Sunday, 9 April 2017

Kesegaran Varian Baru Downy Wanginya Tahan Lama, Selamat Tinggal Bau Tak Sedap


Kesegaran Varian Baru Downy Wanginya Tahan Lama, Selamat Tinggal Bau Tak Sedap


Saya termasuk yang gampang banget moodyan apalagi kalau pakaian bau entah karena proses pencucian atau karena cuaca bisa bikin saya manyun deh apalagi kalau sampe bau apek karena cuaca yang buruk atau kena asap yang terbawa angin, duh bisa alamat dicuci ulang itu semua cucian saya.

Mencuci pakaian adalah salah satu pekerjaan rumah yang mau tidak mau harus saya pegang sendiri  ketika sudah menikah, bukan karena tidak percaya dengan yang bantu dirumah karena dengan mencuci sendiri ada kepuasan tersendiri ketika pakaian yang saya cuci itu harumnya lebih tahan lama. Sebelum mengenal pewangi pakaian Downy saya sering kali bete, apalagi ketika masuk musim hujan karena pakaian sering sekali bau apek karena lembab.

Saya mengenal Downy justru dari calon suami saya dulu semasa masih pacaran cwimiw. Ketika masih single kita berdua tipe yang mandiri loch karena sama-sama sering kecewa kalau pakai jasa laundry kiloan, maklum anak kos hehe. Downy favorite saya biasanya yang Mystique. Tapi kini setelah stok Downy Mystique saya habis saya mencoba varian baru Downy Sunrise Fresh, duh wanginya langsung bikin jatuh hati fresh banget.

Pada formula terbarunya ini Downy menghadirkan Malodor Neutralization Technology di Indonesia yang dapat menetralisir bau tak sedap yang tak diinginkan pada pakaian. Perfume Micro Capsules yang dapat menyebar dan menempel pada pakaian saat dicuci agar pakaian tetap wangi setiap kali digosok. Malodor Removal Technology dan Perfume Micro Capsule akan bekerja sama secara harmonis untuk menetralisir semua bau tak sedap yang menempel serta membuatnya wangi tahan lama setiap kali pakaian digosok. Hmm jadi makin cinta nih sama Downy.

Untuk membuktikan formula terbarunya yang bisa melawan 10 bau tak sedap Downy berkunjung ke beberapa tempat di Indonesia yaitu Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung dan Jabodetabek. Downy mengajak para pengunjung Downy Boom Boom Van di tiap kota dengan mengadakan lomba Joget Downy, juga mendapatkan sampel produk Downy baru untuk dicoba, cara ikutannya cukup men-download lagu Boom Boom Song, lalu ikuti gerakan joget Boom Boom Pow, jangan lupa upload di Instagram atau upload di Facebook Wall Post Downy Indonesia.








Makanya saya antusias banget ketika mengikuti Car Free Day di lokasi sekitaran FX Sudirman pada tanggal 26 Maret 2017, masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti olahraga zumba dan aerobik bersama yang dipandu oleh tim Downy. Setelah olahraga bersama masyarakat peserta Car Free Day ditantang mengikuti lomba Joget Downy, terlihat peserta lombanya lintas usia semangat mengikuti lomba Joget Downy. Kontesnya berakhir 31 Maret 2017, terpilih 3 finalis dengan video super kreatif, pemenangnya dipilih berdasarkan vote terbanyak.




Varian terbaru Downy terdiri dari :




Downy Sunrise Fresh
Pengharum pakaian terbaru yang memberikan wangi segar bunga-bungaan di pagi hari, woody, dan wewangian Rose. Ini pewangi Downy yang biasa saya pakai untuk pakaian sehari-hari dan pakaian kerja suami saya, wanginya fresh bisa menambah semangat kerja hehe.




Downy Garden Bloom
Pengharum pakaian terbaru yang memberikan kesegaran dan wangi romantis bunga-bungaan, buah-buahan dan wewangian powdery. Ini pewangi Downi andalan saya untuk mencuci sprei, handuk atau perlengkapan sholat, wanginya lembut.




Downy Sekali Bilas
Pengharum pakaian terbaru yang memberikan wangi segar bunga-bungaan di pagi hari, woody, dan wewangian Rose. Cukup sekali bilasan dapat menghilangkan seluruh busa yang menempel, lebih hemat waktu dan tenaga. Ini bisa jadi andalan saya ketika kepepet waktu saat mencuci pakaian, karena tidak perlu bilas pakaian terlalu lama.

Harga eceran yang disarankan :
Botol 900 ml                       Rp 36,900
Botol 1800 ml                     Rp 66,900
Refill 250 ml                        Rp 9,900
Refill 900 ml                        Rp 26,900
Refill 1600 ml                      Rp 46,900

Semuanya tersedia dalam bentuk sachet, refill, dan botol. Semua produk Downy mudah ditemukan baik di minimarket, supermarket bahkan diwarung. Bila keadaan darurat kebetulan stok Downy habis bisa dibeli di warung terdekat hanya dengan harga Rp. 1.000,-

Downy favorite kamu yang mana?

18 comments:

  1. Yang paling aku suka yang varian Banlaw tuu.. Seger bangeeet

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya mba oline, yg banlaw praktis lagi cm sekali bilas ya :)

      Delete
  2. Iya ih musim hujan gini bau apek di baju. Pakai Downy jadi wangi deh

    ReplyDelete
  3. Aku suka downy sekali bilas mba.. Jd hemat air dan hemat energi juga hehehe.. Makasih sharingnya mba ria 😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. hemat tenaga ya say jd ga capek :)

      Delete
  4. Sekarang saya selalu sedia Downy di rumah karena wanginya lebih tahan lama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang hrs stok kayanya ya mba biar slalu ready kalo dibutuhkan :)

      Delete
  5. Wangi Downy bikin mood jadi okeh ya Mbak..

    ReplyDelete
  6. Wangi downy memang tahan lama Mbaa, udah gitu lembut lagi di hidung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin happy ya mba klo baju wangi :)

      Delete
  7. Bener banget mbak, Downy wanginya cwimiw hehe
    baju yang dibawa olahraga trus berkeringat, wanginya malah nyebar, bikin semangat...

    ReplyDelete
  8. Downy itu Baunya gak terlalu menyengat. daridulu saya pake downy apalagi kalo musim hujan

    ReplyDelete
  9. Koq di tempat gw belum ada ya ini produk .
    #pelosok hahaha

    ReplyDelete
  10. Saya lebih suka memakai downy dari produk lainnya, wanginya engga diragukan lagi.

    ReplyDelete
  11. Kalo pake downy ini emang tahan lama ba harum wangi pada pakainnya, downy garden bloom salah satu downy favorite saya mbak

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.