yang spray ahh.

Oiya kemasan deodorant NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo roll-on ini praktis banget kemasannya, pas digenggam jadi bisa banget untuk bekal traveling atau juga bisa dibawa dalam tas, jadi bisa dipakai kapan aja.


Harga:

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar:
Rp 10.000,- untuk roll-on ukuran 25 ml
Rp 22.400,- untuk roll-on ukuran 50 ml
Rp 43.400,- untuk spray  ukuran 150 ml



NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

Menggunakan hand body lotion penting banget untuk kesehatan kulit, seperti setelah selesai mandi dan juga ketika sering berada di area ber-AC agar kelembaban kulit kita tetap terjaga. Salah satu produk hijab series dari Nivea yaitu NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum, memiliki kandungan antara lain:
  • Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang membantu mencerahkan kulit
  • Cooling Technology yang dapat memberikan sensasi sejuk seketika
  • Ekstra Lotus, memiliki keharuman yang menenangkan
  • UV Filter, untuk melindungi kulit.




Kemasan:

Packagingnya cantik dan unik, dikemas dengan bentuk tube  dengan tutup fliptop berwarna pink yang mudah dibuka, dan memiliki ukuran 180 ml. 
Pada kemasan terdapat keterangan produk, komposisi, label halal MUI, BPOM RI No. NA49190105288. Kemasan dibalut dengan stiker icon muslimah berhijab.
  

Komposisi - terdiri dari Aqua, glycerin, Alcohol Denat, C15-19 Alkane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Cetyl Alcohol, Isopropyl Palmitate, Dimithicone, Tapioca Strach, Phenoxythanol, Butyrospermum Parkii Butter, Butylmethoxydibenzoylmethane, CI 77891, Carbomer, Acrylates/C0-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Menthol, Sodium Hydroxide, Dimethicone, Crosspolymer, Trisodium EDTA, SodiumAscorbyl Phosphate, Vitis Vinifera Seed oil, Propylene Glycol, Ubiquinone, BHT, Citric Acid, MalpighiaGlabra Fruit Juice, Trideceth-9 Alcohol, Ascorbic, Acid, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Mentha Piperita Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Myrciara Dubia Fruit Juice, Bisabolol, Parfum.




Manfaat NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum:
  • Whitening UV Serum dengan Cool Tech memberikan kesegaran pada kulit sepanjang hari, melembutkan dan melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari. Meratakan dan mencerahkan warna kulit.
  • 95% kemurnian vitamin C dan UV Filter untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari. Menjadikan kulit tampak cerah.
  • Hijab Cool Tech dengan formula peppermint dan menthol membantu menyejukkan suhu kulit 2 C seketika, memberikan kesegaran sepanjang hari.
  • Formulanya ringan tidak lengket dan cepat meresap ke dalam kulit dengan ekstrak bunga Lotus.




Review saya setelah pemakaian:

Secara tampilan saya suka kemasannya cantik selain itu juga kemasan dalam bentuk tube membuat kita lebih mudah mengeluarkan produknya walaupun nanti jika isi produk sudah berkurang, gak perlu kita miringkan atau bolak balik demi membuat isi produknya keluar 😍

Selain itu produknya aromanya lembut, tidak lengket dan juga mudah banget menyerap kedalam kulit ketika dioleskan, sehingga membuat kulit menjadi lebih lembut. 
Efek coolingnya bikin badan segar, finally saya suka banget!


Harga:

NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar Rp 39.900,-.


NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum sudah tersedia di berbagai toko, outlet, drugstore, ataupun e-commerce sejak April 2020.




#YakinMelangkah Menggapai Mimpi Bersama NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum
Produk untuk Hijabers Pertama dari NIVEA


Selama lebih dari 100 tahun, NIVEA telah menjalankan komitmennya menghadirkan produk perawatan kulit yang dapat membantu konsumen di seluruh dunia dalam menampilkan versi terbaik dari diri sendiri. 
Terinspirasi oleh para hijabers Indonesia, NIVEA menghadirkan inovasi terbarunya: NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum yang diformulasikan secara khusus untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers, sehingga mereka bisa lebih percaya diri dan yakin untuk melangkah menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih.




Holger Welters, Presiden Direktur PT Beiersdorf Indonesia mengatakan, “Sebagai perusahaan perawatan kulit kelas dunia yang berbasis teknologi, kami senang dapat mempersembahkan inovasi terbaru kami. 
Hal ini merupakan capaian terbaru kami, dimana Beiersdorf untuk pertama kalinya memiliki produk khusus untuk hijabers. Kini, Beiersdorf memiliki rangkaian produk perawatan kulit yang semakin lengkap dan kami yakin dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.”


Dokter Spesialis Kulit, dr. Listya Paramita, Sp.KK mengatakan “Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. 
Disarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan.”


Sally Marryta Diantiny selaku Senior Brand Manager NIVEA Indonesia mengatakan, “Lebih dari 40% konsumen NIVEA Indonesia adalah wanita berhijab atau yang lebih sering dikenal dengan panggilan hijabers. 
Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan mereka, NIVEA menghadirkan dua produk terbaru yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum. Dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers sehingga mereka bisa lebih percaya diri dalam menjalani perannya sekaligus berjuang menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih.



