Thursday, 24 March 2016

Kemeriahan Car Free Day Bersama Kudo Indonesia



Kemeriahan Car Free Day Bersama Kudo Indonesia


Ada yang beda di minggu pagi tepatnya di hari kedua puluh satu di bulan Februari lalu, ketika saya berolahraga pagi di kawasan car free day area perkantoran daerah Sudirman hingga jalan Thamrin. Seperti biasanya diacara car free day sebagai kawasan bebas kendaraan di setiap hari minggu selalu terlihat ramai dan meriah oleh kehadiran para warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin menikmati udara pagi untuk sekedar berolahraga pagi dengan berjalan santai.

Ketika saya melintasi jalan sambil berlari kecil dikawasan sekitar jalan Sudirman tepatnya di depan gedung bank UOB atau lebih tepatnya di depan halte busway Tosari, terlihat keramaian yang cukup menarik perhatian, karena terdapat sejumlah anak muda berpakaian warna warni ceria tampak bersuka cita dengan bersorak sorai sambil menggerakkan badan, ada apakah gerangan, karena penasaran saya mendekat ke kawasan tersebut. Ternyata para mahasiswa yang terdiri dari laki-laki dan perempuan yang berjumlah sekitar 100 orang tampak ceria berolahraga sambil meneriakan yel-yel tentang Kudo Indonesia.


Apa sih Kudo Indonesia, setelah saya telisik lebih jauh ternyata Kudo Itu semacam kios untuk dagang online yang berbasis aplikasi mobile. Di Kudo kita bisa mendapatkan apapun yang kita butuhkan mulai dari fashion, kosmetik, peralatan rumah tangga, eletronik bahkan hingga tiket, pulsa sampai pembayaran asuransi dan lainnya, sehingga mempermudah segala transaksi. Untuk sistem pembayarannya pun bisa dilakukan secara konvensional yaitu secara tunai melalui agen-agen Kudo yang terpercaya.


Kudo sebagai perusahaan startup yang beralamat di daerah radio dalam Jakarta Selatan ini berdiri sejak bulan Juli tahun 2014 berbasis di Indonesia. Kudo berusaha memberikan yang terbaik untuk kemudahan bagi para konsumennya.

Kemeriahan pada car free day kali ini tidak hanya terdapat dikawasan sekitaran bank UOB yang dimeriahkan oleh para mahasiswa, tapi pada car free day kali ini ada juga kemeriahan lainnya yang oleh sekumpulan komunitas yang sedang memeriahkan hari peduli sampah nasional.



Selalu ada cerita seru disetiap kegiatan car free day, kira-kira ada kejutan apalagi ya di car free day berikutnya :-)









4 comments:

  1. Lam kenal aja dariku, pace bertus ( mahasiswa stmik swadharma jakarta)

    ReplyDelete
  2. itu kudo kaya bukalapak dll ya ka.

    ReplyDelete
  3. kudo? saya baru tau.
    sepertinya place market yang satu ini lumayan tangguh uga sebagai pesaing tokopedia, buka lapak, zalora, dll.

    trimakasih atas ceritannya mba, menarik. di tunggu cerita selanjutnya.

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.