Thursday, 26 October 2017

Chicking Ayam Top Dubai, Fast Food Dengan Citarasa Timur Tengah

Chicking Ayam Top Dubai, Fast Food Dengan Citarasa Timur Tengah


Gerai fast food ala western mungkin sudah biasa ya dan banyak banget tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Tapi mencari fast food ala Timur Tengah mungkin masih bisa dihitung dengan jari. 
Buat kamu pecinta menu ayam, patut berbahagia karena kini ada alternatif baru dalam pemilihan fast food ala Dubai ini, karena sajiannya dipadu dengan bumbu rempah yang tentunya bisa menambah selera makan.




Minggu (22/10/2017) saya bersama rekan blogger lainnya diberikan kesempatan untuk icip-icip menu andalan yang ada di Chicking Indonesia, seru banget dan antusias sekali pastinya :D

Chicking adalah resto halal berjaringan internasional dari Dubai, Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai. Gerai Chicking pertama kali didirikan pada taun 2000 dan saat ini tengah berkembang dengan pesat dan sangat populer di 10 negara dengan lebih dari 100 gerai. 
Wah mantab yah!

Ada di negara mana sajakah gerai  Chicking?

Chicking sudah tersebar di Dubai, Oman, India, Afghanistan, Maldives, Ivory Coast, Pakistan, Malaysia, United Kingdom dan tentunya Indonesia.

Di Indonesia, fast food Chicking pertama hadir di Surabaya, yang terletak di Royal Plaza Surabaya, diarea Ground Floor A1-18, Jln. A. Yani 18, Surabaya. 
Karena mendapat sambutan hangat dan sangat antusias di kota Surabaya, sehingga menjadi motivasi kuat untuk membuka gerai-gerai berikutnya di kota lain antara lain di kawasan BSD ini yang tepatnya berlokasi di Lulu Q-Biq BSD City.
Merupakan gerai ke-3, setelah sebelumnya akan dibuka juga gerainya di mall Basura pada tanggal 26 Oktober 2017.


Chicking Rice with Flamming Grilled Chicken

Chicking rice ini merupakan menu unggulan di Chicking Indonesia. Hidangan berupa nasi kuning yang terisnpirasi dari nasi Biryani yang kaya akan bumbu rempahnya. Chicking rice Ini adalah nasi kuning Arab yang berbahan dasar menggunakan beras basmati. Dimasak dengan bumbu rempah khusus yang diimport langsung dari Dubai, sehingga mempunyai aroma yang khas, rasanya spesial banget dan gurih.




Salah satu menu pelengkap yang cocok dipadukan dengan Chicking rice adalah menu Flaming Grilled Chicken. ayamnya lezat karena dibumbui secara halus dengan rahasia perendaman khusus dan dimasak dengan cara dipanggang. Karena kekuatan rasanya sehingga menu ini menjadi menu terlaris. 
Saya suka banget!


Chick Pops

Ini berupa Cemilan endezz berikutnya yang diolah dari daging ayam pilihan. Chick Pops diolah dari daging ayam tanpa tulang yang dibumbui dengan rempah harum, ramuan surgawi dan dilapisi tepung roti dan tepung putih dengan bumbu rahasia dari Chicking klasik. 




Chick Pops tersedia dalam dua varian rasa, yaitu rasa pedas dan biasa. Chick Pops ini walaupun kecil ukurannya namun besar pada seleranya, karena ketika mulai cemal cemil Chick Pops ini mulut serasa tidak mau berhenti sampai habis, karena rasanya yang crunchy dan lezat.


Dubai Breeze

Ahai minuman ini yang membuat saya fresh banget setelah sebelumnya sempat menikmati cuaca panas kota BSD dijalan. Dubai Breeze ini sejenis mocktail khas Dubai yang segar dan eksotik dengan paduan daun mint dan lemon. Dan ternyata tersedia dengan dua varian rasa yaitu Passion Fruit dan Green Apple.




Selain dari tiga menu unggulan tersebut, di Chicking Indonesia juga tersedia menu unggulan lainnya, antaralain Origonal Fried Chicken, Big Beef Burger, Tandori Burger, Royal Crunchy, Royal Wrap, Crunchy Supreme dan Tandoori Fries.

Penasaran !
Yukkk datang ke Chicking BSD pada tanggal 27 Oktober 2017. 
Chicking BSD resmi dibuka pada tanggal tersebut, satu hari setelah peresmian Chicking di mall Basura, Jakarta Timur.




Sebelum datang menikmati sajian menu menarik yang ada di Chicking Indonesia, kepoin dulu akun sosial medianya, biar gak salah pilih J


Chicking Indonesia
Facebook: Chicking Indonesia
Instagram: @chicking.indonesia


4 comments:

  1. Replies
    1. iyaa aku juga suka banget kaa..bikin segerr

      Delete
  2. ahhh semoga di depok juga dibuka gerainya nih, ngeces liat dubai breeze-nya, semacam infused water ya kakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelum dibuka ke Bazura dulu mba atau di Lulu Hypermart BSD hehe

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.