Saturday, 17 June 2017

Anniversary Pertama Mom n Jo Pakubuwono


Anniversary Pertama Mom n Jo Pakubuwono


Pertama kali datang ke Mom n Jo Pakubuwono ini sudah bikin betah loch, suasananya nyaman dengan interior yang cukup modern. Jujur ini pertama kalinya saya mengunjungi tempat spa baby. Ternyata Mom n Jo ini merupakan spa pertama di Indonesia yang khusus untuk ibu hamil, bayi dan anak. Dengan tenaga terapis yang profesional yang telah dididik selama enam bulan sebelumnya hingga benar-benar mahir.




Sabtu (10/06/2017) saya bersama rekan blogger lainnya mendapatkan kesempatan berkunjung ke Mom n Jo cabang Pakubuwono, dalam rangka memperingati satu tahun hari jadinya Mom n Jo Pakubuwono. Mom n jo cabang Pakubuwono ini berlokasi di Jalan Bumi No.8 RT. 02 RW.03 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, cuma 5 menit loch dari Mall Gandaria City. Buat yang tinggal dikawasan selatan gak perlu jauh-jauh nih kalau ingin spa. Duh bayanginnya nyaman banget kalau bisa pijat disini, berasa banget sudah lama belum pijat lagi. Di Mom n Jo ini tidak hanya melayani spa untuk bayi, ibu hamil dan anak saja loch, bahkan bisa untuk ibu yang habis melahirkan secara caesar.

Awal cikal bakal terbentuknya Mom n Jo ini berdasarkan pengalaman pribadi sang pemilik yaitu ibu Fifi Lim, yang mengalami kesulitan untuk pijat ketika sedang hamil anak pertama. Bagi yang sudah pernah hamil pasti merasakan gimana melelahkan dan terkadang badan terasa pegal-pegal, untuk itu Mom n Jo hadir untuk mempersiapkan calon Ibu dengan perawatan khusus dari para ahli  untuk mengendalikan hal-hal tersebut. Mom n Jo berdiri sejak April 2006 dan sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, bahkan sampai keluar kota seperti di Bandung, Cirebon, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Bali, Batam, dan Makasar. Cabang ada sekitar 24 di Indonesia. Bahkan ada satu di Brunei Darussalam. Pemberian nama Mom n Jo diambil dari kata mom and Josephine, disingkat Jo yaitu nama anak perempuan ibu Fifi Lim.





Mom n Jo Pakubuwono mulai dibuka yaitu tanggal 9 Juni 2016. Sebenarnya di wilayah Jakarta Selatan ada 2 cabang yaitu di Darmawangsa dan mall FX Sudirman, tapi didua tempat tersebut sudah banyak pelanggannya bahkan reservasinya over waiting list. Jadi, Mom n Jo Pakubuwono menjadi solusi baru untuk para pelanggannya. Mom n Jo Pakubuwono memiliki beberapa ruangan untuk dewasa dan bayi. Ada 2 ruangan single spa treatment untuk dewasa, 1 ruangan spa treatment untuk dewasa dan 3 ruangan spa treatment untuk bayi. Jadi, totalnya ada 6 ruangan.




Ketika saya berada disana sedang ada beberapa bayi yang di pijat. Selalu gemas kalau melihat bayi-bayi lucu itu, walaupun sang baby menangis kejar ketika dipijat tapi setelah dipijat pasti sang baby bisa tidur dengan nyaman dan lebih pulas pastinya. Dan kitapun orang dewasa bisa loch spa n pijat disana, saya sempat melihar ruangan spanya, nyaman banget deh.





Di hari ulang tahunnya ini Mom n Jo Pakubuwono banyak melakukan promo, jadi jangan lupa kepoin akun sosial medianya yaa.


Mom n Jo Pakubuwono

Jalan Bumi No.8
Kel.Gunung, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12920
Telp: 021- 7207417
HP: 0811-1476-788

Website: momnjo.com 
Facebook: mom n Jo spa
Twitter: @momnjospa 
Instagram: @momnjo_pakubuwono



2 comments:

  1. Aiihh gemez deh sama bayi-bayi yang dipijat, spa dll lucu dong ya lihatnya. Mom n Jo ini eksklusif banget tempatnya cozy n homey. Mama dan bayinya pasti betah berlama-lama di sini. Keponakanku juga suka dipijat di mom n Jo ��

    ReplyDelete
  2. Baby pasti betah nih kalau di spa. Selain bisa bikin bobo nyenyak dan cepat jalan. Aku baru tahu ada pijat di saat hamil. Udah ku G+1

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.