Monday, 13 February 2017

Vivo V5 Plus 20MP Dual Front Camera, Perfect Selfie Tanpa Batas


Vivo V5 Plus 20MP Dual Front Camera, Perfect Selfie Tanpa Batas


Selfie atau memotret diri sendiri dengan menggunakan smartphone kini tidak hanya digandrungi oleh para anak muda atau istilah gaulnya ABG, tetapi demam selfie ini sudah mewabah ke seluruh masyarakat lintas generasi bahkan lintas gender. Dengan kehadiran social media yang membuat segala trend baru cepat tersebar ke khalayak ramai. Dan ini memicu produsen smartphone untuk mengeluarkan smartphone terbaru dengan keunggulan tercanggih untuk mendukung kegiatan selfie demi memuaskan keinginan pasar.

Untuk mendukung hasil selfie yang baik tentunya dibutuhkan kamera yang bagus agar hasilnya tidak mengecewakan. Ketika kita datang ke suatu acara atau kita pergi liburan ke suatu tempat yang bagus viewnya pastinya kita gemas ingin mengabadikan moment tersebut agar ada bukti nyata dan tentu saja bisa jadi kenang-kenangan kita yang tidak terlupakan. Vivo sebagai produsen smartphone asal negeri Cina menghadirkan Vivo V5 Plus untuk menunjang kebutuhan selfie dengan hasil yang sempurna. Jumat (10/02/2017) bertempat di Ritz Carlton, Pacific Place Vivo meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Vivo V5 Plus dengan keunggulan 20MP perfect selfie dengan Dual Front Camera dan merupakan yang pertama di dunia.

Bapak Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Indonesia (foto:dokpri)


Bapak Edy Kusuma (Brand Manager Vivo Indonesia) mengatakan ada 4 hal yang menjadi prioritas Vivo smartphone ketika meluncurkan smartphone yaitu extraordinary experience, fast and smooth user experience, professional grade audio dan ultimate photography. Bapak Edi juga berujar bahwa kamera merupakan keunggulan utama Vivo, sesuai tagline Vivo yaitu kamera dan musik, karena kamera dan musik penting dalam kehidupan masa kini untuk mengekspresikan diri dan menikmati hidup.

Bapak Kenny Chandra, Product Manager Vivo Indonesia (foto:dokpri)

Pada acara launching Vivo V5 Plus, smartphonenya muncul mengitari para tamu undangan dengan menggunakan drone menuju panggung acara yang diterima oleh bapak Kenny Chandra (Product Manager Vivo Indonesia) yang disambut tepuk tangan oleh para tamu undangan, dan bapak Kenny mempresentasikan spesifikasi Vivo V5 Plus secara lengkap.

Foto bersama bapak Edy Kusuma, bapak Kenny Chandra & Brand Ambassador Vivo V5 Plus

Sebelumnya Vivo smartphone juga sudah meluncurkan Vivo V5 yang merupakan produk smartphone selfie pertama di dunia. Vivo juga sudah memproduksi smartphonenya di pabriknya yang terletak di kawasan Cikupa. Karyawan Vivo mencapai 5.000 karyawan yang tersebar diseluruh Indonesia, untuk menciptakan produk berkualitas.


Spesifikasi Vivo V5 Plus, yang membuatnya “BERKELAS”:


KAMERA

20MP – Dual Front Camera yang pertama di dunia. Dengan adanya dua kamera depan yaitu primary front camera (20 MP) yang dirancang bersama Sony, dan secondary front camera (8 MP) dan kamera belakang 16 MP membuat kualitas foto dihasilkan menjadi lebih hidup. Dengan efek bokeh membuat hasil foto sebanding menggunakan DSLR sehingga hasil foto menjadi fokus pada objek yang diinginkan. Fitur unik Selfie Softlight menciptakan efek pencahayaan seperti dari sebuah studio foto professional sehingga membuat hasil foto lebih maksimal. Teknologi Shot Refocus mampu menambahkan fokus pada objek yang kita inginkan saat memotret. Bahkan kita bisa memberikan efek fokus pada area foto mana saja yang kita inginkan, dan sisi mana saja yang ingin kita berikan efek blur sesuai keinginan kita.

Background blur yang dinamakan Bokeh (foto:dokpri)


Hasil foto dengan V5 Plus (foto:dokpri)

Selfie Softlight pada V5Plus menciptakan efek pencahayaan bak seperti di sebuah studio foto professional membuat kulit kita bercahaya lembut seperti supermodel pada tiap gambar yang kita ambil. Jerawatan saat selfi? Jangan takut karena saya sudah mencobanya dan jerawat saya walaupun cuma satu serasa memenuhi wajah, dan taraa hasil fotonya tidak tampak jerawatnya.

Vivo V5 Plus, tampak belakang (foto:dokpri)

BODY (Ultra-Slim Bezel)

Vivo V5 Plus didesain dengan tampilan yang slim dan berkelas yang terlihat sangat ramping dan tipis sehingga pas dalam genggaman tangan dengan berat hanya 158.6g berbahan logam. Dengan layar FHD 5,5 inci dengan tepian melengkung dan bezels ultra-narrow sehingga memberikan sentuhan lebih nyaman. Dengan layar corning Gorilla glass sehingga memberikan perlindungan yang lebih kuat. Fitur mirror grinding touch membuat smartphone aman dalam genggaman sehingga tidak mudah jatuh. Kendala ini yang saya alami pada smartphone lainnya.

