Friday 27 March 2020

Nikmati Sensasi Mandi Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Nikmati Sensasi Mandi Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Membahas masalah mandi saya termasuk yang suka bilang “Tarsok” alias menunda urusan mandi. Menjadi ibu rumah tangga terkadang kalau sudah beberes rumah pengennya semua dikerjain dari urusan beresin kamar setelah bangun tidur, siram tanaman lanjut ke dapur dan juga membersihkan lantai.



Sebenarnya bukannya malas mandi sih, cuma terkadang saya tuh kalau kerjaan rumah belum beres lalu saya mandi dan sudah bersih dengan ganti baju juga saya jadi mager melanjutkan pekerjaan rumah hehe..

Tapi sekarang berbeda, setelah ada himbauan dari pemerintah untuk anak-anak belajar dari rumah, bekerja dan ibadah dari rumah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, saya jadi rajin mandi, secara ya pekerjaan ibu rumah tangga jadi bertambah. Jam kerja di dapur juga bertambah dengan adanya suami dan anak dirumah sudah pasti makanan harus selalu ready.

Salah satu pencegahan agar terhindar dari virus corona (Covid-19) kita harus menjaga kebersihan dengan banyak mencuci tangan, dan selalu membersihkan diri setiap habis aktifitas diluar rumah seperti belanja kebutuhan bahan makanan seperti ketika ke pasar, supermarket atau ke apotik membeli obat-obatan.

Selain menjaga kebersihan kita juga dianjurkan menggunakan masker ketika  beraktifitas diluar rumah sebagai antisipasi mencegah terkena paparan virus corona, dan juga menggunakan hand sanitizer ketika setelah memegang berbagai benda, karena virus bisa ada di uang, gagang pintu, dan berbagai benda lainnya. 




Ketika belanja bulanan kebetulan stok sabun mandi habis semua, jadilah saya membeli berbagai keperluan mandi dan iyess saya menemukan koleksi sabun cair dari Vitalis yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Kesan pertama langsung jatuh cinta melihat packagingnya yang cantik dengan desain tutup plifnya yang mudah dibuka sehingga gak gampang tumpah, langsung deh varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash masuk ke troli belanjaan saya.


Sensasi Keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Wanita memang identik dengan wewangian. Vitalis adalah merk produk wewangian dan perawatan tubuh berbasis wewangian untuk wanita produksi PT. Unza Vitalis. Produksinya terdiri dari parfum, deodorant, dan perfumed body wash.
Sejak dulu saya sudah mengenal parfum Vitalis yang merupakan market leader di kategori parfum wanita di Indonesia.

Vitalis merilis sabun mandi cair berparfum yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, yang ditujukan bagi perempuan yang membutuhkan sabun mandi dengan kandungan pelembab sekaligus wewangian menawan.

Berpengalaman sejak tahun 2003, Vitalis memiliki pemahaman serta keahlian yang mendalam tentang seluk beluk dunia parfum dan tren-nya dengan melakukan berbagai riset, studi, dan juga eksperimen. Secara konsisten Vitalis selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik dan proses produksi yang baik dan sesuai standar mutu.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini dengan kandungan high quality moisturizer, tidak membuat kulit kering dan mampu menjaga kelembaban kulit, ini menjadi nilai plus buat saya karena kulit saya termasuk jenis yang kering sehingga kalaus salah menggunakan sabun bisa fatal deh.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tersedia dalam tiga pilihan varian antara lain:

White Glow

Pertama kali saya melihat kemasannya yang cantik dengan nuansa pink, saya langsung tertarik untuk mencoba aromanya daaann saya suka sekali dengan aromanya yang manis membuat saya langsung jatuh cinta, wanginya seperti parfum favorit saya yang mengandung Raspberry.




Dengan paduan manis Cherry & Raspberry dan juga wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Selain itu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang bisa merawat kulit hingga tambah bersih cerah bersinar.




Aroma wanginya feminine banget, buat yang mau aroma cewek banget ya harus pilih White Glow. 


