Wednesday, 10 February 2016

KEMERIAHAN FORTUNE MARKET DI GRAND ITC PERMATA HIJAU




KEMERIAHAN FORTUNE MARKET DI GRAND ITC PERMATA HIJAU


Kemeriahan Fortune Market di Grand ITC Permata Hijau. Buat saya pribadi pusat perbelanjaan Grand ITC permata hijau salah satu tempat yang sering saya kunjungi, selain karena lokasinya yang strategis dan tidak terlalu jauh dari lokasi tempat tinggal saya, disini saya juga bisa mencari perlengkapan hijab favorite saya yang lumayan lengkap. Jujur saja saya kalau sudah nguplek eits tsah bahasa apa itu nguplek hehe, maksudnya saya kalau sudah ada disini dan sudah menjelajah area hijab antara Zoya, Elzatta, Mazaya dan lainnya suka lupa waktu, baru ngeh kalau perut saya udah bernyanyi keroncong hihi..



Saya baru menjelajah lebih jauh Grand ITC Permata Hijau ketika mendapat undangan Gathering dari mba Hastari Sugesti, tadinya saya kalau ke ITC cuma mampir ke area hijab saja setelah itu sudah langsung pulang, tapi kemarin saya beneran menjelajah khususnya di area Fortune Market.


FORTUNE MARKET

Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, Grand ITC Permata Hijau mengadakan program menarik yaitu Fortune Market yang mempunyai arti “Pasar Keberuntungan.” Dengan pemberian nama tersebut pihak Pengelola Grand ITC  mempunyai harapan semoga diawal tahun baru imlek ini akan membawa keberuntungan untuk kita semua.

Lomba Cici Koko

Konsep dari Fortune Market terdiri dari kuliner makanan tradisional dan multiproduk berupa pernak pernik khas imlek. Program promosi fortune market yang dibuka mulai dari tanggal 16 Januari – 14 Februari 2016, terdiri dari:
- Atraksi Wushu, 22 - 29 Januari 2016 
-  Lomba Cici Koko,  7- 8 Januari 2016 
Dewa Uang, 23 - 30 Januari dan 6 Februari 2016 
Barongsai Meja, 6 – 8 Februari 2016.


Aneka Menu Makanan

 
 Minuman Es Cendol & Es Selendang Mayang

 
Aneka Cemilan & Makanan Khas Imlek

Bagi penikmat kulineran makanan asli Indonesia bisa banget menikmatinya di Fortune Market, disini tersedia mulai dari menu makanan Siomay, Seblak, nasi pecel, nasi bakar, empal gentong, nasi briyani, mie kangkung, toge goreng. Untuk minuman tradisionalnya ada es cendol dan es selendang mayang. Untuk cemal cemilnya ada kerak telor, rambut nenek, rujak bebek, kue cubit, kue ape, cakwe jumbo, juga cemilan khas imlek lainnya.




Untuk bisa icip-icip menjelajah aneka kuliner kita harus menggunakan alat tukar sebagai transaksi pembeliannya berupa voucher yang bisa peroleh dikasir dengan nilai nominal mulai dari Rp. 5.000,-, Rp. 10.000,-, Rp. 20.000,-, Rp. 50.000,- dan Rp. 100.000,-

Untuk yang melakukan transaksi senilai seratus ribu dapat kesempatan untuk memetik angpao yang disediakan diarea depan lobby. Angpao tersebut bisa kita tukarkan dengan aneka hadiah sesuai yang tertulis di dalam kertas yang tertera didalam setiap amplop. Saya bersama rekan blogger lainnya sangat antusias meraih keberuntungan meraih angpao yang bisa diraih dipohon Mei Hua. Saya mendapat souvenir lampion mini, ada yang mendapatkan voucher belanja dan gift lainnya. Ini hanya sekedar seru-seruan aja untuk menyemarakkan suasana imlek.



