Wednesday, 18 October 2017

Martinez Professionnel, Make up Para Celebrity


Martinez Professionnel, Make up Para Celebrity
Foto:Dokpri

Tampil menarik dan cantik disetiap kesempatan adalah impian buat semua perempuan, tetapi tampil cantik dan menarik tentunya perlu ditunjang dengan kosmetik yang baik dan cocok untuk kulit kita. Tampil sempurna bisa menambah rasa percaya diri kita meningkat, apalagi bila melihat artis idola yang tampilannya terlihat sempurna tanpa cela, ternyata perlu banyak teknik ketika kita merias  wajah kita yang tentunya ditunjang oleh pemakaian kosmetik yang baik.


Foto.Dokpri

Belum lama ini saya turut hadir di launching kosmetik Martinez Professionnel yang diproduksi oleh PT. Cakra Daya Makmur (CDM), yang mempunyai tagline “The Celebrity Make Up”.  Martinez Professionnel merupakan make up para selebritis papan atas yang terdiri dari rangkaian produk make up seperti foundation, concealer, bedak matte, loose powder, blush on, eye shadow, pensil alis, maskara hingga lipstik.

Martinez Professionnel tidak hanya membuat penampilan kita menjadi cantik saja tetapi juga membuat kulit kita tetap sehat karena kandungan vitamin B3, Omega-3, Omega-6, Omega-9 serta natural plaint extract/oil pada kosmetiknya. 
Kandungan yang terdapat pada kosmetik produk Martinez Professionnel memberikan nutrisi, kelembaban pada kulit dan mencerahkan kulit.


Para Narasumber (foto:dokpri)

Turut hadir pada peluncuran produk Martinez Professionnel antara lain ibu Livienne Russellia (CEO Cakra Daya Makmur), dan juga tiga selebrities tanah air yaitu Gracia Indria, Erica Puteri dan Yeslin Wang
Gracia sharing tentang kosmetik yang ia pakai, gracia mengatakan ia termasuk orang yang tidak suka gonta ganti make up, apabila ia sudah cocok mengenakan salah satu produk kosmetik maka ia akan memakai produk itu terus. 
Gracia juga bercerita bahwa ia termasuk artis yang simple ketika membawa perlengkapan make up ke lokasi syuting.


Gracia Indri & Erica Puteri (foto:dokpri)

Erica Puteri juga terlihat simple ketika mengenakkan make up, karena Erica termasuk selebritis yang suka traveling menjelajah hutan maka Erica juga menggunakan kosmetik yang simple saja. 
Berbeda dengan Yesling Wang yang di akun sosial media Instagramnya terlihat yang lebih sering menggunakan make up. 
Yeslin berbagi pengalamannya bahwa sejak kecil ia memang sudah suka dandan, alias centil hehe..


Make over Gracia Indri oleh oma Derry (foto:dokpri)

Pada acara ini juga turut hadir seorang make up artis yaitu oma Derry, yang saya tau sejak dahulu beliau adalah make up artis seorang diva Indonesia yaitu Krisdayanti. Pada sesi selanjutnya juga diadakan demo make up artis dimana oma Derry make over penampilan Gracia Indri, terutama dibagian alisnya.

Apa saja sih produk Martinez Professionnel, produknya terdiri dari:

Foundation

Produk Martinez Foundation Matte Fix, Martinez Dramatic Glow Foundation Blush Ivory membuat make up sempurna dan flawless. Foundation Martinez ini bisa membuat kulit halus lembut, natural, cerah serta tekstur kulit lebih bagus karena mengandung vitamin B3, Camellia, Abyssinian, Sweet Almond Oil, Omega-3, Omega-6, Omega-9.


foto.dokpri

Selain itu foundation juga mengandung Portulaca Extract untuk meredakan dan melindungi kulit dari iritasi. Foundation membuat kulit tampak memiliki pori-pori lebih kecil serta menyamarkan garis halus serta menutupi ketidaksempurnaan pada wajah. Wajah akan terlihat tampak bercahaya dan terlihat flawless secara natural.


Concealer

Terdiri dari Martinez Concealer Warm Almond atau Martinez Concealer Neutral Porcelain, yang merupakan HD Compact Powder ini membuat wajah terlihat lembut dan berkilau. Concealer dan foundation akan membuat kompleksi wajah tampak natural.


