Thursday 4 July 2019

Oreo Hadirkan Keseruan bersama Spider-Man


Oreo Hadirkan Keseruan bersama Spider-Man


Apa sih yang terlintas dibenak kita ketika melihat biskuit Oreo?

Diputar, dijilat, dan dicelupin...iyes itu cara khas untuk menikmati Oreo


Biskuit Oreo gak hanya disukai oleh anak-anak bahkan orang dewasa seperti saya juga suka banget nyemil Oreo hehe...
Bahkan 2 dari 3 keluarga Indonesia adalah konsumen Oreo.


Oreo, brand biskuit dari Mondelez International selalu menghadirkan keseruan untuk masyarakat Indonesia. Oreo memperkenalkan kemasan khusus yaitu Oreo kemasan  Spider-Man yang bertepatan dengan pemutaran film Spider-Man Far From Home.

Kemasan Oreo limited edition Spider-Man ini bisa didapatkan pada varian Oreo Vanilla dan Cokelat 137 gram,  Oreo Vanilla dan Cokelat 68,5 gram, dan Oreo Softcake.


Head of Biscuit, Mondelez Indonesia Maggie Effendy mengatakan, alasan dipilihnya Spiderman sebagai karakter untuk edisi khusus Oreo, karena tokoh tersebut memiliki sifat jenaka, menyenangkan sama seperti manusia biasa pada umumnya.


Spider-Man berbeda dengan tokoh superhero lainnya misalnya seperti Alien dari luar angkasa, atau superhero kaya raya yang bisa mengubah segala sesuatu dan yang lainnya.

Spider-Man menggambarkan sosok pemuda biasa yang cerdas, semangat, berbakat, dan juga memiliki sisi playfull dan ini sama seperti kita," ujar Sachin Prasad selaku Presiden Direktur Mondelez Indonesia.


Kompetisi Foto Oreo

Nah buat kalian konsumen Oreo dan pecinta tokoh Spider-Man ada kesempatan nih untuk bisa memenangkan hadiah utama berupa perjalanan mengunjungi lokasi syuting film Spider-Man Far From Home di Eropa yaitu Venesia.


Caranya mudah banget loh, cukup  foto pose ala Spider-Man dan tunjukkan kemasan Oreo apapun gak harus yang kemasan Spider-Man ya, lalu posting ke akun media sosial dengan mencantumkan tagar #OREOSpidermanID dan tag 5 (lima) orang teman.


Apa aja sih hadiahnya?

Satu pemenang utama ke Eropa boleh membawa 1 (satu) orang teman, karena nanti ketika di Venesia akan ada keseruan naik gondola, jadi gak serukan kalau naik sendirian hehe

Tiap periode akan ada 2 (dua) pemenang hadiah hiburan yaitu berupa Drone. Keren bangetkan hadiah hiburannya aja berupa Drone, duh pengen banget saya punya Drone 😍

Pemenang periode pertama

Pemenang utama nanti tiket PP akan ditanggung oleh pihak penyelenggara dan juga mendapat akomodasi tour di Venesia, asyiknya yaaa 😁

Kompetisi ini dibagi menjadi 5 periode, yaitu:
Periode 1: 17 – 30 Juni 2019
Periode 2: 1 – 7 Juli 2019
Periode 3: 8 – 14 Juli 2019
Periode 4: 15 – 18 Juli 2019
Periode 5: 29 – 11 Agustus 2019

Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi website https://www.oreospiderman.com/id

Selain mengeluarkan kemasan khusus Spider-Man, Oreo juga ajak masyarakat untuk merasakan keseruan bersama di arena Spider-Man Far From Home yang diadakan di atrium lantai 1 Senayan City, Jakarta mulai tanggal 28 Juni hingga 21 Juli 2019.

Pengunjung yang ingin bermain bersama cukup membeli Oreo apapun senilai Rp. 25.000,- di Alfamart dan bawa struknya untuk ditukarkan tiket bermain. 
Jika tidak sempat membeli produk Oreo di Alfamart, pengunjung bisa membelinya di lokasi senilai Rp. 100.000,-

Satu struk belanja berlaku untuk 1 (satu) orang pengunjung, dan bisa menikmati 3 permainan yang dihadirkan yaitu flying fox, wall climbing, dan trampoline.


Film Spider-Man Far From Home

Film Spider-Man Far From Home bercerita tentang perjalanan Peter Parker (Tom Holland) saat sedang berlibur ke Eropa selama dua minggu bersama teman-teman sekolahnya. 
Ditengah liburannya ke Eropa, Peter Parker mengalami banyak konflik yang tidak terduga.

Liburan Peter tak berjalan sesuai rencana karena ia kedatangan Nick Fury (Samuel L Jackson). 
Nick memperkenalkan Peter dengan Quentin Beck alias Mysterio (Jake Gyllenhaal) untuk bekerja sama menghadapi dari Hydro Man, Sandman dan Molten Man.


Walaupun kode rating film SU alias untuk Semua Umur, tetap harus dalam pengawasan orang tua ya untuk anak-anak yang masih dibawah 17 tahun, karena beberapa visual efeknya pada saat pertarungan dan penampakan monsternya agak keras efek suaranya.

Dan diakhir filmnya juga ada adegan kissing antara Peter Parker (Tom Holland) dan MJ (Zendaya) walau masih dalam kategori ringan hehe 

Nah biar gak penasaran dengan filmnya, yukk segera ke bioskop terdekat dan jangan lupa ikut kompetisi fotonya. 

Siapa tau rezeki nomplok dan bisa jadi pemenangnya untuk bisa tour ke Eropa ke lokasi syuting film Spider-Man Far From Home,seruu yaaa 😍

Ssttt seandainya kalian nanti menang dan gak ada teman yang bisa diajak, aku bersedia koq menemani kamu tour keliling lokasi syuting film Spider-Man Far From Home ngarep 😆

3 comments:

  1. Oreo di rumah pada suka mba, beli ice cream juga pake taburan oreo. Pingin nyobain flying fox di sency ah

    ReplyDelete
  2. Kalo ada kissing ntar aja deh nontonnya kalo gak ada anak-anak, hihi. Btw, hadiahnya kece banget ya, oreo gitu lho

    ReplyDelete
  3. Thanks for sharing, sukses terus..

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.