Wednesday, 4 October 2017

Sensitif Digital, Solusi Untuk Kehamilan Yang Sehat


Sensitif Digital, Solusi Untuk Kehamilan Yang Sehat


Kehamilan adalah moment yang paling ditunggu oleh pasangan yang telah menikah, khususnya kaum perempuan. Apalagi buat saya yang baru menikah. Buat saya yang terkadang jadwal menstruasinya suka kacau, jadi suka harap-harap cemas ketika jadwal menstruasi saya suka berubah. Duh, ini hamil gak ya! Mulai deh saya koleksi beberapa alat tes kehamilan.





Sensitif, merupakan test pack yang selalu saya ingat ketika ingin membeli alat uji kehamilan. Sebelum mengenal Sensitif, saya sebagai orang awam termasuk yang suka kesulitan ketika membaca hasil test pack, mungkin disebabkan oleh penggunaan test pack yang kurang benar atau bisa juga karena test pack yang digunakan alatnya memang kurang bagus. Sehingga ada juga ibu hamil yang telat mengetahui kalau dirinya sedang hamil, seperti kasus teman saya  yang baru mengetahui kalau dirinya hamil ketika sudah memasuki usia kehamilan menjelang 4 bulan. Mungkin karena tidak adanya tanda-tanda khusus kalau dirinya hamil. 
Kita sebagai calon ibu sepertinya harus lebih peka ya kalau mengalami adanya perubahan pada diri kita, jangan sampai kita telat mengetahui kalau ternyata kita sedang hamil, karena kasian calon bayinya nanti kalau kurang asupan gizi dan nutrisi karena pola makan kita yang kurang baik.

Fungsi test pack itu untuk mendeteksi konsentrasi hormon kehamilan human chorionic gonadotropin (hCG) dalam satuan mili-International Unit (mIU) dengan mengambil sampel urine. Hormon hCG sendiri biasanya dilepas dalam darah setelah proses pembuahan, dimana sel telur menempel di dinding rahim dan plasenta mulai terbentuk. Semakin besar usia kehamilan, hormon hCG akan semakin besar.

Saya sih selama ini menggunakan test pack yang bentuknya strip, yang harganya terjangkau untuk semua kalangan hehe.. ternyata test pack itu banyak macamnnya ya, ada yang berbentuk strip, stick, pallet bahkan digital.

Para Narasumber (foto:dokpri)

Kamis (28/09/2017) saya turut hadir dipeluncuran wajah baru dan moto alat tes kehamilan Sensitif Digital. Turut hadir dalam acara yaitu Bapak Yoevan Wiraatmaja (CEO PT Danpac Pharma), Ibu Leliana (Product Manager OTC PT Danpac Pharma) dan Sandra Dewi (Selebriti Indonesia). Acara ini berlokasi di Nouvelle Restaurant, di kawasan SCBD - Jakarta.








Ternyata PT Danpac Pharma sudah dikenal masyarakat luas selama 20 tahun. Ada beberapa produk yang diproduksi seperti Akurat, Ovutest, Jitu, Sensitif Vivo, 5in1 Narcotest, Ethical product dan produk tes kehamilan yaitu Sensitif. Bapak Yoevan Wiraatmaja mengatakan bahwa peluncuran produk Sensitif Digital ini dapat membantu para perempuan Indonesia agar memiliki kehamilan yang sehat dan bahagia. Bukan hanya sebagai alat tes kehamilan tapi juga one stop solutions bagi kehamilan yang sehat.



Dengan diluncurkannya alat uji kehamilan digital pertama di Indonesia ini, diharapkan dapat memberi kejelasan dan kepastian sejak awal bagi perempuan yang ingin memulai perjalanan kehamilan yang tak terlupakan dengan hasil yang akurat dan terpercaya. Selain itu, Sensitif juga meluncurkan kampanye sosial #FromThisMoment untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kehamilan yang sehat dan bahagia bagi setiap calon ibu.

Pada kesempatan kali ini Sandra Dewi sebagai public pigure, turut hadir dan sharing tentang masa kehamilannya. Saya senang melihatnya tampil lebih fresh dan ceria dimasa kehamilannya. Dan yang membuat decak kagum sebagian peserta yang hadir adalah tidak ada perubahan yang nyata pada sosok seorang Sandra Dewi di kehamilannya yang menjelang 7 bulan, karena bodynya tetap slim walaupun katanya bobot tubuhnya sudah naik 10kg. Waw lalu apa kabarnya buat saya yang belum hamil tapi beratnya sudah lebih bohay dari dia hehe..


