Friday, 9 March 2018

Mengulik Aksesoris Bayi


Mengulik Aksesoris Bayi


Pagi moms..

Setiap membahas tentang pernak pernik bayi pasti tidak ada habisnya, karena selalu ada yang baru dan lucu. Selalu bikin para moms atau calon mom pasti suka khilaf buat memilikinya.
Tenang aja bun kalian gak sendirian koq, Saya sendiri walaupun belum punya bayi yang terlahir dari rahim sendiri juga suka khilaf kalau melihat pernak pernik bayi. 
Bawaannya pengen borong aja hehe..




Entah mungkin naluri seorang ibu atau karena saya memang penyuka anak-anak jadi suka gemes sendiri kalau liat perlengkapan bayi atau anak. Terkadang kalau lagi jalan ke pusat perbelanjaan yang tadinya pengen beli barang kebutuhan saya ataupun suami tapi ketika melintas di area toko perlengkapan bayi ada barang lucu yang dipajang pasti melipir sebentar, ujung-ujungnya pasti beli haha..

Terkadang suami sih cuek aahh paling buat stok kado, tapi kalau saya belanjanya sudah diluar budget suami saya bete juga mukanya haha..jurus ngeles keluar “tenang buat stok kalau nanti punya bayi cewek", padahal suka gak tahan stok barang, nanti juga kalau ada anak bayi lucu entah tetangga atau saudara pasti itu barang saya kasih. 
Ada rasa puas tersendiri kalau bisa memberikan barang bagus sama orang lain dan membuat orang lain senang.




Buat saya memberikan kasih sayang gak harus hanya ke anak kandung saja, mendapatkan kasih sayang itu hak untuk semua anak. Terkadang saya suka miris meliihat berita-berita saat ini dimana seorang ibu bisa menyiakan bahkan menyiksa anak kandungnya sendiri, dimana diluar sana masih banyak pasangan yang mendambakan kehadiran seorang anak tetapi belum juga dikasih kepercayaan untuk memilikinya.


Belum lama ini saya iseng berselancar di internet ke beberapa toko online tadinya ingin cari perlengkapan untuk kucing saya, tapi begitu melihat gambar aksesoris bayi yang lucu mulai deh saya tergoda dan iseng buat kepoin, saya klik deh linknya. 
Ya Tuhan bagus dan lucu-lucu banget apalagi harganya standar banget bahkan cenderung lebih murah daripada barang yang selama ini saya beli di pusat perbelanjaan, sudah gitu pilihannya banyak banget. Waw deh saya bisa menghabiskan waktu malam saya di online shop ini.


Aksesoris Bayi

Bayi adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling lucu, melihatnya tertawa dan sehat bikin happy ya. Saya paling senang kalau membelikan kado untuk new born atau bayi dibawah usia 1 tahun, apalagi untuk bayi cewek duh aksesorisnya banyak dan lucu-lucu. Kebetulan pas browsing saya lagi kepengen belikan anaknya sepupu saya bandana dan jilbab bayi.




Gak pikir pake lama lagi saya langsung kepoin link kalung bayi di salah satu online shop ternama. Duh saya jadi happy banget ternyata pernak pernik bayinya lengkap banget, bandananya ada berbagai model, sumpah lucu-lucu banget. 




Untuk jilbab bayinya juga bagus-bagus, selain membuat bayi terlihat lucu juga bisa melindungi bayi dari cuaca dingin dan bikin hangat.

Disini perlengkapan buat new born juga banyak banget, aduh sepatu rajutnya bikin saya meleleh. Selain itu juga banyak aneka topi untuk bayi dengan berbagai model bahkan untuk properti baby new born juga ada. 
Surga banget ini buat perlengkapan perhiasan bayi, emaknya bayi bisa belanja perlengkapan aksesoris bayi sambil menyusui tanpa perlu keluar rumah.


Stroller Bayi

Selain aksesoris stroller merupakan bagian penting untuk bayi, bisa buat ajak dede bayinya jalan-jalan biar gak sumpek dirumah terus. Stroller penting banget nih buat bawa bayi jalan-jalan pagi atau kalau lagi pengen jalan-jalan ke mall.





Kebetulan belum lama ini teman saya lagi cari stroller buat bayinya. Iseng deh saya kepoin juga bagian stroller bayi dan banyak banget pilihannya dari yang murah sampai yang paling mahal.




Selain stroller juga ada banyak pilihan gendongan bayi dengan berbagai model. Tips seorang temen sih katanya kalau membeli gendongan bayi jangan yang abal-abal, terkadang orang mikir ahh paling Cuma sebentar dipakenya jadi beli yang murah-murah aja, padahal ada barang ada kualitas. 
Padahal gendongan yang murah biasanya kualitasnya juga seperti harganya terkadang bikin kita yang pakai kurang nyaman dan juga gak safe buat bayinya.

Akhirnya saya bisa dapat info perlengkapan bayi tanpa harus keluar rumah. Penting banget infonya, kebetulan teman saya ada beberapa yang baru melahirkan, bisa jadi solusi mereka nih kalau ingin mencari perlengkapan untuk bayinya. 
Semoga tulisan saya ini bisa membantu para moms dan mommy newbie ya.




20 comments:

  1. Ternyata aksesoris baby itu g kalah mahal ya Ama aksesoris wanita,kalah saing bundanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nnti klo pnya baby jgn ky yg itu yah,buat anak segalanya donk ahh xoxo

      Delete
  2. Emang bisa bikin khilaf klo belanja pernak pernik bayi, lucuu semuaa ya mb

    ReplyDelete
  3. Sama Mbak..kalau liat aksesoris bayi rasanya pengin beli. Habis unyu-unyu sih...
    Mana mudah lagi didapatnya sekarang, macamnya juga beraneka. Mupeng saya, jaman anak saya kecil dulu masih terbatas. Adapun mahal karena belum banyak dijual :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bgt mba dulu susah bgt klo cari aksesoris baby, skrg udh byk pgn pilihannya bikin khilaf xixi

      Delete
  4. Aah jd kangen wangi baby deh. Kebetulan ponakan gw mau lahiran ri, tau sendiri susahnya cari pernik pernik bayi karena ga ada toko yang komplit. Untung ada toko onlinenya ya sekarang. Makasih infonya ya ri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wangi baby bikin emeessh ya mba jd pgn Nu'man baby lg😊

      Delete
  5. Aku pengennya stroller bayi, tapi rumahku sempit.Bingung batiknya djmana kalau sudah ga kepakai.

    ReplyDelete
  6. Aku juga seneng bgt ke toko bayi. Smpe anakku yg kedua aku kasih nama audrey karena itu nama toko bayi yg koleksinya kece n keren mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. weihh aq jd tau ternyata nama audrey terinspirasi dr nama toko bayi ya say :)

      Delete
  7. Ya ampun lucu² ya, sekarang sudah lengkap dan mudah ya cari accessories bayi

    ReplyDelete
  8. memang kalau ibu-ibu ke toko bayi itu semua barang pengennya mau dibeli. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyess mba,,,knp yaa gt..kekepin dompet :D

      Delete
  9. Naksir sama kalung bayi nya, belanja buat bayi itu ga pernah ada abisnya apalagi buat anak perempuan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selalu aja ada aksesoris baru ya klo pnya baby perempuan 😍

      Delete
  10. wah aku banget mba menjelang kelahiran anak kedua ini kalau uda liat perlengkapan bayi maunya belanja mulu dan aku emang penggemar beli online 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh pas bgt nih buat mba herva.. smoga lancar persalinan nya nnti ya mba..sehat2 terus 😘

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.