Smartphone Vivo V5 Plus juga sudah dilengkapi dengan U-shaped antenna sehingga mampu menerima sinyal dengan lebih baik walau dalam kondisi lemah sinyal. Pada Vivo V5 Plus juga kita dimudahkan dalam membuka ponsel dalam keadaan menyala hanya dengan 0,2 detik dengan satu sentuhan, karena sudah didukung dengan teknologi pengenalan sidik jari (Fingerprint Sensor) ini kita cukup tekan sensor sidik jari dua kali untuk mengakses aplikasi yang kita inginkan.


HI-FI MUSIC

Dengan adanya chif Hi-Fi membuat para music mania bisa memanjakan telinga ketika mendengarkan lagu favorit, karena sound audionya menjadi lebih jernih. Vivo V5 Plus menjadi smartphone pertama yang membenamkann Chif Hi-Fi ke dalam smartphone.


FLAGSHIP PERFORMANCE & POWER

Vivo V5 makin sempurna karena sudah dilengkapi dengan OS Android v.60 Marshmallow, prosesor Snapdragon 625, CPU Octa Core 2.0 GHZ yang membuat kinerjanya lebih cepat. RAM 4GB, memory internal 64 GB dan slot microSD 256 GB. Fitur smart split membuat kita bisa melakukan multitasking.


BATTERY LONG LASTING & FAST CHARGING

V5Plus dikemas dengan baterai 3160mAh yang dirancang dengan daya tahan yang lebih lama. Pengisian daya pada V5Plus bisa bekerja lebih cepat berkat bantuan mesin Dual-Charging yang membuat proses pengisian daya menjadi lebih cepat dan aman karena didukung oleh Charging Protection System. Cocok banget buat yang aktifitasnya tinggi.

 
Afgan & Pevita sebagai Brand Ambassador Vivo V5 Plus (foto:dokpri)


BRAND AMBASSADOR VIVO V5 PLUS

Kenapa Vivo memilih kini memilih Afgan Syahreza dan Pevita Pearce sebagai Brand Ambassadornya, karena Afgan merupakan artis muda yang talented dibidang music dan Pevita Pearce merupakan artis muda yang multitalented juga yang bisa mewakili kaum muda. Mereka berdua merupakan Duo Perfect yang memenuhi kriteria dan dianggap bisa mewakili Vivo V5 Plus yang dinamis dan multitalenta, sesuai karakter yang diusung smartphone Vivo V5 Plus.

Afgan & Pevita sedang diinterview (foto:dokpri)

Afgan dan Pevita juga menggunakan Vivo V5 Plus. Menurut Pevita tidak ada kendala yang didapat ketika menggunakan smartphone Vivo V5 Plus, tampilannya simple dan stylist, dan cocok untuk generasi sekarang yang suka traveling dan selfie. Pevita menyarankan agar pengguna android untuk menggunakan smartphone Vivo V5 Plus karena batreinya lebih awet disbanding smartphone lainnya. Kalau menurut Afgan, ia menyukai smartphone Vivo V5 Plus karena Chif Hi-Fi membuat sound audionya lebih jernih dan berkualitas, dan batreinya juga awet walau telah aktif seharian.

Vivo V5 Plus (foto:dokpri)

Smartphone Vivo V5 plus saat ini hanya di desain dalam satu pilihan warna yaitu Gold, tidak menutup kemungkinan bila nanti ada beberapa pilihan warna. Smartphone Vivo V5 Plus saat ini dibandrol Rp. 5.499.000,- saja, dan mulai tersedia pada 11 Februari 2017.

Di tahun 2017 ini Vivo optimis untuk selalu mengejar kesempurnaan dan memberikan kejutan bagi para penggunanya dengan selalu menciptakan inovasi-inovasi terbaru pada setiap produknya. Untuk mengetahui lebih banyak info mengenai Vivo V5 Plus klik aja websitenya ya. 


17 comments:

  1. Mupeng sama kamera, ram dan internal memorinya... harus mulai nabung niih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kece ti..hayooo nabung gw jg mupeng hehe

      Delete
  2. wahhh kamera nyaaa,,,,, ruarrr biasaaa, terus kalau yg depan dual kamera, yng secondary front kamera nya buat apa ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk menangkap informasi dept-of-field secara bersamaan. info lengkapnya cek link vivo aja mas di http://www.perfectselfie.id/

      Delete
  3. Hp ini memang juaraaaaaa ya.. jadi penasaran!

    ReplyDelete
  4. iklannay lagi banayk di Tv, makasih sharingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lagi gencar promonya tp emang recommended ko mak tira :)

      Delete
  5. 20 mp, busyet dah, kece vivo euy

    ReplyDelete
  6. Harganya setara dg kualitasnya

    ReplyDelete
  7. wawwww... 20 mp.. selfie serasa pakai kamera dslr nih... harganya juga luamayan lah..

    ReplyDelete
  8. Harga gak pernah bohong yaa mba...

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.