Monday, 21 August 2017

Maxx Corner, Tempatnya Ngopi & Hang Out Seru Dengan Harga Bersahabat


Maxx Corner, Tempatnya Ngopi & Hang Out Seru Dengan Harga Bersahabat


Minum kopi saat ini telah menjadi gaya hidup sebagian masyarakat Indonesia, diberbagai mall banyak bertebaran gerai coffee shop dengan konsep kekinian. Tapi dengan harga yang ramah dikantong belum banyak pastinya. Maxx Corner hadir menawarkan tempat untuk menikmati kopi dengan mottonya “Coffee Your Way” dengan fun dan berkelas hanya dengan harga mulai dari sepuluh ribu saja, murmerkan tapi dengan tempat yang cozy yang berlokasi di Plaza Semanggi. 
Disini kita bisa menikmati aneka ragam sajian dengan cita rasa lokal mulai dari kudapan hingga kopi asli Indonesia, seperti kopi tubruk Robusta dan Arabika dari racikan ahli kopi berpengalaman.




Rabu (16/08/2017) saya bersama rekan blogger serta media berkesempatan hadir pada saat Press Launching gerai kopi Maxx Corner yang berlokasi di Lobby Utara Plaza Semanggi. Acara diawali sambutan hangat dari Bapak Geoffrey (Head of Marketing Maxx Corner), sebagai narasumber hadir juga Mas Viki Rahardja (Coffeeshop Consultant) dan Bapak Vico Lomar (Chief Commercial Officer  Maxx Corner). 

Bapak Geoffrey (Head of Marketing Maxx Corner)

 Bapak Vico Lomar (Chief Commercial Officer  Maxx Corner)

Kopi bukan sebuah tradisi baru dalam sejarah nusantara, sejak abad ke-17 Indonesia merupakan negara penghasil kopi terbesar dunia. Walaupun kopi bukan tanaman asli Indonesia tapi berasal dari peninggalan penjajah Belanda yang membawa bibitnya ke negara kita. Kopi yang terkenal saat ini adalah kopi Jawa. Maxx Corner mempunyai komitmen untuk mempromosikan kekayaan kopi nusantara menjadi sajian kopi berstandar internasional hingga dapat melengkapi gaya hidup dan membangkitkan kreatifitas, ujar bapak Vico.






Menurut International Coffee Organization produksi kopi Indonesia mencapai 691 ribu ton per-tahun, sehingga menjadikan Indonesia saat ini menjadi penghasil kopi terbesar ke-empat di dunia. Kopi yang ditawarkan di Maxx Corner didatangkan langsung dari petani kopi di kawasan khusus penghasil kopi di Indonesia. Kopi Tubruk Arabica yang ditawarkan adalah dari Arabica Java Ijen, Sumatra Mandailing, dan Bali Kintamani, Kopi Tubruk Robusta asal Lampung, Espresso Blend dari kopi Mandailing Natal dan Java Bondowoso.






Dengan desain interior bernuansa orange, Maxx Corner hadir dengan sesuatu yang beda dengan gerai kopi lainnya, Maxx Corner menyuguhkan berbagai kue tradisional yang cocok banget dinikmati bersama kopi tubruk. Iyes di Maxx Corner ini spesialnya kopi tubruk yang bisa dipesan hanya dengan harga sepuluh ribu saja. Selain kue tradisional terdapat juga aneka pastry yang menggugah selera. Kalau ingin makan yang agak berat ada Cheeseburger, hotdog dan lainnya. Burgernya dagingnya mantebb banget dan hotdognya juga sosisnya jumbo, sangat mengenyangkan.








Pelanggan yang datang ke gerai kopi kini semakin cerdas, mereka akan datang dan kembali lagi karena gerai kopi itu menawarkan sajian kopi yang otentik, barista yang smart, kopi yang fresh dan tentu saja memiliki value for money, semua itu ada di Maxx Corner


Bobba Pos Lychee Tea & Melaka Milk Tea

Kopi Tubruk

Buat yang tidak suka kopi tenang saja di Maxx Corner ini lengkap banget jadi bisa menikmati sajian lainnya seperti Bobba Pos Lychee Tea, Melaka Milk Tea ini favorit saya, Coconut Milo Cream dan berbagai varian minuman lainnya serta aneka makanan seperti Kaya Toast, Banana Nutella Toast, Smore’s Chocolate Sandwich dan Oreo & White Chocolate Sandwich.




Hang out di Maxx Corner gak perlu khawatir bikin kantong bolong, karena disini kisaran range harganya bersahabat banget sekitaran 10rb – 35rb saja. Duhh mulai besok bisa banget nih jadi tempat nongkrong baru bareng teman-teman, selain buat bersantai juga bisa banget buat tempat kerja untuk cari suasana baru kalau lagi bosan kerja dirumah. Di Maxx Corner juga free Wi-Fi loch, hmm jadi makin lancar jaya kan kerjanya ditemani suguhan kopi favorit hehe..

 Bapak Vico dan  mas Viki Rahardja melakukan toast tanda diresmikannya Maxx Corner

ke depannya Maxx Corner menargetkan akan membuat 30 gerai kopi sampai akhir tahun ini,dan akhir tahun depan menjadi 100 gerai kopi. Di tiap kota, Maxx Corner akan menyuguhkan sajian kudapan lokal khas Indonesia dengan menu yang berbeda, disesuaikan dengan lokasi gerainya, dengan target market anak-anak muda dan orang yang berjiwa muda. 
Siapa saja bebas mengekspresikan “Coffe Your Way” dengan gaya dan selera masing – masing. 
Dan gerai kopinya tidak hanya terfokus di mall saja, tapi juga di rest area dan stasiun kereta, untuk rest area akan diterapkan sistem drive – thru.

Untuk memeriahkan kehadirannya MAXX Corner juga menggelar sejumlah challenge di outlet, seperti MAXX Corner Challenge "The Price is Right" yang dimulai dari tanggal 12 - 27 Agustus 2017. 
Buat kamu para Coffee Enthusiast, yuk datang ke Maxx Corner di Plaza Semanggi, Jakarta.


Maxx Corner
Plaza Semanggi,
Lantai GF, North Lobby
Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta

Twitter & Instagram: @idmaxxcorner

10 comments:

  1. Asli harganya murah, di bawah rata-rata coffee shop. Udah gitu minumannya enaaakkk, yg ice-ice gitu wajib pesen deh.

    ReplyDelete
  2. Liat tempatnya keren, kirain masuk keluarga coffee shop mahal2 itu.,,

    ternyata harganya ramah kantong anak kos juga
    :D

    ReplyDelete
  3. Tempat nya ok , harganya si standar banget menurut ku mba, semoga bisa kesini deh nyobain langsung

    ReplyDelete
  4. bagi penggemar kopi tempat yg nyaman ya

    ReplyDelete
  5. Beneran ini tempat dan kopi lokal tapi harganya miring...besok deh hunting ke sana. Thanks infonya yak

    ReplyDelete
  6. Cafe kopi lengkap dengan jajanan pasarnya mantapp deh harga anak kos kan ya

    ReplyDelete
  7. Oo disini yg terkenal kopi Jawa ya? Saya pikir kopi lampung, Mba.

    ReplyDelete
  8. aduuuh semoga next di depok segera buka maxx corner, udah ga sabar pengen ngopi lagi di Maxx Corner, rasanya bikin nagiiih

    ReplyDelete
  9. Maxx Corner baik kopi tubruk maupun latte-nya sama enaknya sih. Kopi tubruknya juga nggak terlalu pahit dan latte-nya juga nggak dikasih gula berlebihan.

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.