Thursday, 19 October 2017

Grand Whiz Poins Square, Menawarkan Kenyaman di Selatan Jakarta


Grand Whiz Poins Square, Menawarkan Kenyaman di Selatan Jakarta


Menjalani rutinitas sehari-hari, apalagi menjalani rutinitas pekerjaan yang terkadang penuh dengan deadline tentu terkadang membuat kita stress. Berikan hak tubuh untuk beristirahat dengan tenang dikala weekend. Berlibur bersama keluarga tentunya menyenangkan dan bisa membuat kita rileks dan akan memberikan energi baru, yup karena tubuh juga perlu dicharge bukan hanya smartphone hehe..




Berlibur gak harus jauh keluar kota atau keluar negeri. Mengajak keluarga untuk menginap di hotel saja sudah menyenangkan koq dengan memanfaatkan segala fasilitas yang ada dihotel tersebut. 
Nah membahas tentang masalah penginapan yang nyaman, belum lama ini saya mengunjungi sebuah hotel bintang empat yang berada dikawasan Jakarta Selatan yaitu hotel Grand Whiz Poins Square . Hotelnya sangat nyaman deh dan letaknya juga sangat strategis karena Posisinya  satu pintu dengan Mall Poins Square dekat pula dengan area perkantoran dan pusat perbelanjaan.

hotel Grand Whiz Poins Square merupakan grup Intiwhiz International yang diresmikan di bulan Juni 2016, dan merupakan unit ke-16. Hotel Grand Whiz Poins Square lokasinya sangat strategis berada di Jl. Kartini No.1, Simatupang, Jakarta, satu akses dengan Mall Poins Square dan dikelilingi oleh kawasan bisnis strategis, pusat perbelanjaan, serta hanya 2 km jauhnya dari Pondok Indah Golf Driving Range dan Padang Golf Pangkalan Jati. 
Lokasi ini juga didukung oleh Jakarta Off Ring Road (JORR) Jalan Raya Jakarta-Bintaro yang akan memudahkan para tamu masuk dan keluar dari kawasan tersebut.

Di hotel Grand Whiz Poins Square ini memiliki 159 kamar dengan empat tipe, yang terdiri dari Standar, Superior, Deluxe, dan Premier. 
Dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dengan lima ruang pertemuan (meeting room) yang berkapasitas hingga 120 orang dan dapat menampung hingga 200 orang. selain itu juga terdapat Andromeda restaurant , Allure spa, laundry, fitness centre, kolam renang, serta layanan kamar 24 jam.




Pada kesempatan kali ini saya bersama rekan blogger lainnya diberikan kesempatan untuk tour hotel dan food testing. Pertama kali datang saya diarahkan untuk menuju ke lantai 6 yang merupakan lobby hotel, lobbynya sangat luas dan nyaman. 




Sambil berjalan menuju area acara saya melihat taman asri yang berada di area kolam renang. Ternyata di lantai 6 ada taman asri dengan landscape yang cantik. selain taman juga disediakan saung untuk tempat duduk-duduk santai.
Begitu sampai di acara kita semua sudah disambut oleh mba Rina Lumbantoruan (Marcom Grand Whiz Poins Square).




Turut hadir juga Ibu Anggri Ichtiara (Director of Sales Grand Whiz Poins Square), Bapak Yudhi Hermawan (Food and Beverage Manager) dan juga Chef Rio (Executive Chef Grand Whiz Poins Square). Sekilas mba Rina memberikan penjelasan tentang company profile hotel Grand Whiz Poins Square serta beragam fasilitas yang ada. Karena waktu sudah menunjukkan waktu makan siang, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan juga testing food.


Menu Makanan Unggulan di Hotel Grand Whiz Poins Square


Beef Broccoli



Pertama melihat menu ini tampilan segar dari brokolinya sudah menarik perhatian saya. Daging sapinya merupakan daging top side yang merupakan daging pilihan. Tampilan nasinya dibuat menarik dengan  toping wijen hitam sebagai pemanisnya. Untuk garnish pada dagingnya diberikan irisan sawi putih, daun bawang dan wortel. 
Perpaduan rasanya sangat pas, dan brokolinya juga masih terasa crunchy. Menu Beef Broccoli ini merupakan perpaduan menu western dan Indonesia.


Kung Pao Chicken



Bahan utama dari menu ini adalah daging ayam, diambil dari bagian dada yang difillet. Yang spesial dari menu ini adalah kacang mede dan irisan cabe keringnya yang saya suka. 
Penggunaan szechuan pepper yang merupakan bumbu khas asia membuat masakan ini terasa spesial, dipadu dengan bumbu dasar, paprika merah, irisan daun bawang dan sedikit jahe. Untuk garnishnya diberikan irisan timun jepang dan irisan wortel. 
Menu ini merupakan favorit tamu lokal, patut dicoba ketika berkunjung ke hotel Grand Whiz Poins Square.


