Wednesday, 28 February 2018

Menyambut Asean Games ke-18 Green Pramuka City Gelar “Meet The Legend”


Menyambut Asean Games ke-18 Green Pramuka City Gelar “Meet The Legend”


Gaung perhelatan Asian Games ke-18 yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang sudah lama banyak beredar di masyarakat, promosi dilakukan melalui spanduk, poster, simbol bahkan di transportasi umum. 
Ajang kompetisi olahraga terbesar kedua setelah Olimpiade ini akan diikuti sekitar 15.000 atlet yang berasal dari 45 negara Asia yang akan berlaga di 42 cabang olahraga, salah satunya bulutangkis.



Para Legend Bulutangkis (foto:dokpri)

Salah satu bintang bulutangkis di era 90an yang banyak digandrungi kala itu yaitu Haryanto Arbi yang terkenal dengan julukan smash 100 Watt. Saya punya cerita tersendiri ketika itu ada salah satu teman main saya yang sangat mengidolakan mas Haryanto Arbi, betapa gembira ia ketika dapat balasan surat dari Haryanto kala itu dan mendapatkan fotonya juga. Saya ikut senyum senang kala itu.

Bulutangkis sendiri merupakan cabang olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Banyak atlet Indonesia yang sangat berprestasi di bidang olahraga bulutangkis sejak dulu hingga sekarang, bahkan hingga ke kancah internasional.


foto:dokpri

Minggu (25/02/2018) saya turut hadir di Green Pramuka City salah satu pengembang yang mengapresiasi jasa para atlet bulutangkis melalui event Meet The Legend, yang diadakan di Green Pramuka Square tepatnya diarea Ground Floor Green Pramuka Square.  Event ini juga ditujukan untuk menyambut perhelatan Asian Games ke18.

Beberapa atlet badminton legenda Indonesia yang turut hadir pada acara ini antara lain ada Rudy Herjanto, Eddy Hartono, Haryanto Arbi, Ivana Lie, Christian Hadinata, dan atlet aktif Liliyana Natsir. 

Bahkan Rudy Herjanto selaku Direktur Utama Gree Pramuka City mengungkapkan akan berkomitmen untuk memberi dukungan yang dibutuhkan oleh para atlet bulutangkis yang akan berlaga di Asean Games 2018, tentunya dengan segenap motivasi, kerja keras dan juga doa. Harapan kita semua semoga para atlet nanti dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri.




Jeffry Yamin, Marketing Director Apartemen Green Pramuka City (foto:dokpri)

Pada kesempatan kali ini Jeffry Yamin selaku Marketing Director Apartemen Green Pramuka City mengungkapkan bahwa green pramuka city ingin memberikan penghargaan kepada para legenda bulutangkis dimana pada masa jasanya turut mengharumkan nama bangsa, sebagai simbolis dengan memberikan sketsa wajah masing-masing kepada para legenda bulutangkis tersebut.


foto:dokpri

Dimasa pensiunnya menjadi atlet ternyata bukan hanya Rudy Herjanto yang masih tetap aktif, Rudi Hartono juga ternyata aktif berbisnis di bidang property, yaitu di Green Pramuka City yang menjabat sebagai komisaris dari ApartemenGreen Pramuka City. 
Pada event ini juga dimeriahkan dengan sesi talkshow mengenai Fengshui bersama Jennie Kumala Dewi dan jugaTalkshow Astrology bersamaTeguh Kusubandrio.


Green Pramuka City

Green Pramuka City merupakan apartemen yang dibangun diatas lahan seluas 12,9 hektar. Dengan lingkungan yang memiliki konsep Superblok, One Stop Living dan Green Living Concepts untuk penghuni. Nyaman banget nih penghuninya karena langsung terhubung dengan mall Green Pramuka square dimana sangat lengkap memenuhi semua kebutuhan calon konsumen apartemen. 
Dengan banyaknya pilihan tempat makan sehingga memudahkan penghuninya untuk wisata kuliner serta memenuhi kebutuhan lainnya. Fasilitas lainnya mulai dari area kolam renang, area jogging track dan pastinya keamanannya juga terjamin.


foto: dok. Green Pramuka City

Lokasinya juga sangat strategis, dekat dengan fasilitas transportasi umum dimana dekat dengan jalur busway maupun akomoda lainnya. Lokasinya juga merupakan pertemuan dari 3 wilayah yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Sangat mudang dijangkau dengan akses gerbang tol Cempaka Mas, Tol Sunter dan tol Rawamangun.

Green Pramuka City juga senantiasa memberikan berbagai program menarik bagi calon konsumen dan kali ini menawarkan promo spesial berupa seperti buyback guarantee, rental guarantee, gratis 2 tahun service charge, cicil 120 kali tanpa slip gaji dan bonus full compact furnish.

Melalui program yang ditawarkan ini, diharapkan dapat membantu mewujudkan impian masyarakat yang ingin memiliki hunian yang nyaman ditengah kota Jakarta.




5 comments:

  1. Enak nih Green Pramuka City lokasinya dekat dengan jalur busway.Saya pernah ke sana sekali, kalau ada rejeki pengen juga punya satu unit )��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiinn..tgl pilih view-nya mau yg ngadep mana mba 😊

      Delete
  2. Deket banget dari rumah Aku green pramuka ini. Aku lumayan sering ke mallnya. Menurutku mallnya cukup asyik dan lengkap. Wah, sayang aku ga ke sana ya. Padahal seru banget ketemu legenda bulu tangkis Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah tau gt kmren janjian sm ninna 😍

      Delete
  3. Hahaha.. Masa 90an,masa masih surat2an ya.. Seneng ya mba kalau dpt balasan surat dr idola. Padahal mah yg balas blm tentu dia.. Xixixi.

    Ade juga ngefans sama haryanto arby, mba. Dulu ganteeeeeng. SkrGmasih ganteng jg ya, mba?

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.