Friday, 21 July 2017

Samsung WA70H4000SG Top Loading, Berkualitas Dengan Harga Bersahabat


Samsung WA70H4000SG Top Loading, Berkualitas Dengan Harga Bersahabat


Dari dulu saya selalu bermasalah dengan yang namanya cucian, atau mungkin cuma saya aja yang bermasalah hehe..entah kenapa yang namanya cuci mencuci terkadang bikin saya malas untuk menjamahnya, saya lebih suka berkreasi masakan didapur, walaupun dengan rasa yang standar haha..mungkin ini problema saya yang belum terpecahkan dari single sampai menikah ☺


sumber foto

Ketika masih single sih gampang aja ketika saya mulai malas megang cucian tinggal cuss ke loundry terdekat, tapi kini setelah saya menikah gak bisa sebebas dulu lagi, ada yang mesti saya diskusikan ya setidaknya mulai deh pegang cucian. Apalagi menempati tempat tinggal baru belum banyak barang yang mengisi rumah, salah satunya mesin cuci. Sempat beberapa saat mencuci manual dengan tangan, berhubung tangan saya suka gak cocok dengan detergen, akhirnya dengan terpaksa suami mau membantu pekerjaan mencuci pakaian, alhamdulillah yaa..

Etapi setelah beberapa bulan kebagian bantu pekerjaan rumah yaitu mencuci baju akhirnya suami saya ngeluh juga, apalagi kalau bangun kesiangan alhasil suami gak bisa bantu cuci baju dulu karena sudah harus buru-buru ke kantor, dan akhirnya setelah saya berulang kali merengek minta belikan mesin cuci sepertinya dia mulai gerah, dan mulailah kita berdua survey-survey ke pusat perbelanjaan dan searching ke internet mencari mesin cuci yang bagus.

Pilihan saya dan suami inginnya sih merk Samsung, saya termasuk suka merk Samsung karena terbukti beberapa produknya bagus dan awet, mulai dari televisi, DVD, bahkan smartphone. Makanya untuk mesin cuci saya ingin merk Samsung juga. Karena kita masih tinggal berdua pilihan jatuh ke mesin cuci yang tabung satu saja dan yang bodynya juga gak makan tempat. Saya sih tertarik dengan Mesin Cuci Samsung WA70H4000SG Top Loading yang berkapasitas 7 kg, sepertinya pas untuk kita yang hanya berdua.



sumber foto




Alasan saya ingin memilih mesin cuci merk Samsung WA70H4000SG Top Loading:
  • Pilih 1 tabung (otomatis) biar ruang pengeringnya lebih besar. Mengeringkan Lebih Cepat, Teknologi Air Turbo Drying membantu mengeringkan lebih cepat.
  • kita hanya berdua di rumah jadi kapasitas 7 kg cukuplah. Harganya pun bersahabat.
  • Desainnya cantik dan elegan serta ramping, cocok dengan tempat tinggal saya yang tidak terlalu besar sehingga tidak memakan tempat banyak. Merk Samsung juga menawarkan diamond drum yang katanya mengurangi lilit dan kusut pakaian selama proses pencucian, ada air turbo yang bisa melakukan pemerasan atau pengeringan dengan lebih maksimal dan ada juga tub cleaning yang berfungsi membilas tabung agar bersih menyeluruh setelah digunakan.
  • Desain sisi tabung yang unik menyerupai berlian merawat pakaian lebih baik dibandingkan drum konvensional. Tekstur drum yang lembut juga memiliki lubang-lubang kecil untuk pembuangan air mencegah kain tersangkut, sehingga pakaian tetap terawat.
  • Eco Tub Clean, Membersihkan sisa penumpukan kotoran pada drum mesin cuci tanpa bahan kimia, serta mengingatkan Anda waktu pembersihan secara otomatis.
  • Tempered Glass, Tak perlu khawatir pecah ataupun retak saat meletakan beban berat di atas mesin cuci. Terbuat dari material Tempered Glass yang cantik dan tahan dari kerusakan dan gores dalam waktu yang lama.
  • Panel Display, Dual Cluster Control panel dengan posisi tombol yang lebih nyaman untuk mengatur pencucian.


sumber foto


Wiken ini kebetulan mau hunting ke toko elektronik koq rada malas ya pengennya leyeh-leyeh terus. Yaudah deh sambil browsing searching mesin cuci, tetep ya penasaran hehe dan tanpa sengaja saya klik websitenya Mataharimall.com searching ke bagian alat rumah tangga, dan aihh senengnya ada mesin cuci Samsung murah yang saya cari dan ada discountnya loch, bikin saya berbinar-binar ini. Jadi gak sabar nunggu suami saya pulang buat ikutan pilih ☺

12 comments:

  1. Ini kenapa nulisnya pas saya emang lagi terbebani banget sama yang namanya cucian yak. kebetulan nih lagi nyari referensi mesin cuci.��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosss Li beban bgt emang klo berhubungan sm cucian :)

      Delete
  2. Saya kalo nyuci senang Mak. Suka gitu. Mainan air. Tapi kalo ngelipetinnya. Hwaaah maleeez buanget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi setrikanya ya Mak..duh lbh plg mls lg wkwkwk

      Delete
  3. Mesin cuciku lagi rusak nih, jadi sementara ini pake jasa laundry dulu. Itu mesin cuci Samsung diskonnya lumayan juga ya.

    ReplyDelete
  4. Wikk makasih sharingnyaaa mbaak. Muat banyaak ya mbak, lebih sukaa juga yg satu tabung 😄

    ReplyDelete
  5. samsung memang top, aku punay mesin cuci awet sampai hampir 15 tahun , bukannya rusak tp aku kasihkan org lain krn aku mau ganti yang satu lubang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awet bgt ya mba Tira, Samsung bgs bgt ya mba :)

      Delete
  6. Enak ya skrg ada matahari mall. Tinggal browsing,kepoin barang yg mau dibeli trus tinggal order dech. Praktis enggak pake ribet. Di Matahari mall juga bnyk promonya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mak..bikin belanja tambah mudah gak perlu keluar rumah jd hemat transport dh 😂😁

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.