Tuesday, 29 August 2017

FWD Fashion Rock, Kolaborasi Keren Musik & Fashion


FWD Fashion Rock, Kolaborasi Keren Musik & Fashion


Pertama kali mendengar tentang acara FWD Fashion Rock, apalagi kolaborasi dengan perancang busana Barli Asmara wah pasti keren banget ini. Dan ternyata memang asli keren dan pecah acaranya. FWD Fashion Rock adalah sebuah revolusi pagelaran fashion show dan musik yang menampilkan karya anak bangsa terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah Bebas Ikhtiar dari FWD Life, serta semangat otentik yang dikedepankan oleh Hard Rock FM.

FWD Life asuransi yang membebaskan kita sebagai nasabahnya untuk dapat memilih sendiri agen dan bebas menentukan waktu untuk bertemu sesuai dengan tempat yang telah ditentukan. Kali ini FWD Life berkolaborasi dengan Hard Rock FM mempersembahkan FWD Fashion Rock bertema “Bebaskan Langkah, Tetap Syariah”. Acaranya dilaksanakan di pelataran Sarinah Thamrin.


Para narasumber (dok.pribadi)

Jumat (25/08/2017) saya turut menghadiri Press Conference yang berlokasi di hotel Akmani – Jakarta. Dihadiri oleh para narasumber antara lain Bapak Rudi Kamdani (Vice President Director FWD Life), Sigit Prabowo (Head of Marketing Communications MRA Broadcast Media Division) dan Barli Asmara (Desainer Indonesia).

Bapak Rudi Kamdani menjelaskan FWD Life dan Hard Rock FM memiliki kesamaan pandangan untuk secara konsisten mendukung passion masyarakat di Indonesia. “Kami bangga dan bersyukur acara FWD Fashion Rocks dapat dilaksanakan dan menjadi bukti akan komitmen Perusahaan untuk selalu berinovasi dalam mengenalkan asuransi dengan cara yang fun dan dekat dengan gaya hidup masyarakat saat ini,”


Bapak Rudi Kamdani ,Vice President Director FWD Life (dok.pribadi)

Bapak Rudi juga mengungkapkan kegiatan ini juga sebagai upaya FWD Life dan Hard Rock FM untuk mendukung industri fashion di Indonesia dengan menggandeng desainer Indonesia ternama Barli Asmara. 
Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat semakin menghargai karya-karya anak bangsa, mendorong perekonomian dan pada akhirnya ikut meningkatkan literasi & inklusi keuangan di Indonesia.

Kolaborasi antara FWD life dan Hard Rock FM ini merupakan pagelaran yang berbeda banget, dipadu dengan pagelaran busana karya Barli Asmara. Saya pribadi menyukai karya-karya Barli Asmara yang dominan warna hitam dan putih. Konsep acara yang mengusung tema “Bebaskan Langkah, Tetap Syariah” dan ini merupakan wujud komitmen FWD Life dan Hard Rock FM dalam menghadirkan acara yang berkualitas, inovatif. 
Visi FWD Life ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dengan mengedepankan manfaat proteksi, investasi dan fitur donasi dari produk asuransi jiwa syariah.


Koleksi Barli Asmara (dok.foto HardrockFM)

Acara fashion show yang diadakan pada Jumat malam, Barli Asmara akan menghadirkan berbagai busana modern yang santun dan terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah dari FWD Life, Bebas Ikhtiar. 
Selain itu FWD dan Barli Asmara juga mengangkat konsep charity dengan memungkinkan semua pengunjung untuk ikut berdonasi dengan membeli rancangan eksklusif yang akan di lelang pada saat acara berlangsung. 


