Thursday, 7 January 2016

LONG LASTING LIPSTICK WARDAH NO. 03 SIMPLY BROWN







Diawal tahun dua ribu enam belas ini baru kali ini saya bisa membuat artikel lagi, sebagai tulisan yang mengawali di awal tahun ini saya  ingin berbagi info mengenai lipstick keren dari Wardah, sebuah brand kosmetik lokal yang terkenal dengan semboyan ‘halal”nya.

Sudah lama banget sebenarnya saya ingin memiliki koleksi lipstick matte dari Wardah, walaupun sering bolak balik membeli produk Wardah lainnya, tapi untuk membeli lipsticknya selalu lupa alias ga inget wkwk…dan taraa kali ini saya dapet apa yang saya mau, dan pilihan saya jatuh ke long lasting lipstick salah satu koleksi pilihan lipstick dari Wardah.





Long lasting lipstick ini dikemas dengan kemasan yang cantik, dengan warna silver dengan bentuk yang slim terkesan elegan. Long lasting lipstick hadir dengan varian warna yang lumayan banyak yaitu sekitar 12 macam pilihan warna. Saya termasuk yang paling sulit memilih warna lipstick, selalu pilihan saya jatuh ke warna netral yang bernuansa coklat.





Untuk pilihan long lasting lipstick ini saya meminta masukan dari penjaga counter dari Wardah, akhirnya saya memilih warna alami yang kata mbanya warna bibir, pilihan saya yaitu no. 03 Simply Brown. Teksturnya sangat lembut dan warnanya juga cantik, mengandung squalen, minyak jojoba dan vitamin E sehingga tidak membuat bibir menjadi kering, dan bisa bertahan sampai delapan jam. Bagi yang mempunyai masalah dengan bibir kering sih lebih baik sebelum menggunakan lipstick ada baiknya mengoleskan pelembab bibir atau lip balm.






Saking cintanya saya dengan lipstick ini, semua lipstick lainnya saya pensiunkan dini. Haha biasa kalo ada yang baru yang lama dilupakan. Eh tapi saya lagi bersedih nih kemaren tetiba lipstick kesayangan saya ini patah karena sempat tersenggol dan jatuh. Duhh sedih banget, sepertinya saya harus beli lagi sekalian deh cari warna lain untuk koleksi, karena variasi warnannya bikin mupeng..dasar cewek yah hihi..

Nilai Plus(+)
Harga terjangkau, sekitar empat puluh ribuan.
Varian warna-warna cantik
Ringan di aplikasikannya, tidak membuat bibir kering
Kemasan slim dan elegan.

Nilai Minus (-)
Mudah patah.

Ada baiknya sebelum membelinya pastiin dulu warna yang kita pilih memang yang kita suka, karena banyak kejadian terkadang saking bingungnya memilih karena banyaknya warna pilihan, begitu sampai dirumah ternyata salah pilih, berdasarkan pengalaman pribadi sih hehe..

Oiya untuk warna pilihan saya, tiap bibir bisa beda warna begitu diaplikasikan, bisa saja di bibir kamu warnanya berbeda, bisa lebih cantik lagi hasilnya :-)




30 comments:

  1. aku pake yang no.01. love banget sama lipen setip ini hahahaha...
    klo aku jarang pake panjang, kayak cuma keluar setengah senti dari ujung lipstiknya. Jadi gak pernah ngalamin patah sih, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jgn smpe dh wid, syg bingitt klo smpe patah
      widy psti tambah cling aja nh pake lipen ini hihi..

      Delete
  2. Warnanya soft ya mak..suka euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku jg suka bangett mak..yukk coba :)

      Delete
  3. Saya termasuk yang bingung kalau harus milih warna lipstik..akhirnya cari aman warna coklat

    ReplyDelete
    Replies
    1. sm sprti aku mba ety,,tiap bli lipstik ujung2nya psti coklat..bru kali ini brani wrna lain walau tetep ada brownnya tp di aplikasiinnya lbh cerah tp ga ngejreng mba :)

      Delete
  4. Sukaaaaa.......warnanya soft bangett u akuh yg baru2 ini aja pake lipen stip

    ReplyDelete
    Replies
    1. kereen mba emy,,cobain dehh psti jd bumil plg cantik deh di bekasi hihi

