Monday, 6 April 2015

KHASIAT MINYAK KAYU PUTIH




Menemukan sebuah produk yang cocok tentu sangatlah sulit, ditengah banyaknya persaingan dalam bidang industry, masing-masing brand mengaku produknyalah yang paling bagus dibanding produk lain. Tentunya pilihan jatuh ke masing-masing konsumen yang harus mulai cerdas memilih produk terbaik untuk dikonsumsi.


Mengalami perut kembung tentunya sangat tidak nyaman yah, aktifitas kita seharian bisa terhambat bila kondisi tubuh kita sedang kurang fit, makan pun tidak enak dengan suasana perut yang tidak nyaman. Solusi terbaik untuk mengatasi masalah perut kembung adalah dengan minum obat atau menggunakan obat luar. Kalau saya pribadi bila mengalami perut kembung lebih suka menggunakan pengobatan dari luar, yaitu dengan cara mengolesi bagian yang sakit dengan minya kayu putih.




Minyak kayu putih adalah salah satu produk yang sangat laris di pasaran, hadir dengan berbagai merk. Pangsa pasarnya sangat luas. Produknya bisa digunakan dari berbagai kalangan dan usia. Mulai dari balita sampai usia lanjut. Khasiat dan manfaat minyak kayu putih banyak sekali, yang umum biasanya untuk meringankan gejala sakit perut, masuk angin, gatal-gatal, dan menghilangkan bekas gigitan serangga.

Entah kenapa saya sangat mengandrungi minyak kayu putih, aromanya sangat menenangkan. Apalagi sekarang ada pilihan aroma baru yaitu yang mengandung aroma therapy. serasa hidup saya belum lengkap bila belum menggunakan minyak kayu putih, lebay yaa hehe.
Saya biasa menggunakan minyak kayu putih disetiap selesai mandi, saat mengalami sakit perut, bentol-bentol maupun saat mau BAB hehe, edisi ke belakang saya belum lancar bila belum memakai minyak kayu putih. Dulu dikantor pun saya selalu jadi bahan ledekan karena minyak kayu putih, ada salah satu pimpinan dikantor yang kurang suka aroma minyak kayu putih, jadi setiap saya memakai minyak kayu putih selalu ada celentukan “ada yang abis melahirkan ya, ada aroma rumah sakit nih”. Saya hanya nyengir kuda deh, karena pasti itu saya hehe..

Tiap bulan saya selalu stok paling tidak tiga botol minyak kayu putih dengan berbagai ukuran, satu untuk dirumah, satu untuk di kantor dan satu lagi selalu ada di tas pribadi saya. Oiya saya pernah dapat oleh-oleh minyak kayu putih dari Ambon, mantap sekali lebih makyuss dan lebih terasa khasiatnya dibanding hasil olahan pabrik. 
Bagaimana menurut kalian mengenai minyak kayu putih :D



Ria@buchari

4 comments:

  1. Emang enak ya wangi minyak kayu putih. Sayangnya sulungku langsung kabur jauh2 kalo aku atau adiknya pake minyak kayu putih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih mba tri weis mau mampir di blogku..iya sueger yo mba wangine ;)

      Delete
  2. Saya juga suka, Mak. Hangat dan menentramkan. :)

    ReplyDelete
  3. mksh byk mak udah mampir n bagi2 pencerahan.. iya anget ya mak ;)

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.