Saturday, 23 December 2017

Libur Telah Tiba saatnya ‘Bisa Jalan-Jalan’




Yuhuuu akhir tahun merupakan saat yang dinanti karena pasti banyak waktu liburnya karena ada dua moment spesial hari raya natal dan tahun baru, anak-anak sekolah juga banyak yang libur panjang. Jadi inget percakapan semalam antara saya dan suami sebelum tidur.

Suami: “Kamu mau liburan kemana, dapat libur panjang nih dari kantor. Kita ke Magelang yukk!

Saya: hmm..kemana yaa, pengen ke Pontianak terlalu jauh, kalau ke Magelang boleh juga sih, tapi pengen ke Bandung juga. Waduh jadi galau begini!


Mba Sita, Owner Bisa Jalan Jalan (foto:dokpri)

Saya jadi teringat obrolan minggu lalu bersama Owner travel agent Bisa Jalan Jalan yang banyak sharing tentang perjalanan bisnisnya dalam membangun travel agentnya. Sepertinya kalau liburan menggunakan fasilitas travel agent lebih seru ya karena semuanya sudah diatur kita gak perlu kasak kusuk untuk cari penginapan ataupun tujuan perjalanan nanti mau kemana aja, pastinya sudah ada tour guide yang akan memandu kita selama diperjalanan. 
Pasti mengasyikan sekali apalagi jika kita berwisata ke destinasi yang kita masih awam tempatnya.

Travel agent Bisa Jalan Jalan ini berdiri sekitar bulan Maret 2016, walaupun baru setahun beroperasi namun sudah cukup berpengalaman dalam menangani berbagai klien baik perorangan maupun perusahaan. 
Mba Sita sang Owner mengawali perjalanan bisnisnya bersama dengan tiga orang rekannya yang memiliki hobby yang sama yaitu traveling, tapi seiring berjalannya waktu hingga saat ini tinggal mba Sita seorang yang masih bertahan.

Bisa Jalan Jalan menjaadikan Jepang menjadi destinasi utama bukan tanpa alasan, selain peminatnya cukup tinggi destinasi ke Jepang merupakan tujuan pertama klien pertamanya, sehingga sangat berkesan. 
Selain Jepang minat konsumen juga menyasar ke eropa.

Jepang memang salah satu negara paling maju di asia dan pemandangannya juga menarik, banyak tujuan wisata yang bisa dikunjungi. Konsep trip dari Bisa Jalan Jalan adalah private dengan limited peserta agar kenyaman peserta dapat maksimal. 
Wah asyik yah kalau ngetrips private gitu membuat kita jadi lebih nyaman berpergian dengan orang-orang yang sudah dekat bahkan sistem pembayarannya bisa dicicil. Membuat biaya perjalanan menjadi lebih ringan yah.

Wisata ke Gereja Ayam (foto:dokpri)

Untuk destinasi perjalanan wisata di dalam negeri adalah ke Bangka Belitung, Yogyakarta, Lombok, Bromo dan lain-lain. Duh saya pengen banget ke Bromo cuma waktunya belum kesampaian nih. 
Buat yang suka wisata pantai bisa nih pilih destinasi ke Lombok, keren banget berbagai pilihan tempat wisatanya ada Gili Trawangan, Gili Air, pantai Pink, pantai Salong Belanak dan masih banyak lagi.

Dalam melayani customer team Bisa Jalan Jalan bertindak dan menyatu sebagai anggota kelompok peserta jadi terkesan tidak ada sekat. Disaat mengantar pelanggan team Bisa Jalan Jalan juga banyak sharing dan menampung pendapat sehingga dapat mengetahui apa saja keinginan dan kebutuhan pelanggan.

Bisa Jalan Jalan sangat menjaga kenyaman yang menjadi prioritasnya, makanya team Bisa Jalan Jalan sangat memahami keinginan dan kebutuhan setiap customernya dalam setiap perjalanan wisata.  
Kemanapun tujuan wisata kalian, pastikan pilih agen travel yang mempunyai track record yang bagus, yang bisa menjamin perjalanan kalian menjadi menyenangkan.
Selamat liburan yaaa...


Bisa Jalan Jalan
Roxy Square LG Blok B5 No.15
Jl. Kyai Tapa Tomang, Jakarta Barat 11440
Telp.: +6221 5695 3513
Email: bisajalanjalan@gmail.com
Facebook : BisaJalanJalan
Instagram :  @bisajalanjalan
Website : www.bisajalanjalan.co.id





4 comments:

  1. Wiiis,, travel agent yg bisa dicicil?? Boleh juga nih mb ribuch. Kmrin sempet berpetualang bareng keluarga ke dieng ngerasa rempong, kayaknya emang mending pk travel agent aja deh ya. Maklum emak2 yg gak mau rempong. Penginnya sih ke Lombok nih th 2018.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pakai say biar liburan makin asik tanpa ribet :)

      Delete
  2. Iya yang terpenting track record-nya bagus ya. Karena serem juga sih kalau masalah itu datang justru pas kita udah tiba ditujuan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul bgt Miss, kita liburan kan pgn senang2 mls bgtkan klo diribetin sm mslh prosedurnya. Pilih agent yg terpercaya aja dh intinya

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.