Saturday, 27 May 2017

In The Box, Inovasi Baru Springbed Dalam Box


In The Box, Inovasi Baru Springbed Dalam Box


Pertama kali dapat undangan ke acara ini saya sudah penasaran banget pengen lihat seperti apa sih ada springbed bisa masuk dalam box. Dan begitu saya sampai ke Hypermat Puri Indah mata saya langsung tertuju pada kemasan box cantik yang bercorak stripes, ahh ternyata ini springbed yang bisa masuk dalam kemasan. Duh saya sampai kepikiran kenapa beberapa bulan yang lalu saat saya pindahan belum ada ya In the Box ini, jadikan saya gak perlu repot saat pindahan, dan membeli springbed yang baru juga gak perlu pakai mobil pick-up.




Praktis, adalah kesan pertama ketika melihat kasur springbed In The Box ini. Saya rasa semua orang pasti tertarik dengan springbed dalam kemasan praktis ini, mau yang punya rumah luas maupun rumah sederhana karena hemat tenaga, hemat transport juga. Buat saya yang tempat tinggalnya masih minimalis cocok banget nih, kalau mau pasang gak perlu ribet bawanya yang terkadang mesti mentok sana sini yang terkadang masuk pintu aja susah ya kalau bawa springbed yang konvensional hehe ..

Saya sepertinya perlu ganti springbed nih, siapa sih yang gak pengen tidur dikasur yang nyaman, apalagi salah satu kelebihan kasur spingbed In the Box ini tidak panas saat malam. Duh cocok banget sepertinya disaat cuaca panca roba ini, berasa gak sih cuaca malam di Jakarta yang agak panas beberapa hari ini. Sudah hampir dua minggu ini cuaca Jakarta panas banget kalau malam, membuat waktu tidur berkurang sehingga paginya saat beraktifitas jadi gampang lesu dan lemas. 




Tidur malam memang penting banget buat kesehatan, karena buat orang dewasa minimal delapan jam waktu tidurnya kan, tapi tergantung kebiasaan juga sih ya. Untuk mendapatkan kenyaman beristirahat kita butuh kasur yang nyaman, tidak sekedar harga yang miring saja ya, dan itu pertanda sepertinya saya harus merayu suami saya nih biar bisa ganti kasur springbed baru, semoga dapat rezeki tambahan bisa ganti Springbed In The Box.




Keunggulan Springbed In The Box, apa aja sih?
  • Pengemasan springbednya rapi dan aman karena dikemas dengan plastik yang berlapis dalam bentuk gulungan, sehingga praktis dan modern.
  • Busa kasurnya tebal dan padat sehingga bisa menopang tubuh dengan maksimal, dengan teknologi Pocket Spring yang bersifat orthopedic bisa menopang tulang belakang dengan baik sehingga tidak menyebabkan nyeri atau sakit pada saat kita bangun tidur.
  • Dengan teknologi per Pocket Springnya bisa membuat kita nyaman sehingga waktu tidur kita bisa maksimal tanpa gangguan serta tidak menimbulkan getaran bila kita melakukan pergerakan disaat tidur.
  • Dengan pemilihan bahan material yang bagus, pelapis luarnya dibuat dari kain yang lembut sehingga tidak panas ketika digunakan tidur di malam hari.
  • Busa yang digunakan super soft dengan kepadatan tinggi sehingga nyaman dan tidak panas, jahitan finishingnya juga rapi.
  • Berat kasur springbed dalam kotak sekitar 30-40 kg.
  • Garansi per selama 10 tahun.




Springbed In The Box ini juga cocok banget loch buat kado spesial, dengan kemasannya yang unik orang gak akan menyangka kalo kado yang kita kasih ini berupa kasur springbed. Pemasangannya juga praktis ya.


Unboxing Springbed In The Box

Gak sabar rasanya pengen lihat langsung demo unboxing springbed In The Box, untuk membuktikannya langsung Bunda Elisa Koraag dan mas Agung Han ikut bantu memperagakan demo unboxing springbed In The Box, dari masih di dalam kardus sampai selesai pemasangannya. Mba Shezy Idris juga turut berbagi pengalamnnya menggunakan springbed In The Box ini, cocok banget buat mba Shezy yang sibuk dan mobile kegiatannya.




Pada saat pemasangan perlu waktu sekitar kurang lebih satu jam agar kasur springbed benar-benar sempurna mengembangnya dan bisa segera dipakai untuk beristirahat. Oiya kasur springbed ini bila sudah dipasang gak bisa dimasukkan box lagi ya, kecuali dengan alat bantu vacum yang super kuat karena ketebalan bantalan busanya.


Springbed In The Box, Bisa dibeli dimana?

Sudah bisa diorder melalui website In The Box, bisa juga melalui retailer e-commerce Tokopedia dan Bukalapak. Kalau ingin lihat langsung produknya bisa melalui pembelian offline yang tersedia di Hypermart seluruh Indonesia. 
Buat yang lagi butuh kasur springbed sepertinya harus segera beli deh karena lagi harga promosi nih, untuk ukuran 160x200 harganya Rp. 1.499.000,- dan ukuran 120x200 harganya Rp. 1.199.000,- dapat hadiah 2 bantal lagi, jadi gak perlu beli bantal lagi deh. Paket lengkap yah !

