Friday 11 May 2018

Merawat Kecantikan Dari Dalam Dengan Rejuv Skin Nutraceutical


Merawat Kecantikan Dari Dalam Dengan Rejuv Skin Nutraceutical


Semua perempuan di dunia ini pasti cantik, cantik itu tidak harus mempunyai kulit yang putih mulus atau tubuh yang semampai. Dengan attitude kita yang baik juga bisa menjadi nilai plus dimata orang lain. Alangkah baiknya jika kecantikan itu disempurnakan tidak hanya dari perawatan luar saja tapi juga dari dalam.

Hidup di negara tropis menyebabkan sebagian kita berkulit sawo matang. Dengan warna kulit sawo matang sebenarnya menguntungkan loh buat kita, kita jadi lebih awet muda dibandingkan kulit perempuan eropa. Kandungan melanin atau pigmen pada kulit kita juga berfungsi untuk memproteksi sinar UV, sehingga mengurangi resiko terkena kanker kulit.

Kamis (03/05/2018) saya mendapatkan undangan Launching produk Rejuv yang diadakan di cafe Gastromaqua di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Turut hadir Sylvia Genpati, seorang selebgram dan artis sinetron. Sylvia juga sharing bagaimana menjaga kesehatan tubuh dan kulitnya dalam jadwal kerja yang padat, selain dengan berolahraga, tidur cukup dan ternyata juga dengan mengkonsumsi suplemen seperti rejuv.







Apa sih Rejuv?

Rejuv merupakan supplement kulit dengan kandungan terlengkap, menggunakan revolusi terbaru “photo protection (phytoene & phytofluene) untuk mencegah kerusakan DNA, mengandung antioksidan kuat, tidak mengandung marine protein sehingga aman bagi yang sensitive terhadap protein laut dan tersedia dalam bentu tablet. 
Rejuv adalah skin supplement dari Kanada yang didistribusikan oleh Radiant Sentral Nutrindo.

Berikut beberapa manfaat mengkonsumsi Rejuv:
  • Sebagai photo-protection terhadap UVA &UVB (anti aging)
  • Mencegah kerusakan DNA
  • Sebagai Antioxidant
  • Menghaluskan, melembabkan kulit dan mencerahkan kulit
  • Memelihara elastisitas kulit
  • Membantu mengurangi flek hitam  pada kulit
  • Mengencangkan & menunda kerutan pada kulit
  • Sebagai Anti radang



Ada yang mengatakan kalau kecantikan dari dalam lebih baik dibandingkan dengan kecantikan dari luar semata. Tapi dengan mengkonsumsi Rejuv, kita bisa memiliki keduanya. Kandungan yang ada pada Rejuv dapat membantu memperbaiki kondisi kulit tubuh dan wajah wanita Indonesia, sekaligus juga membantu daya tahan tubuh yang lebih baik.
Dengan tubuh yang sehat prima, kulit tubuh dan wajah kita juga akan tampak lebih baik lagi sehingga tampak segar dan cerah,” kata Melissa, Brand Manager Rejuv.


Apa saja sih kandungan dari Rejuv, sehingga layak untuk di konsumsi?

Kandungan dari Rejuv adalah Phytofloral & Astaxanthin. Keduanya merupakan Revolution in Photo Protection dan NutriCosmetic Innovation. 
Tentu saja disamping kandungan baik lainnya seperti Grape Seed Extract, Beta Carotene, Vitamin C, VIitamin E, Zinc dan Selenium, Epo, Aloe Vera Extract, Horsetail & Green Tea Polyphenols.




Rejuv bisa diperoleh dimana saja?

Produk Rejuv sudah banyak terdapat di apotek terdekat seperti Kimia Farma atau K24, bisa juga di toko kesehatan Indonesia seperti Natural Farm, Guardian, Watson, dan Century, dengan kisaran harga IDR 330.000 (isi 30 tablet).

Petunjuk penggunaan Rejuv adalah 1 tablet per hari (setelah makan). Jadi kalau kita hari ini telah mengkonsumsi di jam tertentu, untuk selanjutnya  tinggal disesuaikan saja.

Dengan rutin mengkonsumsi Rejuv, maka kondisi kulit wajah dan tubuh secara keseluruhan akan lebih baik sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap ketahanan tubuh menghadapi ancaman polusi udara, bakteri dan virus di sekeliling kita

Apapun warna kulit kita ketika dirawat pasti akan menarik. Perawatannya gak perlu mahal koq, dengan mandi yang cukup, rajin membersihkan wajah ketika selesai beraktifitas dan juga tidak lupa konsumsi suplemen makanan untuk kulit seperti Rejuv, dijamin kulit kita akan lebih kinclong dan fresh.


PT. Radiant Sentral Nutrindo

PT. Radiant Sentral Nutrindo merupakan bagian dari Radiant Group yang berdiri sejak 1993, bergerak di industri supplement makanan kesehatan dan perawatan kulit terkemuka dengan mewakili merek impor makanan kesehatan.

Saat ini, PT .Radiant Sentral Nutrindo telah memasarkan berbagai merek ternama seperti Nature’s Plus, Nature’s Health dan Bio Oil untuk selanjutnya didistribusikan ke apotik maupun toko kesehatan di Indonesia.



1 comment:

  1. Mpo lagi belajar attitude yang baik dan bagus tapi ada ciri khasnya.

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.