Bedak

Terdiri dari Two Way Cake yang terdapat 2 macam yaitu Martinez Matte Fix Compact Powder Pink Shell dan Martinez Matte Fix Compact Powder Warm Ivory. 
Selain itu juga ada loose powder juga antara lain Martinez Matte Fix Loose Powder Pink Ivory yang terdiri dari pilihan warna Shell Beige, Natural Fair, Golden Amber. 


foto.dokpri

Membuat tampilan kulit menjadi lembut berkilau, flawless serta tertutup sempurna dan natural sepanjang hari.


Blush On

Blush On membuat tampilan pipi tampak merah merona dengan pilihan antara lain Martinez Artist Glam Blush On Vibrant Tangerine, Rose Temptation dan Bronze Reflection. Blush On yang lembuat mudah diapliaksikan untuk hasil lebih lembab, flawless dan natural serta wajah lebih cerah dan terlihat dramatik.


foto.dokpri

Eye Shadow

Artis Glam Eye Shadow merupakan pigmented powder yang ketika diaplikasikan akan merata sempurna. Untuk dapat warna yang lebih dramatis dan bercahaya gunakan layer demi layer. 
Tersedia juga Martinez Artis Glam Eye Shadow Pallete yang lembut dan mudah diaplikasikan, menghasilkan mata yang lebih bercahaya dengan penampilan dramatik.


Maskara dan Pensil Alis

Mata dan alis adalah bagian utama pada wajah, agar mata terlihat lebih hidup diperlukan pemakaian maskara, produk Martinez Artis Glam Mascara membuat bulu mata tampak lebih lentik dan cantik. Alis juga merupakan bingkai wajah sehingga kita harus tepat menggunakannya, pulaskan Martinez Sclupting Eyebrow Pencil untuk alis mata yang lebih menawan.


foto.dokpri

Lipstik

Produk kosmetik Martinez berbentuk formula creamy sehingga membuat bibir lembut dan halus, tersedia dalam banyak pilihan warna. Tersedia juga varian lipstik matte dengan 12 varian warna.
Martinez Professionel diproduksi sesuai standar nasional yaitu Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) atau GMP serta sudah tercatat di BPOM, sehingga halal. Martinez juga diproduksi sesuai standar internasional yaitu ISO 227166:2007.


TENTANG PT. CAKRA DAYA MAKMUR (CDM)

PT. Cakra Daya Makmur (CDM) didirikan pada tahun 2002 oleh ibu Livienne Russellia (CEO CDM). Pengepakan kacang untuk dijual di pasar-pasar modern adalah awal bisnis yang dijalankan CDM. 
Seiring berjalannya waktu usahanya berkembang sehingga mengembangkan sayap bisnisnya dalam bidang perdagangan dan distribusi produk impor makanan dan minuman (F&B), kosmetik dan perawatan tubuh (personal care).


ibu Livienne Russellia, CEO CDM (foto:dokpri)

Setelah sempat mengalami jatuh bangun akhirnya ditahun 2007 CDM meluncurkan produk pertamanya lulur berbahan dasar susu kambing dengan merk Vienna, yang pabriknya berdiri di Tangerang. 
Dan kini produk CDM sudah tersebar tidak hanya pasar dalam negeri tapi juga sudah merambah pasar  luar negeri antara lain Singapura, Korea Selatan, Arab Saudi hingga Amerika Serikat. 
Produk CDM bisa didapat di ritel modern antara lain di Guardian, Watsons, Century Healthcare, Diamond Supermarket, Apotek Roxy, Apotik Kimia Farma, Ramayana, Boston, AEON, Giant, Indogrosir, KemChiks, Ranch Market, The Food Hall, Lotte Mart, Toserta Sabar Subur, Hero dan Hypermart.


3 comments:

  1. Naksir sama CDM matte lipsticknya, harganya brpaan tuh mb?

    ReplyDelete
  2. Buat perempuan, memang tak sekedar cantik, wajah sehat dengan tetap bermake up membuat tambah pede. Ingin coba lisptiknya yang sedikit 'menyala'

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.