Fresh Dazzle

Dibalut kemasan berwarna hijau yang memberikan image segar. Fresh Dazzle memberikan manfaat skin refreshing untuk kulit terasa segar, halus, dan lembut. Parfum yang digunakan diawali dengan segarnya wangi bergamot, diikuti wangi floral bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan musk amber yang tahan lama.




Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak yuzu orange dan antioksidan dari green tea yang menjaga kulit tetap wangi, segar dan membuat mood menjadi lebih baik.



Cocok banget ini buat rileksasi ketika pikiran lagi suntuk bisa seketika menjadi fresh. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle selalu jadi favorit saya menemani saya mandi ketika selesai memasak di dapur. Langsung fresh dan rileks.


Soft Beauty

Soft Beauty dengan kemasan berwarna ungu yang cantik pastinya menarik untuk semua wanita. Soft Beauty memberikan manfaat skin nourishing untuk kulit terasa lebih halus, lembut, dan terawat.




Parfumnya beraroma wangi segar fruity aldehydic, dan juga wangi rose & violet yang feminine, dipadu dengan manisnya tonka bean & sandalwood premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty diperkaya dengan ekstrak avocado dan vitamin E, untuk menjaga kulit tetap kenyal, halus, dan lembut.




Menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini membuat saya betah berlama-lama mandi. Dan pastinya menjadi favorit saya juga.


Dimana saja bisa mendapatkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash?

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini tersedia di berbagai minimarket, supermarket dan juga e-commerce antara lain Tokopedia, Shopee, blibli.com, Lazada, Bukalapak, JD.ID dan juga Blanja.com

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash idola banget deh, semua variannya aromanya saya suka, selain lembut aromanya, khasiatnya juga bikin kulit lembut dan juga lebih cerah.




Di belakang kemasan botol Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini sudah ada logo MUI, jadi produknya sudah terbukti bahannya aman dan halal untuk umat muslim, mandi menjadi lebih nyaman pastinya.
Temukan sensasi mandi parfum dengan Vitalis body wash yang mampu memberikan pengalaman mandi yang lebih menyenangkan


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Website: www.pesonavitalis.com
Instagram: @pesonavitalis
Facebook: pesonavitalis
Twitter: @PesonaVitalis




35 comments:

  1. Saya juga suka nih pake sabun vitalis. Harumnya tahan lama, semua keluarga make, apalagi anak saya yang gede, suka dijadwal haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat anak2 gapapa ya mbak? Bisa deh aku ajakin ponakanku buat mandi vitalis

      Delete
  2. Kalau aku suka banget Vitalitas Body wash Fresh Dazzle karena wanginya natural dan sporty dan jadi pengen mandi terus nih. .. Haahaa

    ReplyDelete
  3. Menikmati sensasi mandi Vitalis ini memang luar biasa. Wanginya tahan lama dan begitu seger. Bagai punya me time sendiri jadinya saat mandi ini

    ReplyDelete
  4. wah sama mbak aku jadi bentah mandi dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tapi aku pake varian white glow

    ReplyDelete
  5. Warna kemasannya cantik-cantik nih Vitalis Body Wash. Tertarik dengan warna hijau, fresh dazzle.

    ReplyDelete
  6. Corona telah mengubah segalan ya teh.. hihi. Aku juga suka Vitalis, wanginya enak2..

    ReplyDelete
  7. Selain wanginya, kusuka kemasannya dengan tutup botol yg mudah banget dibuka itu..hehe..