Yang penasaran dengan produk Springbed In The Box, bisa cari info melalui akun sosial medianya sbb:

Facebook: inthebox.id
Instagram: inthebox.id
Twitter: @intheboxid
Website: www.inthebox.id

43 comments:

  1. Emang bagus banget ini springbed. Aku nyobain sebentar aja langsung jatuh hati dan ingin memiliki, :)

    ReplyDelete
  2. Shezi idris aja pake yah berarti emang bagus nih inthebox

    ReplyDelete
  3. Wah inovasi baru supaya mudah dibawa dan dipasang saat masuk pintu kamar. Tapi aku kira masih bisa di masukkin box kalo udah dibuka ternyata ga bisa ya. Supaya gampang dijemur juga kalo kena ompol anak-anak hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bs Bun tp hrs dibantu dgn vacum yang kuat karena busanya yg tebal

      Delete
  4. Cocok nih buat keluarga mpo yg Suka datang tamu luar kota. Kalo gak Di pake tinggal masukin di box

    ReplyDelete
  5. Wah menarik sekali konsepnya. Tapi awalnya saya kira bisa dengan mudah dimasukkan kembali seperti kebanyakan produk2 di Jepang sini. Aniway Thank you for sharing. Salam kenal. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. slm knl jg mas mahfuzh..terima kasih ya sdh mau berkunjung ke blog saya :)

      Delete
  6. Keren ya, jika dulu beli Spring Bed repot banget harus di gotong berempat, sekarang dua orang cukup.

    ReplyDelete
  7. Akupun penasarn mb,,saat didpt undangan. Masa iya sih springbed bisa dimasukin ke box sekecil itu?? Eeeh,, terbelalaklah mataku pas liat proses unboxing...

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat kado keren nih fer,, apalagi klo ada yg mau kadoin gw in the box ini duhhh mauu bangetttt :)

      Delete
  8. Yess Mba cuaca akhir2 ini emang panas banged, makanya pas banged niyy inovasi dari spring bed in the box bahannya gak bikin panas saat malam. Tidur kita gak akan terganggu lagi dech..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul betul fii bikin nyenyak tidur yaak :D

      Delete
  9. Suka nyesek ya kalau mikirin ongkir buat gotong-gotong kasur. Ongkirnya bisa dihemat buat beli bakso atau jajan lainnya padahal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah betul ongkir sm fee yg nganter lmyn mb dewi klo buat beli bakso hihi

      Delete
  10. Aku juga mupeng sama in the box, gak pake ribet bawanya ...

    ReplyDelete
  11. Tidur berkualitas, nyenyak dan sehat nih kalo punya kasur ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantabbb bgt ya mba ai nih bs bikin nyenyak bobonya :)

      Delete
  12. Mau beli... tapi dipajang dimana T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. jgn dipajang tp langsung pakee mbaa :)

      Delete
  13. Wah kece banget ya mak In The Box ini, aku awalnya nggak percaya loh kalo springbed bisa masuk ke dalam box. Ternyata emang bener bisa yaaaaaa

    ReplyDelete
  14. Harganya terjangkau ya. Jadi pengen beli.

    ReplyDelete
  15. Teorinya sih emang tidur 8 jam sehari ya mbak,tapi kayak kita dunia perkalongan ini kayaknya ga sampai 8 jam deh haha. Tapi meskipun waktu tidurnya kurang kalo bobo nya pakai in the box akan berasa enak kali ya wkwk

    ReplyDelete
  16. Thanks Mba Ria infonya, baru tau kalau ada springbed yang muat dalam 1 box, teknologi, garansinya luar biasanya, ditambah lagi harganya hemat banget.

    ReplyDelete
  17. Wah kebetulan bgt aku lagi cari2 spring bed nih gantiin kasur lama anakku yang msh suka ngompol �� keren gini ya in the box hehe 30-40kg beratnya ya dan ada garansinya 10 tahun.

    ReplyDelete
  18. beli mba satu buat d rumah ok banget inovasi dan kwalitasnya

    ReplyDelete
  19. Keren ya, bisa mengembang dnegan mudah gitu <3

    ReplyDelete
  20. Enak nich klo ada kasur/matras yg dipacking seperti itu. Jadi engga ribet pas belinya. Simple dan praktis

    ReplyDelete
  21. Wahh enak banget nihh, dulu sempet mikir kalo beli kasur pasti ribet bawanya, tp ini praktis banget, selain itu bagusdan empuk yaa, kayanya bobo makin nyenyak deh kalo pake ini 😁

    ReplyDelete
  22. beli kasur nggak pakai ribet lagi ya mba, praktis banget nih..

    ReplyDelete
  23. Pakai kasur ini pasti tidur jadi lebih nyaman, nyenyak, dan tentunya berkualitas yaa. Bangun pun jadi semangat lagi

    ReplyDelete
  24. Ternyata bisa juga beli tokopedia dan bukalapak to? Eh tapi dpt bonus jg tdk klo beli di sana? :D

    ReplyDelete
  25. Coba pas saya beli springbed waktu itu udah ada yang seperti inthebox ini, betapa happynya nda rempong mikiirn bawa dkknya haha...Cocok juga buat kado nikahan ya ini hihihi...Inthebox emnag kece badai teknologi+inovasinya :0

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.