Sandra Dewi (foto:dokpri)

Sandra Dewi sangat antusias sekali menceritakan pengalamannya ketika menggunakan alat test pack Sensitif Digital, yang hasilnya sangat akurat dan jelas, yang cukup mudah dimengerti bagi orang awam karena hasilnya yang langsung menunjukkan YES or NO. 
Wah sepertinya saya harus coba Sensitif Digital ini. Dan menariknya lagi Sensitif Digital dapat digunakan kapan saja.




Apa sih kelebihan Sensitif Digital dari test pack lainnya:
  • Sensitif Digital adalah produk tes kehamilan yang praktis, pribadi, mudah, cepat dan akurat 99,9%. Dapat mendeteksi kehamilan 7 hari setelah berhubungan dan dapat digunakan kapan saja (disarankan pada pagi hari karena pada saat itu kadar hormon hCG sedang tinggi).
  • Hasil tes sudah bisa dibaca dalam waktu 1 - 3 menit.
  • Sensitif digital memberikan kepastian akan kehamilan dengan menunjukkan kata “YES” jika hamil dan “NO” jika tidak hamil.
  • Sensitif Digital memudahkan perempuan untuk mengetahui kepastian hasil tes kehamilan yang lebih jelas dan akurat sejak awal.



Bulan Oktober ini Sensitif akan meluncurkan layanan telepon bebas pulsa (Sensitif CareLine) konsultasi gratis, yang akan dijawab langsung oleh Dokter Ahli untuk mendukung perjalanan kehamilan para calon ibu dan sebagai one stop solustions untuk perjalanan kehamilan calon ibu. Layanan konsultasi ini bisa melalui WhatsApp, Email, BBM dan SMS.

Solusi banget ya buat para ibu hamil. Tentunya untuk kita nih para calon ibu yang masih baru mengalami masa kehamilan akan banyak pertanyaan, terutama saya juga nih jadi bisa banget untuk menyampaikan uneg-uneg atau pertanyaan seputar kesehatan kehamilan atau alat reproduksi. Selain itu para calon ibu juga bisa mengupload momen membahagiakan saat kehamilan berupa foto atau video melalui website www.sensitif.co.id/fromthismoment.

Oiya saya mau curhat nih kenapa saya lebih memilih test pack Sensitif, karena Sensitif sangat mudah ditemukan produknya karena sudah tersedia di toko online, apotik, toko obat, supermarket, mini market, convenience store dan pasar modern di seluruh Indonesia.

Nah buat para perempuan di Indonesia yang sedang menanti masa kehamilan atau merencanakan kehamilan seperti saya, gak usah panik atau stress ya, bawa rileks saja yang penting kita jaga pola makan yang benar, dan olahraga dengan teratur agar tetap sehat. 
Ketika masa itu datang kita sudah siap dan menjalaninya dengan sepenuh hati sehingga kehamilan kita nanti sehat dan bahagia.


Sosial Media Sensitif:
Website: http://sensitif.co.id
Facebook: https://www.facebook.com/sensitif
Instagram: https://www.instagram.com/sensitif_id

7 comments:

  1. Wkwkwk..ngakak baca "gimana aku yg sudah bohay sblm hamil". Makin bohay mba pas hamil. Hahaha.. Sama dengan saya mba. Tapi nanti begitu punya anak, hilang ketakutan akan gemuk.

    Btw, ade juga taunya test pack itu sensitive. Dr jaman fikri. Memang dia akurat banget. Skrg diluncurkan yg digital ya? Wah penasaran kayak apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi aq jg santai aja mba Ade, gpp tambah bohay :))

      Delete
  2. Wah..ini alat yg slalu saya pakai,dengan alat yang terbaru ini membuat saya mudah mengetahui saya hamil atau tidak.dlm waktu 7 hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak perlu seminggu say cm dlm hitungan 1-3 menit aja udah ketauan koq

      Delete
  3. Wah iya pernah ada yg setelah 5 bulan baru tahu hamil dan periksa ke dokter/ bidan.Kasihan bayinya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, klo ibunya mknnya cuek kasian anaknya

      Delete
  4. Saya jd keinget pertama kali hamil dulu norak banget beli macam2 tespek lalu dipakai semua.
    Tespek digital sensitif ini menarik yaaa, akurat setelah 7 hari masa subur :D

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.