Atraksi Barongsai


Info dari mba Hastari Sugesti (Lease Promotion Grand ITC Permata Hijau) setiap bulannya akan ada event tematik yang berbeda-beda. Mba Hastari juga mengatakan untuk tenant khusus makanan di Fortune Market ini berkisar dua puluhan dan bersifat universal, hanya suasana dan tampilan standnya tetap mengedepankan dengan suasana imlek.

Pernak Pernik Imlek


SEJARAH GRAND ITC PERMATA HIJAU

Grand ITC Permata hijau dibangun pada tahun 2004, dikembangkan oleh PT. Duta Pertiwi yang kini berganti nama Sinar Mas Land, dan dikelola secara professional oleh PT. Matra Olah Cipta denga konsep mix-used-complex yang terdiri dari High Rise Residetial (2 tower), Shop-Home-Office (berupa perkantoran dan toko), dan International Trade Center (ITC Mall). Grand ITC Permata Hijau terdiri dari 108 unit kantor, 26 Apartment (2 tower), dan 1559 unit kios (4 lantai). 

Sebagai pusat bisnis yang merangkap sebagai pusat perbelanjaan Grand ITC permata Hijau yang terletak di jalan Letjen Supeno (Arteri Permata Hijau) masuk dalam kawasan Kebayoran Lama, merupakan tempat yang sangat  strategis karena menghubungkan antara kawasan Senayan, Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Simprug dan Gandaria yang merupakan kawasan permukiman menengah keatas.

Menurut saya pribadi Grand ITC Permata Hijau ini sangat nyaman, karena berbeda dengan ITC lainnya yang terkesan terlalu padat antara kios yang satu dengan yang lainnya sehingga untuk berjalan saja terkadang sulit. Di Grand ITC Permata Hijau ini ukuran tiap kiosnya lebih luas dan tertata rapi, selain ditunjang dengan suasana nyaman, harganya juga kompetitif.

Salah satu sisi perbedaan yang menarik antara Grand ITC Permata Hijau dengan ITC lainnya yaitu pemakaian kata Grand pada ITC Permata hijau, kita bisa lihat perbedaannya dari gedungnya yang  didesain lebih besar, dengan penggunaan material lantai yang full marmer.

Saat ini pihak pengelola Grand Permata Hijau sedang reconcept dan rebranding untuk menonjolkan kesan Grand tersebut, yaitu dengan cara mengadakan pameran mulai dari casual leasing yang saat ini sudah mulai terkonsep dengan tematik. Dan itu hanya ada di Grand ITC Permata Hijau.


INFO TRAYEK ANGKUTAN UMUM

Berikut saya info angkutan umum yang lewat jalur ke ITC Permata Hijau: 

* Angkot KWK B17, Jurusan Citraland (Grogol) – Kebayoran Lama 
Bus Deborah, jurusan Kalideres – Depok 
Bus Transjakarta Koridor 8, Jurusan Harmoni – Lebak Bulus.

Ingin merasakan Kemeriahan Fortune Market di Grand ITC Permata Hijau, yuk ah jangan pake lama yang belum ada acara saat ini segera meluncur ke Grand ITC Permata Hijau, masih ada beberapa hari lagi loch untuk bisa mengunjungi kemeriahan Fortune Market.
Happy time :-)

6 comments:

  1. Kayaknya asyik banget nih..jalan-jalannya...apalagi sambil wiskul. jalan-jalan yang mengenyangkan..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kk ika, coba lg ke jakarta ta ajak jln2 ke gitc deh :)

      Delete
  2. Gitc emang lain sekarang ya penampilannya, ga kumuh lagi jadi asoy buat hang out hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. bs jadi tempat hangout kita ya mba woro hihi..

      Delete
  3. Salam kenal mbak, saya mungkin anak baru yang berkunjung di sini.

    Cantik banget mbak anaknya, penampilannya menarik penonton.
    Meskipun saya belum pernah ke Gitc nya, tapi lihat foto-fotonya keliatan rame dan mewah banget untuk di Kunjungi mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. slm knl jg mas syafiq..kpn2 atuh main ke gitc :)

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.