Nasi Timbel



Menu ini Indonesia banget deh. Penampilan pertama yang pengen saya coba adalah sayur asemnya, dan ternyata penilaian saya tidak salah, karena sayur asemnya juara pas dengan lidah saya. Rasa asamnya dan gurihnya pas cocok banget dilengkapi dengan tempe dan tahu goreng.

Pertama melihat ayam gorengnya saya pikir biasa, ternyata pas dimakan enak banget, ayamnya empuk dan crunchy banget sampai ketulangnya, ternyata rahasianya ayamnya diungkep dulu sebelum digoreng, dan saya sukaa.

Untuk sambelnya juga pas pedasnya dan yang membuat spesial pada sambelnya gak ada satupun ada biji cabenya. Jadi aman nih dimakan sebanyak-banyaknya karena saya biasanya suka takut kalau makan sambal yang banyak biji cabenya, dan menghilangkan biji cabe ketika membuat sambal itu ribet banget loch, eh itu mungkin buat saya aja kali ya yang masih amatiran ketika masak di dapur hehe...
Pokoknya recommended banget nih nasi timbelnya, daan infonya menu nasi timbel ini favorit tamu asing loch...wah gak salah deh memang endezz koq.

Satu lagi yang menarik, penampilan sajian nasinya merupakan perpaduan dengan nasi putih dan nasi merah. Jadi cantik deh tampilannya. Selain itu buat teman makan sambalnya juga disediakan lalapan mentimun dan selada. Mantabb deh


Sunny Green



Setelah puas icip-icip sajian utamanya, kini saatnya menikmati minuman fresh yaitu Sunny Green. Selain cantik penampilannya minuman ini juga enak banget loch dan seger banget. 
Rasa asam segar didapat dari buah kiwi, fresh mango yang dipadu dengan yogurt plan dan tambahan sirup. Tambahan yogurt plan pada minuman ini membuat tampilannya cantik karena tekstur minumannya menjadi ada gradasi.


FASILITAS HOTEL

Setelah selesai makan dan icip-icip testing food, saatnya tour hotel yaitu melihat berbagai macam tipe kamar yang ada di hotel Grand Whiz Poins Square. Oiya hotel ini berada di lantai 23 dan 25, waw tinggi juga yaa. Sebelum menuju ke kamar kita melalui lobby dahulu, karena melalui lobby ini yang menggabungkan tower A dan tower B. 
Seperti sudah saya jelaskan diatas tadi, di hotel Grand Whiz Poins Square ini terdiri dari 4 tipe kamar, standard, superior, deluxe dan premier. Saya bersama rekan blogger lainnya berkesempatan mengunjungi 3 tipe kamarnya.


Superior

Memasuki kamar superior ini terdapat single bed dengan ukuran untuk 2 orang, ada AC (Air Conditioner), minibar, lemari plus hanger, deposit box. Disudut meja ada, water heater, freshwater, coffee, tea. Juga terdapat televisi dan kursi single seater. 




Pada bathroomnya dilengkapi dengan cold dan hot water, sitting toilet, hair dryer dan dan juga layanan kamar 24 jam.
View pada kamar superior ini menghadap ke jalan utama Fatmawati. Harga kamar superior ini Rp1.500.000,- / malam.


Deluxe

Memasuki kamar deluxe ini terdapat double bed, ada AC (Air Conditioner), minibar, lemari plus hanger, deposit box dan kulkas. Disudut meja ada, water heater, freshwater, coffee, tea. Juga terdapat televisi dan kursi single seater. 




Pada bathroomnya dilengkapi dengan cold dan hot water, sitting toilet, hair dryer dan dan juga layanan kamar 24 jam.




View pada kamar deluxe ini menghadap ke akses MRT yang masih dalam tahap pembangunan, wah kalau MRT sudah jadi kece banget ini kita bisa melihat kesibukan transportasi MRT. Harga kamar superior ini Rp1.700.000,- / malam.


Premier

Memasuki kamar premier ini saya surprise banget karena luas banget, yupp karena disini memang kamar untuk maksimal 4 orang dengan anak balita. Premier memang dikhususkan untuk family sehingga bagi tamu yang mempunyai anak, anak-anaknya juga bisa lebih leluasa untuk beraktifitas.




Dilengkapi dengan one bed yang luas, lemari pakaiannya pun lebih besar dengan dilengkapi hanger, deposit box dan kulkas. 
Selain itu ada AC (Air Conditioner), dibawah televisi ada meja panjang yang dilengkapi dengan kursi single seater yang bisa juga dipergunakan sebagai meja kerja. Dan juga ada seperangkat sofa beserta coffee table.




