Tuesday, 15 August 2017

Pemenang Lomba Kreasi Masak”Saat Ramadhan Saatnya So Good”


Pemenang Lomba Kreasi Masak”Saat Ramadhan Saatnya So Good”


Dari dulu saya kalau mengkonsumsi makanan siap goreng semacam nugget pasti pilihan jatuh ke produk So Good. Soal rasa juara banget, karena saya sudah mencoba berbagai merk akhirnya tetap pilihan saya balik ke So Good lagi. So Good hadir untuk mempermudah kinerja para ibu yang sibuk bekerja, jadi walaupun sibuk masih bisa memberikan makanan bergizi untuk keluarga tercinta. Dan sekarang saya baru tau ternyata produk So Good banyak juga ya sampai ada rasa ikannya juga, sebelumnya saya hanya tau semacam nugget, sosis dan bakso saja hehe..

Pada bulan ramadhan So Good mengadakan lomba kreasi masak, dimulai sejak 14 Juni 2017 dan berakhir pada 23 Juli 20017. Tujuan diadakannya lomba kreasi masak ini agar para ibu bisa menyajikan masakan sehari-hari menjadi lebih bervariasi lagi dengan menggunakan produk-produk pilihan dari So Good yang berprotein tinggi. Resep yang terkumpul hampir 800 resep dalam waktu kurang lebih satu bulan. Waw banyak banget yaa.


Para Narasumber

Rabu (09/08/2017) berlokasi di Kopi Kalyan didaerah Cikajang, Jakarta Selatan diadakan acara pengumuman para pemenang Lomba Kreasi Masak Ramadhan So Good, dengan para narasumber antara lain Ibu Any Astuty  (Marketing Manager, PT So Good Food), Bapak Hartony Ho  (Senior Brand Manager PT So Good Food) dan Chef Ari Galih (Professional Chef & Juri Lomba). Pada acara ini juga Chef Ari Galih juga mendemonstrasikan resep karya pemenang dengan menggunakan produk-produk berkualitas dari So Good.


Chef Ari Galih

Chef Ari Galih mengatakan bahwa penilaian yang diberikan pada para peserta meliputi keunikan masakan dan kreatifitas para peserta dalam menghadirkan keaslian resep masakan. Dari komposisi keunikan foto, penggunaan material foto juga ikut menjadi nilai lebih bagi juri.




Bu Any mengatakan bahwa proses pengolahan semua produk So Good menggunakan tekhnologi tinggi dan higienis. Tekhnologi yang digunakan untuk memproses Ayam Potong So Good menggunakan teknologi Individual Quick Frozen yaitu teknologi proses pembekuan dalam waktu 45 menit  pada suhu 35'C sehingga tetap menjaga kualitas dan kesegaran ayam.

Sedangkan Hartony Ho selaku Brand Manager dari PT So Good Food juga menambahkan “Pemenang-pemenang yang dipilih adalah mereka yang berhasil menghadirkan kreasi masakan yang masuk dalam unsur-unsur penilaian antara lain:
  1. Pemilihan bahan baku yang baik
  2. Cara pengolahan dan tehnik memasak yang benar
  3. Ide dan kreatifitas tinggi
  4. Dan juga cara penyajian yang unik.









Berikut para pemenang dari kategori Kreasi Masak menggunakan So Good Ayam Potong:
  1. Pemenang 1, Enni Faizah dari Yogyakarta  dengan kreasi Mangut Ayam Daun Pepaya.
  2. Pemenang 2, Ridha An Nisa dari Pati Jawa Tengah dengan kreasi Garang Asem Enoki So Good Gondorasih.
  3. Pemenang 3, Alexandria Keny dari Kendal Jawa Tengah dengan kreasi Arsik Ayam Bumbu Combrang








Untuk pemenang kategori Kreasi Masak menggunakan So Good Siap Masak yaitu:
  1. Pemenang 1, Chika Afandi dari Medan dengan kreasi Bakso Penyet So Good Laksa Spesial.
  2. Pemenang 2, Yutakanayuta dari Malang dengan kreasi Balado Terung Gulung Isi Chicken Stick Premium.
  3. Pemenang 3, Setianingsih Sumaryo dari Jakarta dengan kreasi Chicken Wing Mie Titi.


Pemenang Kategori Blogger


Pemenang Kategori Blogger



Yang belum menang jangan berkecil hati ya, semoga next So Good akan mengadakan lomba masak lagi dengan hadiah yang lebih menarik. 
So Good akan meluncurkan program baru khusus untuk para Ibu Indonesia yaitu sebuah alat baru untuk membantu perkembangan kognitif pada anak. 
Penasaran! Yukk kita tunggu informasi selengkapnya di www.dapursogood.id

1 comment:

  1. 800 resep. Kebanyang itu proses seleksinya kayak gimana :)

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.