Tuesday 21 June 2022

(REVIEW) Scarlett Whitening Face Care Series Brightly Essence Toner & Serum

 



“Ada riset yang menyatakan  bahwa kecantikan wanita itu tidak sebatas penampilan saja tetapi kombinasi rasa percaya diri, gaya, dan kepribadian membuat wanita terlihat jauh lebih mempesona.”

 

Tapi tetap saja ya penampilan yang prima itu butuh perawatan agar tetap hasilnya maksimal. Saat mulai memasuki usia cantik, dimana ada saja permasalahan yang datang mulai dari kulit kusam, muncul kerutan atau garis-garis halus, dan kelembaban kulit mulai berkurang. Apalagi bila banyak beraktivitas di luar ruangan atau pun di ruangan ber-AC.

 

Memang ya menjadi tua itu pasti tapi ya saya gak mau juga sih terlihat menua begitu saja hehe makanya saya mulai melakukan perawatan yang intensif agar kulit tetap tercukupi kelembabannya, lebih fresh, kenyal dan tetap glowing.

 

 Alhamdulillah sejak mengenal brand Scarlett Whitening By Felicya Angelista saya happy banget karena produknya cocok untuk kulit saya, harganya juga tidak terlalu menguras kantong. Ada info menarik nih Scarlett Whitening meluncurkan lagi rangkaian produk face care yaitu Toner dan Serum.

 

Scarlett Whitening dibuat khusus untuk yang ingin mencerahkan kulit tubuh, mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan butiran Vitamin E. Scarlett Whitening mampu mencerahkan kulit secara aman. Scarlett Whitening sudah lulus uji BPOM dan Halal yang menandakan bahwa produknya aman di gunakan dan kandungan yang dipakai benar terbukti mampu mencerahkan kulit dengan efektif. Salah satu kandungan GLUTATHIONE adalah merupakan kandungan yang paling ampuh dan cepat dalam mencerahkan kulit secara aman karena banyaknya sel sel kulit tubuh yang sangat bergantung dengan Glutathione (GSH).

 

Saya telah menggunakan Scarlett Whitening Brightly Essence Toner, Scarlett Whitening Serum Brightly Ever After dan Scarlett Whitening Glowtening Serum. Alhamdulillah kulit wajah saya menjadi lebih moist, kenyal dan glowing.

Berikut review saya mengenai Scarlett Whitening Brightly Essence Toner, Scarlett Whitening Serum Brightly Ever After dan Scarlett Whitening Glowtening Serum.

 

 

Scarlett Whitening Brightly Essence Toner

 

Scarlett tidak berhenti berinovasi dengan mengeluarkan produk terbaru dari rangkaian face care yaitu Scarlett Essence Toner. Rangkaian face care Scarlett Whitening sudah lengkap mulai dari facial wash, toner, serum dan moisturizer atau cream.

 

Felicya Angelista, selaku pemilik dari brand Scarlett ini mengatakan bahwa Scarlett Essence Toner  adalah bukan toner yang biasa, melainkan essence toner yang manfaatnya jauh lebih banyak. Salah satu keunikannya dalam produknya terdapat  bulatan-bulatan kecil seperti boba.

 


Ingredient:

Seperti namanya, Brightly Essence Toner ini memiliki manfaat utama untuk mencerahkan kulit. Scarlett Brightly Essence Toner ini dilengkapi dengan kandungan Vitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide dan Grape Water.

 

Scarlett Brightly Essence Toner ini cocok banget untuk yang memiliki keluhan kulit kusam dan penuaan dini. Di dalam boba atau beads-nya sendiri, terdapat kandungan Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan menyamarkan pori-pori besar.


Scarlett Whitening Brightly Essence Toner - foto:dokpri

Penggunaan toner adalah untuk mengembalikan pH wajah, digunakan setelah penggunaan facial wash.



Packaging:

Pertama melihat packagingnya cantik. Berbentuk botol bening transparan berwarna pink muda sehingga tampak isinya dimana terdapat buliran boba dalam botolnya. Wadah tutup botolnya berwarna putih dan aplikatornya berbentuk pump sehingga aman dari resiko tumpah isinya.