Pada bathroomnya dilengkapi dengan cold dan hot water, standing shower, washtafel, hair dryer dan juga layanan kamar 24 jam. 




View pada kamar premier ini menghadap ke perumahan dikawasan  Jakarta Selatan, yang memberikan sudut pandang berbeda. 
Harga kamar superior ini Rp. 2.000.000,- / malam.

Pada semua tipe kamar di hotel Grand Whiz Poins Square ini pada bathroomnya menggunakan shower bukan bathtub.




Menarik banget, semoga saya berkesempatan menginap di hotel Grand Whiz Poins Square




Pada kesempatan kali ini juga saya mengunjungi area fitness centrenya dan area Spa yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap.




Area kolam renangnya terdapat dua kolam renang, yaitu kolam renang untuk anak-anak dan dewasa dengan kedalaman yang berbeda. 
Sepertinya seru nih abis berenang trus ke Spa menikmati pijitan dari teraphist berpengalaman dan dilanjut mandi sauna buat menghilangkan lemak yang bertengger diarea perut hehe...

Untuk teman-teman yang ingin menikmati fasilitas di hotel Grand Whiz Poins Square ini, bisa banget cari infonya dulu di sosial medianya dibawah ini atau mengunjungi website www.grandwhiz.com


Grand Whiz Poins Square Jakarta
Jl. RA Kartini No. 1, Lebak Bulus
Cilandak, Jakarta Selatan
Phone: 021 – 80649999
Email: reservation.poinssquare@grandwhiz.com
Facebook: Grand Whiz Poins Square Jakarta
Twitter: @grandwhizpoins
Instagram: @grandwhizpoins

22 comments:

  1. Pengen nyebur aja, lihat kolam renang . Mpo suka kung pao chicken, pedaass

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kolam renangnya bikin mupeng buat berenang ya mpo hehe..

      Delete
  2. Wuihhh kalau mbak Ria bilang saya suka, nah kalau diriku bilang "saya pun pengen" hahaha. Makanan Kung Pao Chickennya pun bikin mupeng ya mbak. Secara ayamnya kelihatan kog kalau maknyus xixi. View nya pun dapat, ahh mimpi dulu lah nginep disini ahahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuklah kapan feb nginep bareng kita disini xixi..

      Delete
  3. Suka banget dengan kolam renangnya, luas dan ramah anak,setiap anak pasti suka. Fasilitas dan ruangannya sangat bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya adem banget ya suasanan di tamannya..ajak zafran donk ci buat berenang :)

      Delete
  4. Letaknya strategis di tengah kota, kantor, pusat perbelanjaan dan rumah sakit ya. Mesti cobain paket2 eksklusif nih di Grand Whiz Poins Square �� Relaksasi diri bareng keluarga itu utama banget ya mbak Ria.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain allure spa nya mba nurul..jadi bisa manjahkan diri deh :)

      Delete
  5. Wah kolam renangnya pas dibawah tulisan poin ya? Itu kalau pas lg renang lihat kebawah.. indah bangeeeet ya.

    Emang seru mba.. udah view indah, trus lgsg sauna dan spa.. iiih bisa cantik manjaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayukkk ajakin 3F mba pasti seru liburan disini :)

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Makanannya menggugah selera..ajak-ajak donk mb klo nginep disana😁

    ReplyDelete
  8. Makanannya menggugah selera..ajak-ajak donk mb klo nginep disana😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayukkk kpn barengan..kayanya seru nih kalao duo ria ngumpul bareng ditemenin cibul hehe

      Delete
  9. seneng banget ikut hotel tournya, karena super duper dekeeet lokasinya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyikkk bgt yang deket rumah..pasti sering2 maen ke malnya yaa..bu aya sekali2 donk nginep dihotelnya ajak mada psti seneng dh berenang disini :)

      Delete
  10. Waaahhh, kl ke sana bakal langsung pesen nasi timbel deh, sedap bgt keliatannya ya :9

    Btw kamar yg ngadep MRT menarik jg ya viewnya huehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ka timo wajib nyobain ..itu endezz banget loh ka :)

      Delete
  11. Wah keren banget hotelnya, makanannya kayaknya enak-enak ya. Lokasinya juga strategis banget bisa terjangkau akses kendaraan umum. Kapan yah bisa nginep di hotel keren plus view nya kece ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ka elisa bisa banget nih ngajak anak2 berlibur disini seru ka..ga pake jauh lagi :)

      Delete
  12. Selain hotelnya bagus, menu makanan nya juga enak-enak ya. Pas banget nih kalau mau nginep bareng keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayukk mba ajak Bilqis nginep disini pasti seru deh :)

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.