Saturday, 17 February 2018

Martadinata Residence, Alternatif Pilihan Hunian Terbaik Kaum Urban


Martadinata Residence, Alternatif Pilihan Hunian Terbaik Kaum Urban


Memiliki hunian nyaman tentunya menjadi impian semua keluarga, apalagi bagi pasangan yang baru saja menikah. Saya sendiri sampai saat ini masih belum menemukan hunian nyaman, sempat menjadi obrolan rutin dengan suami yang menjadi bahasan panjang bila sudah membahas tentang tempat tinggal baru. 


Tentunya banyak pertimbangan yang dipilih dalam memilih tempat tinggal, karena kita akan menghuni sebuah rumah pasti dengan jangka panjang sehingga harus tepat dengan segala kondisi yang pastinyan harus aman dan nyaman.





Belum lama ini saya turut menghadiri peresmian proyek Martadinata Residence (13/02/2018), atas kerjasama PT. Bumiraya Utama dengan PT. Fontana Bangun Cemerlang. Pada acara ini dihadiri oleh Ibu Airin Rachmi Diany, Walikota Tangerang Selatan, Bapak Pintarso Adijanto selaku Direktur Utama PT. Bumiraya Utama dan juga Bapak Harso Halim selaku Direktur Utama PT Fontana Bangun Cemerlang.

Daerah Tangerang Selatan perkembangannya sangat pesat, daerah sekitaran Jakarta ini merupakan wilayah yang sangat strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas yang tentunya sangat mendukung dan memberikan kemudahan bagi masyarakat sekitarnya.  

Proyek Martadinata Residence ini berdiri di atas lahan seluas 4,6 hektar, yang nantinya akan dibangun lebih dari 300 unit exclusive dua lantai.

Peresmian proyek Martadinata Residence (foto:dokpri)

Menurut bapak Harso Halim, ada beberapa keunggulan hunian yang dicari para kaum urban, yang semuanya ada di Martadinata Residence, antara lain:
  • Lokasi yang strategis, dekat kemana-mana. Dekat dengan lokasi tempat kerja atau daerah perkantoran, mal atau pusat perbelanjaan, pasar, sekolah, universitas. Serta dikelilingi beberapa ruas jalan tol antara lain, ruas tol Cinere-Serpong, ruas tol Antasari-Depok, dan JORR 2 Extension.
  • Harga terjangkau, harga tanah setiap tahun pasti akan selalu naik apalagi wilayah hunian dekat dengan berbagai fasilitas.
  • Hunian yang nyaman, setiap orang pasti menginginkan hunian yang nyaman, dimana kita bisa beristirahat setelah seharian beraktifitas. Serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas serta sarana olahraga. Rumah berkualitas karena menggunakan bahan material kualitas terbaik.
  • Aman, security 24 jam dengan sistem akses kontrol satu pintu. Dengan semakin banyaknya tingkat kejahatan tentunya menjadi point penting memilih hunian yang aman.
  • Dari segi investasi kawasan Tangerang Selatan khususnya wilayah Ciputat Pamulang belum banyak dilirik oleh banyak investor, padahal lokasi Martadinata Residence merupakan daerah investasi emas di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan ujar bapak Harso. 
  • Tahapan mulai pembangunan akan dimulai pada bulan April 2018 dan ditargetkan akan serah terima rumah mulai di Desember 2018.

Ibu Airin Rachmi Diany, Walikota Tangerang Selatan (foto:dokpri)

Ibu Airin mengungkapkan dengan adanya Martadinata Residence tentunya membuka lapangan pekerjaan baru, investasi yang dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitaran Tangerang Selatan. Menurut ibu Airin pada tahun 2011 hingga 2018 awal ini jumlah penduduknya lumayan maju pesat hingga mencapai 1,5 juta jiwa. 

Untuk memudahkan transportasi masyarakat ibu Airin juga akan mengupayakan MRT dan akomoda lainnya agar bisa diakses tidak hanya disekitaran Lebak Bulus namun diupayakan hingga Tangerang Selatan.

Ibu Airin juga sempat berpesan pada pihak pengembang agar menyediakan balai warga didalam area Martadinata Residence untuk paguyuban masyarakat, agar ada rasa kekeluargaan ditengah masyarakat. 
Betul juga ya biar rasa tengang rasa antar sesama bisa tetap ada.

Sewaktu pulang dari acara juga saya mencoba alternatif transportasi umum sambil melihat suasana sekitaran secara saya jarang lewat wilayah Tangerang Selatan, sudah sangat nyaman sekali wilayahnya. 

Semoga dengan ada hunian baru di wilayah Tangerang Selatan ini bisa memberikan alternatif pilihan hunian baru bagi warga Tangerang Selatan maupun warga lain yang ingin menjadi warga Tangerang Selatan.




8 comments:

  1. Hijau banget mba, cakep nih. Impianku emang punya rumah yang hijau, akses gampang dan yg paling penting keamanan 24 jam. Keceeee!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman dan nyaman ya say pilihan utama :)

      Delete
  2. Wah itu bener banget harus ada Bali warga, jadi kalau ada rapat atau pengajian rutin enak ya. Jadi walaupun perumahan tetap guyub warganya.ga love love gua gua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba jd bs saling gotong royong n gak individualis lg :)

      Delete
  3. duuh bener2 hunian impian ya,adeem banget. lokasi juga gak jauh dr pusat kota. keren nih, recomended 👍

    ReplyDelete
  4. Di tangsel itu emang paling enak buat hunian, Mbak. Tapi ya gitu, mayan ngerogoh kantongnga. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya daerahnya adem ya say...ayoo nabung dulu hehe

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.