 

Pada box kemasan Scarlett Brightly Essence Toner juga tertera informasi tentang produk secara lengkap, seperti  expired date, keterangan cara pakai, kandungan toner dan juga cara penyimpanan. Terdapat juga hologram scarlett dengan serial number untuk mengecek keaslian produk melalui website resmi Scarlett dan tentunya nomor registrasi BPOM . Berat bersih ukuran 100ml

 

 

Berikut manfaat beberapa kandungan pada Scarlett Whitening Brightly Essence Toner, antara lain:

  • Vitamin C untuk meningkatkan produksi kolagen
  • Glutathione untuk mencerahkan kulit
  • Witch Hazel Extract untuk membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori
  • Jeju Propolis Extract untuk meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal
  • Allantoin untuk melembabkan, menenangkan, dan sifat anti-iritasi
  • Niacinamide untuk membantu meminimalkan pori-pori yang membesar
  • Grape Water untuk  melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

 


Cara Pakai:

  1. Pastikan tangan dalam kondisi bersih
  2. Aplikasikan essence toner secukupnya pada kapas bersih, kemudian usapkan perlahan ke seluruh wajah untuk mengangkat sisa kotoran setelah menggunakan facial wash.
  3. Setelah wajah bersih, aplikasikan kembali essence toner di telapak tangan, kemudian usapkan pada wajah dan tepuk-tepuk perlahan agar essence toner meresap.

 

 

Tekstur:

Tekstur nya Scarlett Whitening Brightly Essence Toner  bening, sehingga mudah diaplikasikan ke wajah dan tidak membuat kulit saya menjadi kering, bahkan menjadi lebih lembab. Mudah meresap dan tidak lengket.

 


Testimoni pemakaian:

Aromanya agak sedikit wangi floral tapi tipis dan soft banget walaupun masih cukup bisa tercium, tidak menyengat di hidung.

Ada sensasi mint yang membuat kulit terasa dingin, fresh dan bikin nyaman. Setelah pemakain Scarlett Whitening Brightly Essence Toner , saya merasakan kulit saya menjadi lebih moist, kenyal dan glowing.

 

Produk Scarlett Whitening Brightly Essence Toner aman digunakan untuk kulit normal, kering dan kombinasi.

 

 

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

 

Serum menjadi salah satu item skincare yang wajib digunakan secara rutin. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum khusus wajah ini diformulasikan dengan konsentrasi bahan aktif yang tinggi sehingga dapat bekerja maksimal memberi perawatan sesuai jenis dan kebutuhan kulit.


Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum - foto:dokpri


Serum mampu masuk ke dalam lapisan kulit terdalam untuk memberi perawatan dan memperbaiki kerusakan kulit.

 


Ingredient:

Kandungan dalam Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum terdiri dari Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water.

 

Niacinamide merupakan salah satu kandungan bahan yang terdapat dalam Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum, yang terbukti niacinamide secara signifikan mampu menurunkan hiperpigmentasi dan meningkatkan kecerahan kulit setelah rutin pemakaian.

 

 

Packaging:

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dikemas dalam botol kaca berukuran 15ml dengan tutup  pipet yang memudahkan penggunaan dan pengambilan isi serumnya. Pada kemasan box serum terdapat informasi produk seperti  expired date, keterangan cara pakai, kandungan serum dan juga cara penyimpanan. Terdapat juga hologram scarlett dengan serial number untuk mengecek keaslian produk melalui website resmi Scarlett dan tentunya nomor registrasi BPOM.

 

 

Berikut manfaat beberapa kandungan pada Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum, antara lain:

  • Meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah.
  • Membantu melembapkan kulit wajah.
  • Membantu menyamarkan noda bekas jerawat serta membantu
  • kulit wajah jadi tampak lebih cerah.
  • Meningkatkan elastisitas kulit wajah.
  • Mencegah dan melindungi kerusakan jaringan kulit akibat paparan
  • radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

 


Cara Pakai :

  1. Teteskan 2-3 tetes Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum.
  2. Usap dan pijat secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.
  3. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.
  4. Gunakan pada pagi hari dan malam hari.

