Monday, 3 November 2014

ANTOLOGI 'BERSANDARLAH PADA ALLAH SEMATA'





Kemaren, tepatnya tanggal 01 November 2014 bertempat di lantai F3 di mal FX Sudirman telah diluncurkan sebuah acara launching buku "Bersandarlah Pada Allah Semata" sebuah buku motivasi yang berisi kisah-kisah inspiratif islami, yang ditulis oleh sekitar 20 penulis yang tergabung dalam Women Script Community sebuah komunitas online yang anggotanya di dominasi oleh kaum perempuan yang memiliki keinginan dan minat yang sama dalam dunia penulisan. Komunitas ini diketuai oleh Ibu Deka Amalia.





Bagi saya pribadi buku ini merupakan buku antalogi saya yang kedua, dalam komunitas WSC ini merupakan buku antalogi saya yang pertama. Disini saya masih harus banyak lagi belajar dari para senior saya. Dalam acara ini saya lebih banyak lagi mempunyai kesempatan untuk mengenal lebih dekat lagi dengan para penulis senior, penulis produktif serta orang-orang yang banyak berkecimpung dan bekerja dalam dunia penulisan. Semoga dengan lebih banyak mengenal mereka, mampu menularkan virus semangat menulis saya.


Saya sempat vakum menulis ketika proyek buku individu saya gagal, karena masalah intern yaitu ketika nbook saya error dan data naskah saya hilang semua tanpa sempat di copas ke flask disk. Semoga dengan banyak berpartisipasi di penulisan buku antologi, suatu saat nanti saya bisa mempunyai kesempatan untuk dapat mempunyai buku sendiri.

Harapan saya ke depan, buku ini mendapat respon yang baik di pasaran, sehingga dapat memicu para penulisnya untuk lebih produktif lagi dalam menghasilkan karya yang lebih baik lagi. Dan tentu saja semoga buku ini bisa dicetak ulang lebih banyak lagi :)

***


No comments:

Post a comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.