Thursday, 19 April 2018

Jalani Pola Hidup Sehat Bersama Heavenly Blush Greek Yogurt




Jalani Pola Hidup Sehat Bersama Heavenly Blush Greek Yogurt


Yogurt merupakan salah satu minuman sehat yang banyak disukai oleh berbagai kalangan. Yogurt hadir dengan berbagai pilihan rasa mulai dari yang plain sampai dengan rasa berbagai buah-buahan. Karena saya sangat menyukai yogurt saya banyak stok di lemari es saya, agar dapat dikonsumsi kapan saja sesuai kebutuhan.

Saya dan suami lagi menjalani pola hidup sehat nih dan rajin berolahraga, walaupun olahraganya sekedar jalan sehat tapi lumayan efektif banget membuat badan lebih bugar. Selain agar selalu fit salah satu tujuan saya dan suami rajin jalan sehat yaitu ingin menurunkan berat badan.

Dan ternyata salah satu manfaat dari yogurt Heavenly Blush Greek bisa membantu menurunkan berat badan, dan yang pentingnya lagi dalam 1 kotak kemasan yogurt Heavenly Blush Greek ini mampu menahan rasa lapar lebih lama karena mengenyangkan. Cocok banget buat yang ingin diet sehat.

Yogurt Heavenly Blush Greek (foto koleksi pribadi)

Yogurt Heavenly Blush Greek ini nikmat banget rasanya, teksturnya lembut dan lebih kental, selain itu proteinnya tinggi dan yang pastinya bisa menjaga perutmu terasa kenyang lebih lama. Meminum yogurt sangat dianjurkan dikonsumsi pada pagi hari karena bakteri baik di usus akan bekerja lebih efektif melawan bakteri jahat saat perut kosong atau sebelum sarapan.


Tips menjalani pola hidup sehat ala saya, antara lain:

Menjaga Pola Tidur
Dengan usia bertambah dan kini saya sudah tidak kuat lagi tidur terlalu malam jadi memang sudah jarang begadang lagi seperti dulu. Dengan tidur yang cukup insya allah badan akan lebih fit dan gak gampang sakit ataupun kelelahan.

Mengurangi Makanan Berlemak / Gorengan
Ini sebenarnya salah satu yang susah dijalani karena yang namanya gorengan atau makanan berlemak selalu menggoda. Dan di negara kita banyak sekali kuliner yang dalam penyajiannya selalu di goreng atau yang menggunakan bahan baku makanan yang mengandung lemak tinggi, seperti jeroan atau yang bersantan. Karena biasanya makanan yang berlemak atau yang digoreng mempunyai cita rasa gurih.
Dulu waktu masih remaja saya tidak menyukai gorengan loh, nah sepertinya sekarang bisa lagi diterapkan atau setidaknya dikurangi secara bertahap.




Salad buatan saya (foto koleksi pribadi)

Banyak Konsumsi Sayur & Buah
Saya sebenarnya sangat pemilih dalam konsumsi sayur dan buah tetapi alhamdulillah saya mempunyai suami yang sangat suka makan sayur dan buah, jadi saya mulai terbawa pola makannya dengan banyak konsumsi sayur terutama sayuran bening yang tidak banyak mengandung santan.


Strawberry (foto koleksi pribadi)

Olahraga Teratur
Dulu saya termasuk yang sangat jarang melakukan olahraga sehingga gampang sekali kelelahan. Naik tangga dua lantai saja saya sudah kelelahan, apalagi menggunakan tangga halte busway duh saya nyerah deh. Saya sempat berpikir apa saya punya penyakit jantung ya mengingat almarhum ayah saya pengidap penyakit jantung, sampai saya cek kesehatan beberapa kali ke dokter tetapi alhamdulillah sehat-sehat saja. 
Ternyata setelah sekarang saya rutin berolahraga saya tidak mengalami lagi nafas sesak ketika menaiki tangga dan kuat berjalan jauh.

Konsumsi Air Putih Yang Cukup 
Selain mulai konsumsi makanan sehat saya juga sekarang mulai banyak minum terutama air putih agar tidak dehidrasi dan bisa melancarkan peredaran darah. Selain banyak konsumsi minum air putih saya juga mulai rutin konsumsi yogurt, karena yogurt mengandung asam amino yang dapat membantu mambakar lemak dan kalsium yang memberi isyarat kepada sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit cortisol, sehingga mempermudah diet penurunan berat badan. 
Selain sehat minum yogurt bonusnya bisa menurunkan berat badan kan ya hehe..

Yogurt itu mudah dicerna, orang yang mengalami intoleransi laktosa karena beberapa alergi, dapat dengan aman menikmati dan mendapatkan manfaat dari yoghurt. Sebab, yoghurt lebih mudah dicerna dibandingkan susu. Selain itu yogurt juga Mengandung bakteri baik.

Yoghurt memiliki kultur aktif dan hidup yang memiliki probiotik, yang hidup di saluran pencernaan. Probiotik ini menghilangkan semua mikroorganisme berbahaya yang dapat menyebabkan kerusakan pada usus atau organ sistem pencernaan lain. Probiotik juga membantu fungsi kerja sistem pencernaan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh kita.

Yogurt bukan sekedar minuman biasa loh karena kita bisa mengolahnya menjadi berbagai sajian baik berupa minuman maupun makanan. Saya sendiri suka berkreasi dengan minuman misalnya ditambah dengan aneka buah-buahan atau dikreasikan menjadi puding. Selain dikonsumsi, yogurt juga dapat digunakan sebagai masker agar kulit wajah lebih sehat.


Bekal Sarapan (foto koleksi pribadi)

Yogurt Heavenly Blush Greek banyak mengandung protein tinggi, karbohidrat dan gulanya lebih rendah sehingga aman dikonsumsi setiap hari. Bila saya lagi banyak aktifitas sejak pagi saya sering membawa bekal yogurt Heavenly Blush Greek, untuk berjaga-jaga kalau saya lapar sedangkan saya masih dalam perjalanan, 1 kotak yogurt Heavenly Blush Greek selalu ada di tas saya.


Yogurt selalu ada (foto koleksi pribadi)

PT Heavenly Nutrition Indonesia yang menaungi brand Heavenly Blush ternyata merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang mengenalkan manfaat Greek Yogurt kepasar Indonesia sejak 2015 lalu, sudah lama juga ya. Yogurt Heavenly Blush Greek selalu mengembangkan rasa baru, jadi pantengin terus ya sosial medianya.

Heavenly Blush Greek ini juga sedang mengadakan kompetisi tentang #HeavenlyBlushGreekSecret, untuk berkesempatan terbang ke Yunani dan mencari tahu rahasia sehat dari orang Yunani.

Heavenly Blush Yogurt
Instagram: @heavenlyblushyogurt
Twitter: @heavenlyblush
Facebook: Heavenly Blush Yogurt
Youtube: TheHeavenlyblush




3 comments:

  1. Sehat bikin gampang beraktivitas sehari hari. Gak lagi lapar saat aktivitas

    ReplyDelete
  2. Waktu saat sembelit dianjurkan minum yogurt karena baik untuk pencernaan.

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.