Wednesday, 1 November 2017

Mengulik Jajanan Tradisional, di Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara


Mengulik Jajanan Tradisional, di Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara


Sebagai food lover sejati, saya selalu antusias ketika mengunjungi acara kuliner, terutama makanan tradisional yang sudah susah ditemui. Senang rasanya bisa ikut mengabadikan sajian kuliner dalam sebuah foto, apalagi bisa membuat orang tertarik untuk datang ke event kuliner tersebut.




Minggu (29/10/2017) saya mendapatkan undangan untuk menghadiri Event Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara dari Green Pramuka City, acaranya seru sekali karena dibuka juga untuk umum jadi masyarakat luas bisa mengikuti acara tersebut, secara makan gratis ya jadi yang hadir juga banyak dari berbagai kalangan.


foto:dok.pribadi

Sebagai pengembang yang kredibel, Green Pramuka City menyelenggarakan acara Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara sebagai salah satu bentuk dukungan kepada program Pemerintah yaitu mengenai  Program Cashless Society, melalui pemberian e-toll gratis ( BRIZZI) senilai Rp 50.000 kepada pengunjung yang datang. Bentuk inisiatif Green Pramuka City terhadap  pemberlakuan transaksi elektronik di seluruh gerbang tol khususnya area Jabodetabek pada bulan Oktober 2017.


foto:dok.pribadi

Event Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara berlangsung mulai pukul 10.00 pagi, menghadirkan ragam kuliner nusantara yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pecinta kuliner. Menyajikan beragam kuliner antara lain Nasi Uduk Kebon Kacang, Nasi Campur Bali, Nasi Gudeg Yogyakarta, Bakso Malang, Siomay Bandung, Soto Mie Bogor, Sate Padang, Lumpia Semarang, Kerak Telor dan aneka kuliner nusantara lainnya. 


foto:dok.pribadi

foto:dok.pribadi

Saya sempat mencicipi jajanan kerak telor dan minuman es selendang mayang. Hmm es selendang mayang ini sudah cukup sulit loch ditemui, kalau kerak telor saya masih sering menemuinya di tiap event Pekan Raya Jakarta atau di Lebaran Betawi.


Bapak Jeffry Yamin, Marketing Director Green Pramuka

Bapak Jeffry Yamin selaku Marketing Director Green Pramuka menuturkan, melalui Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara, Green Pramuka City ingin memanjakan selera pecinta kuliner nusantara dengan ragam kuliner khas Indonesia serta mendukung gerakan Cashless Society melalui pembagian e-toll secara gratis kepada pengunjung yang datang.

Selain itu melalui event ini, Green Pramuka City juga ingin mengajak masyarakat luas untuk lebih mengenal Green Pramuka lebih dekat sebagai sebuah hunian dengan konsep one stop living yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan hidup.

Sebagai warga Jakarta, saya pengen banget memiliki sebuah hunian yang nyaman, yang bisa menjadi tempat beristirahat dikala suntuk setelah pulang beraktifitas seharian. 
Sebagai ibukota yang terkenal akan kemacetannya dimana-mana tentunya nyaman banget ya begitu sampai dirumah bisa rileks. 

Green Pramuka City menawarkan kemudahan berupa program cicilan lebih panjang, yakni sekitar 120 X atau Rp.3 jutaan/bulan kepada konsumen. 
Selain itu, hanya dengan membayar uang muka sebesar 20%, para konsumen dapat langsung menempati unit yang tersedia lengkap dengan compact furnish yang elegan ditambah dengan berbagai pilihan hadiah langsung berupa TV, kulkas, voucher belanja senilai jutaan rupiah atau gratis biaya pemeliharaan selama satu tahun.


foto:dok.pribadi

Ketika menuju event Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara ini saya masuk melalui pusat perbelanjaannya yang cukup nyaman, menarik juga sih kalau bisa tinggal di Green Pramuka City dengan berbagai akses kemudahannya yang sudah dilengkapi dengan area kolam renang, dan dekat dengan pusat perbelanjaan, 
Untuk transportasi umum juga dekat dengan halte busway.

Bapak Jeffry juga berharap, dengan berbagai program yang ditawarkan semoga dapat menjadi solusi dalam mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki hunian yang layak dan terjangkau dengan lokasi yang strategis dan nyaman di tengah Kota Jakarta.


Tentang Green Pramuka City

Green Pramuka City, Jakarta Pusat merupakan Apartemen yang dibangun diatas lahan seluas 12,9 Hektar. Dengan lingkungan yang memiliki konsep Superblok, One Stop Living & Green Living Concepts untuk penghuni.
Dengan tidak meninggalkan konsep awal dari proyek ini, yaitu hunian berlokasi strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur), mudah dijangkau dengan akses gerbang Tol Cempaka Mas, Tol Sunter, dan Tol Rawamangun.
Dibangun dengan konsep hijau dengan 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Pengen mengetahui lebih jauh tentang Green Pramuka City, bisa dilihat melalui beberapa akun media sosialnya, antara lain:

Facebook: apartemengreenpramukacity
Twitter : @greenpramukajkt

#OneStopLiving
#GreenPramukaCity

4 comments:

  1. Aku suka tower2nya, terus pas liat kolam renang pngen bgt nyemplung. Kmrin aku smpet coba kerak telor sm sate padang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bgs yaaa towernya warna warni ..aq ga kebagian sate Padang 😊

      Delete
  2. Seneng banget bisa nemuin kuliner2 tradisuonal yg udah sulit ditemuin
    Ini sertinya bisa jadi hunian yg di favorite kan

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.