Wednesday, 17 January 2018

The Brahouse, Solusi Mudah Belanja Kebutuhan Wanita


The Brahouse, Solusi Mudah Belanja Kebutuhan Wanita


Di awal tahun 2018 saya baru tersadar ada suatu barang yang belum saya beli yaitu perlengkapan pakaian dalam. Diakhir tahun kemarin bersama suami saya asyik berburu diskonan lain, kadang diskonan akhir tahun bikin khilaf hehe.

Punya pasangan yang hobby belanja dan hobby makan juga terkadang memakan waktu saya yang biasanya diwaktu zaman single dulu banyak saya habiskan bareng sahabat-sahabat saya. Dengan pasangan yang mempunyai hobby yang sama otomatis waktu saya buat hangout bareng teman-teman saya untuk urusan belanja dan wisata kuliner jadi berkurang deh. Tapi belum lama ini saya tetap luangkan waktu koq untuk kongkow bareng teman-teman walau sekedar ngupi-ngupi cantik hehe..




Balik lagi ke cerita tentang pakaian dalam, kemarin waktu ngupi cantik bareng teman-teman sempat ada bahasan tentang pakaian dalam favorit kita masing-masing. Dan tara saya dapat info menarik tentang website Brahouse, happy banget donk saya karena selama ini saya sering juga belanja kebutuhan pakaian dalam saya di counter Brahouse yang ada di mall.

Buat saya pribadi pakaian dalam merupakan suatu hal yang sensitif banget, karena saya termasuk yang agak susah kalau mencari pakaian dalam, selain bahannya harus yang lembut dikulit bentuknya juga harus cocok dan nyaman dipakai. Untuk produk Brahouse saya sudah merasakan sendiri kualitasnya, brand favorit saya yaitu Sorex dan Pierre Cardin.

Dengan adanya website Brahouse bisa jadi alternatif saya dikala lagi males keluar rumah, apalagi kalau hanya pengen beli bra atau underware. Saya termasuk orang yang gampang berpaling kalau belanja sendiri, kadang melenceng dari tujuan, atau malah terkadang bikin budget membengkak karena jadi banyak yang dibeli kalau sudah ke pusat perbelanjaan.




The Brahouse

Ada yang belum tau tentang The Brahouse?
The Brahouse adalah toko online yang menjual semua kategori pakaian dalam wanita lengkap dengan beragam aksesorisnya. The Brahouse menyediakan berbagai pakaian dalam untuk wanita dengan berbagai rentang usia, dari usia yang baru mengenai bra (anak – anak) sampai dengan usia dewasa dan lanjut.


The Brahouse menjual berbagai pakaian dalam dengan branded resmi yang terkenal seperti Sorella, Young Hearts, Pierre Cardin, Felancy , Sorex, Energize, Young Curve, dan FLC. Harga pakaian dalam di online shop The Brahouse juga beragam, tersedia dari harga terendah hingga harga tertinggi di kelasnya.

Untuk kali ini saya mencoba order bra sport dari brand Young Hearts, karena koleksi bra sport saya ada beberapa yang sudah harus dipensiunkan secara dini hehe..awalnya ini saya order sebagai uji coba dulu karena produknya bagus sepertinya saya akan order lagi nanti.


Bagaimana cara order di website Brahouse?

Login atau Register
Pertama kita harus login dulu atau yang belum punya akun kalian harus register dulu dengan mengisi alamat email dan data lainnya.




Setelah register nanti kita akan dapat notifikasi balasan via email yang telah kita daftarkan. Nanti ada informasi dimana kita harus mengaktivasi akun kita dengan cara klik tombol konfirmasi. Setelah ini kita sudah bisa berbelanja deh di website The Brahouse.



Pilih Produk
Banyak kategori Produk  di The Brahouse yang bisa kita pilih antara lain: Best Seller, Bra, Sleep Wear, Undies, Body Collection, Sport Wear, Kids & Teens, LifeStyle dan Corset.

Setelah menimbang, pilah pilih sampai beberapa hari pesanan saya jatuh ke bra sport dari brand Young Hearts dengan 2 model. Ketika masih pilah pilih kita bisa masukin produk yang kita sukai kedalam waiting list keranjang belanjaan. Setelah browsing-browsing aneka model, tipe dan pilihan kita bisa cek lagi pesanan kita di kolom waiting list, pilih yang benar-benar dibutuhkan atau mau order semua juga boleh mumpung banyak diskon hehe..
Berikut pilihan saya diantara banyak pilihan produk lain yang bikin saya mupeng hehe..