 

 

Tekstur:

tekstur Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum berbentuk cair, sehingga mudah menyerap ke lapisan kulit. tidak lengket, mudah di aplikasikan. Aromanya juga samar hampir tidak tercium jadi gak ganggu sih buat saya. Saya kurang suka menggunakan skincare yang aromanya menyengat.

 


Testimoni pemakaian:

Setelah selama seminggu menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum saya sudah mulai merasakan perubahan sih, kulit wajah saya setingkat lebih cerah, lebih lembab dan juga halus.

 

Produk Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum aman digunakan untuk kulit normal, kering dan kombinasi.

 

 

Scarlett Whitening Glowtening Serum

 

Scarlett Whitening Glowtening Serum yang secara khusus diformulasikan untuk membuat kulit wajah menjadi lebih glowing dan cerah. Merupakan rangkaian serum akhir yang saya gunakan sebelum menggunakan day cream atau night cream. Suka banget sih dengan hadirnya serum ini.


Scarlett Whitening Glowtening Serum - foto:dokpri 


Ingredient:

Kandungan Scarlett Whitening Glowtening Serum terdiri dari Tranexamide Acid, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, dan Olive Oil.

 

 

Packaging:

Scarlett Whitening Glowtening Serum dikemas dalam botol kaca berukuran 15ml dengan tutup  pipet yang memudahkan penggunaan dan pengambilan isi serumnya. Pada kemasan box serum terdapat informasi produk seperti  expired date, keterangan cara pakai, kandungan serum dan juga cara penyimpanan. Terdapat juga hologram scarlett dengan serial number untuk mengecek keaslian produk melalui website resmi Scarlett dan tentunya nomor registrasi BPOM.

 

Berikut manfaat beberapa kandungan pada Scarlett Whitening Glowtening Serum, antara lain:

  • Membantu mencerahkan kulit wajah.
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing.
  • Membantu memudarkan bekas - bekas jerawat.
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat.
  • Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah.
  • Menenangkan dan memperbaiki skin barrier.

 

 

Cara Pakai :

  1. Teteskan 2-3 tetes Scarlett Whitening Glowtening Serum
  2. Usap dan pijat secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah agar mendapatkan kulit lebih cerah, glowing, dan sehat.
  3. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.
  4. Gunakan pada pagi hari dan malam hari.

 

 

Tekstur:

Tekstur Scarlett Whitening Glowtening Serum berbentuk agak milky seperti lotion berwarna putih, mudah diaplikasikan dan cepat menyerap ke lapisan kulit. tidak lengket. Aromanya hampir mirip seperti day creamnya  tapi gak ganggu sih buat saya.

 

 

Testimoni pemakaian:

Setelahan penggunaan kurang lebih semingguan menggunakan Scarlett Whitening Glowtening Serum saya mulai merasakan perubahan pada kulit saya. menjadi lebih glowing, kenyal dan lembab. Saat penggunaan bedak jadi lebih menyatu aja karena kulit menjadi lebih lembab.

 

Produk Scarlett Whitening Glowtening Serum aman digunakan untuk berbagai tipe kulit seperti  kulit normal, kering kombinasi, berminyak, rentan berjerawat dan sensitif.

 

 

Produk face care series Scarlett Whitening bisa dibeli dimana?

 

Semua produk Scarlett yang saya gunakan dapat dibeli via online di Official Store Scarlett Whitening untuk memastikan produk Scarlett yang kalian beli asli ya.

Semua produk face care Scarlett Whitening dibanderol dengan harga Rp. 75.000,-

 

 

Untuk memastikan produk yang kalian beli asli dan terhindar dari produk palsu. Kalian bisa cek melalui cek keaslian produk Scarlett dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/

 

  • Buka website scarlettwhitening.com
  • Klik “verifikasi” atau kalau lewat hp, klik titik tiga di pojok kiri atas, lalu klik “verifikasi”
  • Isi data diri dan serial kode yang terdapat dibawah barcode pada  seri produk Scarlett Whitening
  • Klik “Cek Kode Serial Produk Anda”. Setelah itu akan muncul serial number yang bisa kalian cocokan dengan nomor yang tertera di stiker hologram produk tersebut.

