Wednesday, 17 January 2018

The Brahouse, Solusi Mudah Belanja Kebutuhan Wanita


The Brahouse, Solusi Mudah Belanja Kebutuhan Wanita


Di awal tahun 2018 saya baru tersadar ada suatu barang yang belum saya beli yaitu perlengkapan pakaian dalam. Diakhir tahun kemarin bersama suami saya asyik berburu diskonan lain, kadang diskonan akhir tahun bikin khilaf hehe.

Sunday, 14 January 2018

Hiperandrogen Penyebab Jerawat Bandel Pada Wanita


Hiperandrogen Penyebab Jerawat Bandel Pada Wanita


Penampilan yang cling merupakan impian buat semua kaum perempuan, apa lagi di dukung oleh berbagai iklan kosmetik yang menampilkan wajah cantik putih mulus nyaris sempurna sehingga membius para perempuan ingin selalu tampil sempurna bak model iklan atau artis pujaan.

Tuesday, 2 January 2018

Peran & Dukungan Bank BTN terhadap Program Sejuta Rumah


Peran & Dukungan Bank BTN terhadap Program Sejuta Rumah


Hunian yang nyaman dan aman tentunya menjadi impian setiap orang, tidak berlebihan ketika seseorang membangun rumah impiannya dengan berbagai fasilitas yang dibutuhkan, kalau bisa segalanya tersedia dirumah. 
Tapi buat sebagian orang Impian mempunyai rumah tinggal hanya angan semata, karena memiliki sebuah rumah apalagi di ibukota Jakarta sangat sulit, harga tanah dan bangunan tiap tahun semakin mahal. Buat masyarakat yang hanya memiliki penghasilan kecil, jangankan bermimpi punya rumah, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari yang terus merangkak naik saja terkadang sulit.

Saturday, 23 December 2017

Libur Telah Tiba saatnya ‘Bisa Jalan-Jalan’




Yuhuuu akhir tahun merupakan saat yang dinanti karena pasti banyak waktu liburnya karena ada dua moment spesial hari raya natal dan tahun baru, anak-anak sekolah juga banyak yang libur panjang. Jadi inget percakapan semalam antara saya dan suami sebelum tidur.

Suami: “Kamu mau liburan kemana, dapat libur panjang nih dari kantor. Kita ke Magelang yukk!

Saya: hmm..kemana yaa, pengen ke Pontianak terlalu jauh, kalau ke Magelang boleh juga sih, tapi pengen ke Bandung juga. Waduh jadi galau begini!

Friday, 22 December 2017

Green Pramuka Square Dihari Jadinya Berikan Donasi Pada Anak Penderita Kanker


Green Pramuka Square Dihari Jadinya Berikan Donasi Pada Anak Penderita Kanker


Masa anak-anak adalah masa yang paling indah dimana kita belum diberikan beban tanggung jawab, dimasa anak-anak adalah masa paling indah yang penuh dengan dunia main, karena dengan bermain banyak manfaat yang bisa didapat, salah satunya pengenalan kita dengan dunia luar sehingga ketika dewasa nanti kita mampu bersosialisasi dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar, juga mempunyai rasa peka yang tinggi pada lingkungan sekitar. 

Popok Dewasa Confidence Raih Rekor MURI 10.000 testimoni Pelanggan


Popok Dewasa Confidence Raih Rekor MURI 10.000 testimoni Pelanggan


Pertama kali mengenal popok dewasa Confidence dari seorang teman yang ibunya mengalami sakit Osteoporosis, dimana hari-harinya banyak dihabiskan ditempat tidur. Di Indonesia 80% pengguna popok dewasa adalah orang sakit atau lansia, padahal kalo di Jepang, yang menggunakan popok dewasa 80%nya adalah orang yang aktif dan produktif. 
Jepang sebagai salah satu negara maju yang sangat menghargai waktu, buat mereka bolak balik ke kamar mandi untuk buang air kecil sangat membuang waktu mereka, agar efisen mereka menggunakan popok dewasa.

#UmamiFoodMarathon: Destinasi Kulineran Betawi Bersama Ajinomoto


UmamiFoodMarathon: Destinasi Kulineran Betawi Bersama Ajinomoto


Kalau sudah membahas tentang kuliner indonesia pasti gak ada habisnya, karena negara kita benar-benar surga dunia deh buat pecinta makanan. Sejak zaman dahulu negara kita sudah dikenal sebagai negara yang kaya akan rempah-rempah, makanya Belanda betah bangetkan menjajah kita sampai 3,5 abad.