    ReplyDelete
  8. Saya suka semua wanginya, ada yang lembut dan fresh

    ReplyDelete
  9. Secapek capeknya, kl dah mandi pasti jd seger lagi. Vitalis nih kerennnn... Wanginye awet, trus seger and di kulit lembut. T O P hehe

    ReplyDelete
  10. Mba ria tolong pilihin buat aku dong aku cocok yang manakah? Bingung euy hahahaha

    ReplyDelete
  11. Varian vitalis banyak pilihannya, aku suka varian soft beauty, wanginya sepanjang hari

    ReplyDelete
  12. Recommended nih infonya buat relaksasi dirumah biar tetep wangi dan gak gabut masa WFH

    ReplyDelete
  13. Mandi sangat menyenangkan ya mba kalau pakai sabun Vitalis kulitnya jadi halus lembut dan harumnyaa awet serasa mandi parfum

    ReplyDelete
  14. Pas banget ya? Ngga berapa lama sesudah Vitalis launching body wash nya yang kaya perfume dan pelembab, eh wabah covid 19 menyerang, saat Mandi jadi menyenangkan

    ReplyDelete
  15. Wahh jd makin penasaran sensasi mandi pake Vitalis. Pasti makin segar dan fresh

    ReplyDelete
  16. Hahaha ... Toss ... Paragraf pertama alasan banget tuh. Trus gimana abis pake Vitalis? Jadi rajin mandi nggak?

    ReplyDelete
  17. Aku suka banget nih sama yang warna hijau alias si Fresh Dazzle! Rasanya seger banget abis mandi pakai ini

    ReplyDelete
  18. Saya juga suka sekali mandi pakai sabun wangi kayak Vitalis ini mbak :D
    Wanginya itu jadi mood booster banget dan bikin rileks pikiran tiap abis mandi :D

    ReplyDelete
  19. Wah aku juga pake nih... yang ijo favorit banget.. serasa mandi parfum beneran deh...

    ReplyDelete
  20. Sebagai muslim nyaman banget emang kalo apa-apa yang kita pake ada logo halal MUI .
    Ditambah pula produk Vitalis ini wangi banget... Jadi tambah senang makeknya

    ReplyDelete
  21. Segarnya mandi pakai vitalis, serasa mandi parfum terus yah mba. Akupun sukak. Apalagi yang hijau fresh Dazzle.. hmm pengen mandi terus deh jadinya

    ReplyDelete
  22. habis pakai vitalis mandi jd lebih asyik dan aku udah beli lagi refill yang fresh dazzle aromanya suka banget jeruk yuzu dan green tea

    ReplyDelete
  23. awalnya aku suka banget sama parfumnya, pas jadi Bodywash aku makin suka banget sama Vitalis karena bikin kulit gak kering setelah mandi

    ReplyDelete
  24. Saya juga termasuk yang suka nunda-nunda mandi. Tapi sejak pakai vitalis body wash ini jadi rajin mandinya. Soalnya setelah mandi tuh jadi segar dan wangii banget

    ReplyDelete
  25. Kalau ditelusuri dari tiga itu yang paling aku suka yang mana, kayaknya yang pink mba soalnya udah mau habis wkwkwk. Emang ya vitalis bikin semangat mandi

    ReplyDelete
  26. Aku sama anakku suka yg pink mba, harumnya kayak permen, manis manis gimana gitu hi..hi..

    ReplyDelete
  27. Segar ya Mba, mandi dengan harumnya aroma parfum dari sabun cair Vitalis ini

    ReplyDelete
  28. Vitalis Body Wash bikin betah berlama-lama mandi ya mba Ria..wanginya juara..bikit kulit lembut dan lebih cerah pula

    ReplyDelete
  29. Aku udah coba nih ketiga variannya, sukaa semua wanginya emang seger ya mba

    ReplyDelete
  30. Ini Vitalis bodywash bikin ga bisa move on dr mandi 😆 sampai di ketuk2 suruh gantian. Aku suka sama Vitalis bodywash Fresh Dazzle wanginya duhhhh enak bgt deh

    ReplyDelete
  31. Qw suka wangi yang botol ungu Mak wangi banget soft beauty

    ReplyDelete
  32. Aku juga udah coba yang varian fresh dazzle wanginya seger banget 😍

    ReplyDelete
  33. waaaah akupun pake sabun iniiii, wanginya enak enak banget ya mak. beneran berasa mandi parfum. Hihi

    ReplyDelete
  34. Mandi pakai vitalis bkin kulit lembut dah halus ya mbaa aku seneng bngt berasa mandi parfum bngt harumnya awet

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.