Thursday, 16 August 2018

Bands Cafe & Resto Kemayoran, Bukan Sekedar Resto Biasa


Bands Cafe & Resto Kemayoran, Bukan Sekedar Resto Biasa


Saya mengenal daerah Kemayoran identik dengan Pekan Raya Jakarta, dan Kemayoran juga dikenal sebagai sentra point bagi penggemar otomotif. Daerah Kemayoran juga termasuk daerah yang kurang banyak pilihan tempat kulineran dan hangoutnya. Ini merupakan alasan didirikannya Bands Cafe & Resto.




Bands Cafe & Resto ini berkonsep stop living entertainment, jadi bukan sekedar tempat makan saja tetapi kita juga bisa meeting dan juga bisa enjoy selepas jam kerja. Di Bands Cafe & Resto juga bisa kongsi minuman yang bukan hanya soft drink. Di Bands Cafe & Resto juga ada jasa pembuatan tatoo dan juga sketsa wajah.




Kenapa dinamakan Bands Garage Cafe & Resto?

Konsep nama seperti garasi karena unik banyak terdapat motor, dan juga banyak pernak pernik otomotif dan pastinya ada band yang berarti ada live musiknya. Live musiknya ada tiap Kamis sampai Sabtu, yang dimulai dari jam 21.00 WIB.

Sebenarnya Bands Cafe & Resto sudah dibuka sejak pertengahan bulan Juni, tetapi untuk grand opening sejak 6 Agustus 2018, lokasi dekat dengan  area Mega Glodok Kemayoran.


Menu di Bands Cafe & Resto

Bands Cafe & Resto menunya lengkap, mulai dari western, asian dan  tradisional juga ada. Di Bands Cafe & Resto juga bisa menjadi tempat kalian jika ingin berkumpul bersama komunitas.


Untuk range harga makanan dan minumannya cukup terjangkau. Untuk makanan mulai dari Rp. 38.000++ dan untuk minuman mulai dari Rp. 15.000,-





Ayam cabe garam merupakan salah satu menu andalan di Bands Cafe & Resto. Saya sudah mencoba menu iga bakarnya, makyuss banget. Selain itu juga ada menu nasi goreng unik yang diletakkan didalam buah nanas. Masih banyak lagi menu lainnya yang bisa mengoyang lidah dan wajib dicoba.



Bands Cafe & Resto membebaskan para pengunjung memilih area smoking, bisa di area outdoor dan indoor ada pengecualian di hari weekend. Dengan desain menggunakan plafond tinggi sehingga sirkulasi udara dapat mengalir bebas. Pemilik Bands Cafe & Resto sangat mengutamakan kenyaman pengunjung.





Bands Cafe & Resto kini sedang menggelar program Weekend With Family. Targetnya, para jemaat gereja yang ingin mengajak keluarganya selesai beribadah di Gereja yang lokasinya dekat dengan Bands Cafe & Resto diharapkan akan mengisi waktu weekend di sini, termasuk anak-anak. Demi kenyamanan bersama, itulah sebabnya smoking area tidak diberlakukan saat weekend, ujar Pak Teddy salah satu pemilik Bands Cafe & Resto.

Buat kamu yang sedang melintasi area Kemayoran, atau yang berlokasi di sekitaran Kemayoran bisa deh ajak keluarga, atau mau hangout bareng teman dan rekan kerja selepas jam kerja bisa banget nih melepaskan penat di Bands Cafe & Resto.


Bands Cafe & Resto
Super Blok Mega Kemayoran
Jalan Angkasa No. Kav B6, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran
Jakarta Pusat.
Jam buka : 09.00 - 03.00  (Everyday)
Facebook: Bands Cafe & Resto Kemayoran
Instagram: @bandscaferesto
Twitter : @cafebands

2 comments:

  1. rekomended yah buat kongko2 dengan kolega ?

    ReplyDelete
  2. Usually, I never comment on blogs but your article is so convincing that I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job Man. Best article I have ever read

    Keep it up!

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.