Cotton Sport Y - Back Black



Cotton Sport U - Back Black


Beli dan Bayar
Setelah sreg dan sesuai dengan yang kita inginkan, kita tinggal klik tombol beli dan bayar, dan pastikan jangan lupa untuk klik jasa pengiriman yang kita inginkan. Saya klik JNE Yes biar cepat sampai karena sudah gak sabar pengen lihat produknya. Kita harus melengkapi data profil kita seperti alamat lengkap, nomor telpon dan lainnya.




Untuk pembayarannya kita bisa pilih 2 bank yaitu BCA dan Mandiri. Pastikan kita harus segera transfer gak boleh lebih dari 1x24 jam ya, agar orderan kita bisa segera diproses. Ketika kita sudah transfer harus segera konfirmasi ya agar segera diproses dan cepat dikirim orderannya.


Kualitas Bahan

Violaa orderan saya akhirnya sampai juga, kualitas bahannya bagus, pas dan nyaman dipakai, karena baru pertama kali ini saya order produk Young Hearts. 


Cotton Sport Y - Back Black 

Cotton Sport U - Back Black 

Bahannya bagus, saya suka

Jadi tambah semangat lagi olahraganya, semoga impian bisa merampingkan perut agar lebih seksih bisa tercapai, yah paling gak tetap fit jadi gak gampang sakit.


Harga Bersahabat

Dari sisi harga jujur saja bikin saya sumringah karena gak harus merogoh kantong saya terlalu dalam karena diskonnya kece, saya dapat bra sport back black dengan 2 model plus ongkirnya saya hanya membayar Rp. 103.500,- saja. Saya suka banget dengan warna hitam, selain seksi warna hitam paling aman buat semua warna kulit.


Hai girl buat kamu yang males keluar rumah coba deh order pakaian dalam favorit kamu di www.brahouse.com karena selain lagi banyak diskon kita juga gak perlu keluar transport dan uang jajan karena lelah berkeliling ketika beli perlengkapan pakaian dalam kita di tempat lain seperti dipusat perbelanjaan. Dan pastinya kita gak perlu dandan rapih, cukup pakai daster suka bisa pilah pilih, yang penting kita sudah tau pasti ukuran pakaian dalam yang biasa kita pakai.

Selain itu kita juga bisa tanya-tanya mengenai produk yang ingin kita beli melalui aplikasi WhatsApp, responnya cepat jadi gak perlu ragu deh buat pilih produknya. Nikmatin deh asyiknnya berbelanja di The Brahouse. 
Yukk kepoin dulu sosial medianya biar kamu bisa ceki-ceki dulu.


The Brahouse
Website: www.brahouse.com
Facebook: The BraHouse Indonesia
Instagram: thebrahouseid
WhatsApp:  0896-1273-6668




17 comments:

  1. Kebetulan pas mau nyari bra juga mbak, coba mampir ah ke websitenya.

    ReplyDelete
  2. Wahhh ini merk bra aku juga *ups sorex felancy pierre cardin itu ternyata satu saudaraan ya. Bahan emang adem ,nyaman dan awet pula apalagi klo cucinya pakai tangan ya. Cuma aku sih sekaligus aja nyucinya pakai mesin sekalian biar g rempong. Btw sudah bisa beli OL ya. Makin gampang dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh klo bra jgn pke mesin say nnti berubah bentuknya mending cuci pke tgn aja 😊

      Delete
  3. Wah gawat kalau sering belanja berpaling. Duit bisa tepos. Mpo mau deketin kak ria aja biar kak ria berpaling beliin belanjaan yg mpo mau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aihhh mpo yg abis dpt transferan..hayukk buruan beli mumpung byk diskon

      Delete
  4. Murah ya cape dapat dua, bisa Buat hadiah ponakan. Gak mahal ngasih hadiahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh mayan nih mpo buat kado ponakan 😊

      Delete
  5. Wah ternyata Sorex pun masih produknya Bra House ya. Enak ya kalau ada web untuk belanja online-nya gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya belanja deh miss mumpung lagi byk diskon :D

      Delete
  6. Saya kadang suka malu kalo beli pakaian dlm. Apalagi klo yg jual laki2
    Asyik kan bisa beli online begini, seakan jadi solusi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih privacy ya say gak pakai ribet 😊

      Delete
  7. wahhh kemarin aku juga kebetulan banget mbak belanja di websitenya thebrahouse. selain murah dan banyak diskon, nggak perlu ribet buat jauh2 ke toko offlinenya. sekali klik, kiriman langsung dianter tepat waktu :)

    ReplyDelete
  8. Uwoh baru tau brahouse ada online nya jg, kukira cm ada toko fisiknya di mall2. Thanks infonya Mbak 😀

    ReplyDelete
  9. BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

    Nama saya Amisha dari bogor di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp500,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 24 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 24 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah FANCY LOAN COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Suzan bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang Anniesa Hasibuan perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Suzan email: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (Amisha1213@gmail.com), dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.