Dalam rangka peluncuran produk terbarunya ini, NIVEA juga mengadakan kampanye bertajuk #YakinMelangkah untuk mengapresiasi hijabers  inspiratif Indonesia, antara lain:
  1. Hamidah Rachmayanti - Influencer muda yang #YakinMelangkah menjalani usaha kopi sambil mengajak rekan hijaber lain untuk maju bersama.
  2. Heni Sri Sundani - Anak petani yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak.
  3. Qonitah Al Zundiah - Pecinta fashion yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan produk fashion ramah lingkungan meskipun pasarnya masih cukup menantang.
  4. Puti Karina Puar - Peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya sebagai ilustrator yang menyebarkan nilai positif.


Melalui kolaborasi dengan 4 wanita tangguh ini, NIVEA ingin menginspirasi hijabers lain di Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menampilkan versi terbaik dari diri mereka sambil tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang sesuai dengan keyakinannya.

NIVEA juga berharap NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dapat menjadi sahabat yang menemani langkah demi langkah para hijabers dalam menggapai berbagai mimpi mereka.


NIVEA INDONESIA
Website: www.nivea.co.id
Instagram: nivea_id
Facebook: niveaid
Youtube: NIVEA Indonesia

22 comments:

  1. Tertarik banget buat nyoba Nivea Whitening Hijab Deo yang spray nih, Mbak.. Semoga ada di minimarket dekat rumah.

    ReplyDelete
  2. Wah ada deodorant yang bentuknya spray dan body serum juga. Inovasi baru dari Nivea. Saya pelembab wanahnya pakai nivea juga. Enak, cocok di kulit

    ReplyDelete
  3. Dari remaja dulu suka banget pake nivea. Jaid penasaran kan kalau ada produk keluaran terbarunya. Aku penasaran sama coolingnya sih Mbak

    ReplyDelete
  4. wah Nivea mengeluarkan produk hijab series ya keren nih, saya penasaran mau mencoba body serumnya. Tapi udah ada yang jual belum ya disini :D

    ReplyDelete
  5. Saya suka product nya Nivea, harganya terjangkau, kualitasnya ok.
    Mau ah roll on nya, saya selalu cocok dengan wanginya Nivea

    ReplyDelete
  6. Wah inovasi dari Nivea nih..baru tau mba ada yg khsusus untuk berhijab begini. Jadi pengen nyoba deh..

    ReplyDelete
  7. saya suka deonya. aromanya enak dan lebih lekas kering gitu. gak ada bekasnya pagi di baju

    ReplyDelete
  8. Wah, aku baru tahu terobosan Nivea untuk warga hijaber!
    Tambah happy lagi ketika sudah terdaftar di BPOM dan MUI.
    Pakainya, zero was-was, itu pasti!

    ReplyDelete
  9. wah.. ada hijab seriesnya... kemasannya cantik dan fresh..coba cari di sekitar sini pengen cobain seriesnya..

    ReplyDelete
  10. waaa, ini baru ya? aku baru tahu, blom pernah liat juga di mini market, gemes ya warnanya pinky2 gitu

    ReplyDelete
  11. Pandemi corona membuat semua orang harus bekerja di rumah tapi tetap harus memperhatikan badan ya mba. Nivea inovasinya makin bagus juga nih, ada yang nivea hijab juga. Akus suka wanginya mba, :)

    ReplyDelete
  12. team Nivea juga tapi varian ini belom pernah nyobain pakia, baru kan ya mba, warna sama desainnya imut banget

    ReplyDelete
  13. penasaran banget ih sama produk barunya nivea inii, udah banyak temen temen yang pake, ku jadi makin kepo nih hiihihi

    ReplyDelete
  14. 3 varian produk terbaik dari Nivea buat kulit cerah, segar dan bikin nyaman beraktivitas setiap hari

    ReplyDelete
  15. Aku ga pernah pake roll on dan baru tau ternyata ada alkoholnya ya yg reguler

    ReplyDelete
  16. sungguh 4 wanita tangguh yg luar biasa ya kak. salut!
    saya bs gak ya...
    ah jd wanita hebat di rumah tangga dulu ajah deh. selalu aktif pakai deonya nivea

    ReplyDelete
  17. aku pengen juga itu yang body serumnya deh mba, soalnya selama ini pake body serum NIVEA dan cocok tapi yang kemasannya berwarna putih.

    ReplyDelete
  18. gemes banget packagingnyaa! salfok akutuu haha btw aku juga lagi suka pake body serum, lain kali aku coba si nivea ini dehh

    ReplyDelete
  19. Rasanya baru kali ini yaa...Nivea mengeluarkan varian deodorant...?
    Sebelumnya belum pernah ada kan yaa..?
    Warnanya manis yaa...so pinky.

    ReplyDelete
  20. Aku baru lihat nivea ngeluarin produk hijabnya ini. Aku penasaran sama body serumnya, pas dioles pasti cool banget karena ada sensasi cooling.

    ReplyDelete
  21. aku baru tau ada produk Nivea yang ini, boleh juga nih di coba deodorant nya

    ReplyDelete
  22. Aku selalu cocok pakai Nivea deo spray, jadi kepingin nyoba yang seri hijab ini deh. Mana warnanya imut gitu kan bikin gemes. Kalau serumnya nanti dulu ah nyobainnya, takut lotion di rumah makin numpuk. wkwkwkw

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.