Scarft koleksi Barli Asmara (dok.foto HardrockFM)

Kolaborasi ini menghasilkan sebuah karya eksklusif berupa scraft yang di desain khusus oleh Barli Asmara. Pada acara ini, nasabah juga berkesempatan untuk mendapatkan scarf eksklusif hasil karya Barli Asmara yang merepresentasikan perlindungan optimal untuk nasabah dalam berasuransi.  
Setiap pembelian produk asuransi jiwa syariah BEBAS IKHTIAR bisa mendapatkan scraft eksklusif hasil karya Barli Asmara dan langsung berdonasi senilai Rp 200 ribu yang akan disalurkan kepada Dompet Dhuafa dan Yayasan Badan Wakaf Indonesia. 
Keren banget ya bisa dapat 3 keuntungan langsung, sudah mendapatkan asuransi jiwa & investasi optimal, bisa berdonasi juga dan pastinya fashionable juga bisa memiliki scarf cantik dari Barli Asmara.


Koleksi Barli Asmara (dok.foto Alida)

Pada pagelaran fashion show kali ini  Barli Asmara akan menampilkan 30 koleksinya. Selain itu juga acara akan dibuat meriah dengan hadirnya Andien, Stars & Rabbit, The White Shoes and The Couples Company, serta Koreografi oleh Edwan Handoko dan stylist Ajeng Svastiari. 

Andien (dok.foto HardrockFM)

Kolaborasi ini sangat berbeda dari pagelaran biasanya dan tentu fenomenal yang menciptakan khasanah baru di dunia entertainment antara fashion dan musik.


Sigit Prabowo, Head of Marketing Communications MRA Broadcast Media Division (dok.pribadi)

Mas Sigit Prabowo mengatakan FWD Fashion Rocks akan menjadi pagelaran yang berbeda dan fenomenal, dimana kolaborasi FWD Life dengan Hard Rock akan menciptakan khasanah baru di dunia entertainment. 
“Hard Rock FM memiliki komitmen yang sama dengan FWD Life dalam menyajikan program – program berkualitas secara on air maupun off air yang selalu menjadi trendsetter di Jakarta. 
Musik dan fashion akan selalu menjadi dua hal yang tak terpisahkan, Karya ini diharapkan dapat memberikan semangat dan inspirasi positif bagi desainer muda bertalenta di Indonesia guna mewujudkan cita–cita menjadi yang terdepan di industri fashion tingkat dunia,”


Tentang FWD Life

PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group. Produk yang ditawarkan adalah produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu & kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu & kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan melalui  jalur distribusi yang didukung teknologi termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi. FWD Life telah mendapatkan izin pendirian unit syariah pada  14 Juli 2015.

Selain di Indonesia, FWD Group memiliki jaringan usaha di Hong Kong & Macau, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam dan Jepang menawarkan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan, asuransi umum dan employee benefits di beberapa Negara.

FWD fokus dalam mengembangkan pengalaman konsumen yang baru dengan menghadirkan produk-produk yang mudah dipahami, didukung oleh teknologi digital terdepan. Melalui pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, FWD akan meraih visinya untuk menjadi perusahaan asuransi terkemuka di wilayah Asia Pasifik yang dapat mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

Berdiri di Asia sejak tahun 2013, FWD merupakan lini bisnis asuransi dari grup investasi, Pacific Century Group. FWD Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi WWW.FWD.CO.ID.


9 comments:

  1. Senang ya lihat para model dia event fashion Rock , body nya kurus tinggi langsing , sehingga pake baju apa aja cakep. Apalagi baju yang digunakan karya desainer Barli Asmara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kpn ya body kita bs kutilang biar gmpg pake baju apa aja mba hihi

      Delete
  2. Fashion shownya keren ya, kolaborasi yg menarik antara FWD dan Hard Rock FM

    ReplyDelete
  3. Acaranya keren euy, menunjukkan betapa FWD paham betul passion masyarakat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya mba..jrg loh asuransi yg seperti FWD :)

      Delete
  4. Kalau memperkenalkan asuransi dengan cara ini, pasti banyak yang akan minat ya mba

    ReplyDelete
  5. Wah...FWD Life ini keren ya...memperkenalkan asuransi dgn fashion Rocks yg sangat keren, membuat nasabah dimanjain bgtt

    ReplyDelete
  6. Mengenalkan produk asuransi dengan cara berbeda...Kerenn!!.

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.