      Delete
  5. aku pernah beli yg ini mba...tapi kurang cocok...dibibir aku kering banget...jadi belinya yg exclusive hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kebalik ya say, aq malah pake yg exclusive malah kering lbh cocok yg enih :)

      Delete
  6. Aku biasanya beli sariayu atau la tulipe, ah...kayaknya harus nyobain wardah juga...
    aku suka yang menoor..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wardah pilihn wrnanya cantik2 mba ikaa..psti menornya lbh cling hihi

      Delete
  7. Udah lama banget ga lipenan. :D

    Tapi aku pakai produk wardah juga, Mba Ria

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aq skrg jg beralih ke wardah nih mba, ga prwtn dokter lg

      Delete
  8. Warnanya bagus yaa.. jadi pengen.. knp ya akhir2 ini byk blogger nulis ttg lipstik? Sungguh aku ga tahan dgn godaan ini... #tutupmata

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayukk dicoba mba ristin, psti tmbh cantik :)

      Delete
  9. Sebagai pecinta merah...pilihan saya jatuh ke no 10,11 dan 12. Saya sukak warna. Cuma saya ya cepat patah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. tipsnya biar ga mudah patah, jgn terlalu pjg keluarinnya mba n mungkin krna kemasannya yg slim jd kurang mengcover x mba, waw mb sally tmbh seksih aja nh pake merah ;)

      Delete
  10. Tuh kaaan ... tu kaaan, jadi pengen deh.
    Satu-satunya peralatan makeup dekoratif yang aku cintai itu lippen. Biar deh ga punya esedow, gak punya maskara, ora po..po... yang oenting daku punya lippen.

    Aduh... apalagi ini warnanya bajuss amat yak. Beli ... gak... beli... gak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. beliii atuuh mba wid hihi #komporin
      memang cm bedak sm lipen modal dasar buat ce ya mba, yg laen mah bs dicover sm lipen yg seksih :D

      Delete
  11. Wardah ... eykeh memang pakai produk wardah tapi untuk lipstik belum coba lagi pake yang matte soalnya karena awet dibibir takutnya bikin bibir kering, pernah coba soalnya tapi bukan wardah dan kapok. Lain waktu boleh juga cobain lipstick matte dari wardah, kali aja cocok dan gak bikin kering. Bagus dibibirnya tuh mbak, keren ...

    ReplyDelete
  12. Wardah ... eykeh memang pakai produk wardah tapi untuk lipstik belum coba lagi pake yang matte soalnya karena awet dibibir takutnya bikin bibir kering, pernah coba soalnya tapi bukan wardah dan kapok. Lain waktu boleh juga cobain lipstick matte dari wardah, kali aja cocok dan gak bikin kering. Bagus dibibirnya tuh mbak, keren ...

    ReplyDelete
  13. Wardah ... eykeh memang pakai produk wardah tapi untuk lipstik belum coba lagi pake yang matte soalnya karena awet dibibir takutnya bikin bibir kering, pernah coba soalnya tapi bukan wardah dan kapok. Lain waktu boleh juga cobain lipstick matte dari wardah, kali aja cocok dan gak bikin kering. Bagus dibibirnya tuh mbak, keren ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayukk atuh mba jean coba yg long lasting ini ga terlalu matte, kemungkinan keringnya kecil krna mengandung jojoba oil, klo msh kering jg siasati pakenya olesin lip balm dl mba, nti kita tgl jjs dh sm bule hehe..

      Delete
  14. Sejujurnya aku pernah underestimate sama produknya Wardah, krn aku pernah pake lipsticknya yang bentuknya agak gembul itu dan berasa berminyak sekali. Tapi kemudian aku dapet nih Wardah long lasting ini, dan warnanya merah, cakepppp deh mak. Jadi suka hahahahhahaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa aq jg lg sukaa bgttt nh sm yg ini mak,mknya yg seri n merk lain dilupakan sejenak hihi..

      Delete
  15. Istri saya selalu memakai produk wardah, warna warnanya soft dan natural,,, Saya sendiri juga suka dengan penampilan pasangan saya yang cantik,,, Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. subhanallah..jd tmbah sayang sm istri ya mas hehe..

      Delete
  16. Produk dari wardah ini memang terkenal banget, sodara juga banyak yang pakai.

    ReplyDelete
  17. Banyak banget yang ngereview wardah, jadi beneran pengen nyoba :D

    Salam,
    Pink

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.