 

Selain itu, kalian juga bisa cek perbedaan Scarlett asli dan palsu dari bentuk kemasan, tekstur, aroma, dan stiker hologramnya.

 

Produk Scarlett Whitening sudah terdaftar di BPOM, terbukti aman dan teruji bebas dari bahan kimia berbahaya seperti merkuri dan Hydroquinon. Jadi tidak perlu khawatir akan membuat iritasi kulit dan ketergantungan.

 

Penggunaan produk Face Care dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas. Aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui, tapi dianjurkan melewati trimester kedua dan juga konsultasi dengan dokter kandungan masing-masing yaa 😊

 

Alhamdulillah kulit saya aman dan cocok menggunakan face care series Scarlett Whitening. Hasil pemakaian yang akan dirasakan setiap orang mungkin berbeda ya. Disebabkan oleh berbagai faktor, seperti lama penggunaan, cara pengaplikasian serum yang benar, dan masalah serta jenis kulit yang beda.

 

Ini pengalaman saya menggunakan produk face care series Scarlett Whitening Brightly Essence Toner, Scarlett Whitening Serum Brightly Ever After dan Scarlett Whitening Glowtening Serum. Kalian yang sudah mencobanya sharing yukk 😊

 

 

SCARLETT WHITENING

Website: scarlett-whitening.com

Instagram : @scarlett_whitening

Tiktok: @scarlett_whitening

 

13 comments:

  1. ulasanya komplit, jadi makin yakin mau pake Scarlett Whitening Face Care Series Brightly Essence Toner & Serum...

    ReplyDelete
  2. Wah Scarlett, tiada hari tanpa skincare Scarlett di hidup saaya
    karena sebagus itu, flek nsemakin berkurang
    Aromanya pun menyenangkan, gak bikin enek

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah ambu cocok ya jd ikut happy :)

      Delete
  3. Dennise Sihombing23 Jun 2022, 09:09:00

    Sekarang Scarlett sudah ada Essence Tonernya ya? Penasaran nih mau coba. Produk Scarlett beberapa sudah aku coba dan hasilnya keren. Semoga yang ini aku cocok ya

    ReplyDelete
  4. Serum Scarlett Brightening saya abis nih, pas banget baca ini, mau repurchase karena cocok banget makenya, etapi saya kok lagi penasaran sama serum retinolnya.
    Produk Scarlett memang terbaik deh, banyak yang cocok :)

    ReplyDelete
  5. Aku suka banget dengan produk-produk dari Scarlett. Alhamdulillah cocok dengan kulitku. Termasuk Scarlett Whitening Brightly Essence Toner. Aku juga pake produk ini mbak. Klw serum aku kemarin pake varian satunya lagi

    ReplyDelete
  6. Serangkaian produk perawatan yang mumpuni banget. Saya masih pakai yang glowtening serum. Efeknya tidak instan tapi perlahan. Tapi hasilnya memuaskan. Setidaknya kulit wajah lebih bersih dan kelihatan terawat.

    ReplyDelete
  7. Udah nyoba juga dong mba. Emang produk face care Scarlett duo serum ini bermanfaat banget untuk perawatan kulit wajah, berjodoh dengan kulit wajah saya juga.

    ReplyDelete
  8. Saya juga pengguna produk facecare Scarlett. Dari facial wash, serum, essence toner, hingga cream nya. Alhamdulillah cocok. Mbak Ria pun cocok ya, hasilnya terlihat dari kulit wajah mbak Ria yang bersih dan berseri.

    ReplyDelete
  9. Scarlett memang kece untuk bantu merawat kulit wajah, apalagi kehadiran toner ini yg manfaatnya bagus

    ReplyDelete
  10. aku pake scarlett jugaaa.. ada yang ngga cocok sih, facial washnya. entah apa salah penerapan ya. jadi kering banget. tapi yang lainnya oke semua sih.

    ReplyDelete
  11. Senang ya mbak kalau punya wajah yang lembut, lembab dan bersih. Skincare Scarlett mah jadi andalan saya juga, karena hasilnya nyata🥰

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.