Monday, 27 November 2017

Pesta Diskon Di BambiDeal


Pesta Diskon Di BambiDeal


Saya bersama suami setiap wiken selalu menyempatkan makan diluar sekalian cuci mata. Dan malam minggu kemarin kami mengunjungi salah satu mall Puri Indah di kawasan Jakarta Barat, salah satu mal terdekat dari lokasi rumah saya. Setelah sempat jajan di foodcourt saya menuju gerai ice cream Haagen Dazs.




Ada penggemar ice cream?

Sama donk dengan saya, bahkan suami saya juga suka ice cream. Yup ice cream memang penggemarnya lintas usia dan lintas gender ya.


Begitu sampai di gerai Haagen Dazs saya langsung menghampiri kasirnya, dan disambut ramah dengan kasir dan staff Haagen Dazs. Saya bilang kalau saya ingin transaksi dengan memakai voucher diskon BambiDeal. Sambil menunggu mba kasirnya memindahkan kode voucher saya kedalam kartu, saya sempatkan melihat berbagai menu ice cream Haagen Dazs, hmm semuanya bikin ngilerrr..secara saya penggemar ice cream hehe..







Saya mau cerita kenapa saya bisa belanja menggunakan voucher diskon BambiDeal, duh yang namanya diskonan pasti cepat ya nyebarnya, saya tau infonya dari teman-teman saya. Mendekati tanggal tua pastilah yang namanya ibu-ibu gak boleh denger kata diskon langsung deh heboh ya hehe..

Ada yang belum tau tentang BambiDeal?

BambiDeal adalah website daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga special. Di BambiDeal kita bisa memilih berbagai macam tenant yang telah bekerjasama dengan BambiDeal, ada berbagai produk dan jasa yang bisa kita pilih, misalnya makanan, kecantikan, dan kegiatan antara lain tempat karaoke, tempat gymn, arena bermain seperti kolam renang dan lain sebagainya.




Caranya sangat mudah, kita tinggal masuk ke website BambiDeal di https://bambideal.id/ lalu kita daftar deh dengan membuat account terlebih dahulu. Nah kalau sudah punya account kita bisa deh membeli produk atau jasa yang kita inginkan.

Apa aja sih keuntungan membeli produk dan jasa melalui vocher BambiDeal selain dapat diskon, hmm banyak loch keuntungannya, antara lain:
  1. Voucher makannya paperless jadi kita gak perlu repot harus ngeprint
  2. Beberapa voucher ada yang sudah tax and service
  3. Beberapa voucher bisa dipakai untuk makan bersama. Jadi, kita bisa mengajak keluarga atau teman.
  4. Voucher bisa direfund, prosesnya mudah kita tinggal mengirim email nama, alamat dan alasan pembatalan.


Cara membeli voucher BambiDeal juga gampang banget, ketika kita sudah masuk ke website BambiDeal kita tinggal cari produk dan jasa yang kita inginkan, lalu kita tinggal pilih lokasi merchant dan jumlah pembelian, klik tanda beli lalu kita tinggal pilih pembayaran.

Cara membayarnya pun mudah, banyak pilihannya antara lain, transfer bank, BD Wallet, credit card, ATM/ virtual account, atau Mandiri bill payment. Kalau saya kemarin menggunakan BD Wallet semacam dompet digital yang bisa kita pakai untuk transaksi di situs BambiDeal. BD Wallet ini berupa deposit jadi kita bisa melakukan top up untuk menambah deposit. Kita bisa melalui transfer bank.



Oiya setelah saya melakukan transaksi pembayaran dengan BD Wallet, saya mendapatkan notifikasi via email yang berisi kode voucher, nah saya tinggal menunjukkan pada kasir saat membeli ice cream Haagen Dazs.






Harga aslinya Rp. 100.00,- tapi dengan voucher yang saya beli di BambiDeal saya cukup membayar Rp. 49.000,- saja, diskonnya lumayan banget ya lebih dari 50%.

Hmm adi ketagihan nih saya membeli voucher diskon lewat BambiDeal. Bisa banget nih kalau ada acara kalau ingin traktir teman atau saudara tinggal isi lagi aja kartunya.

Yukk yang belum coba pakai BambiDeal bisa banget dicoba, lumayankan bisa traktir enyak babe makan direstoran favorit. 
Untuk yang pengen tau lebih banyak tentang BambiDeal coba ceki-ceki ke instagramnya dulu deh di BambiDeal


3 comments:

  1. Memang wanita pada dasarnya suka sama harga diskon ya ��. Bersyukur ada bambidealbyang menjual voucher dengan berbagai diskon menarik. Mottonya kalau ada diskon ngapain bayar full.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju mba.. bambideal menyenangkan yaa😍😍

      Delete
  2. Wah ke Haagen-Dazs Puri Indah ya, Mba. Saya kemarin ke gerai yang di Kokas. Iya mumpung diskonnya 50% lebih, puas2in makan es krim premium ya. :D

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.