Saturday 4 March 2017

Wisata Belanja di Museum Tekstil Bersama Honestbee


Wisata Belanja di Museum Tekstil Bersama Honestbee


Sabtu (25/02/2017) saya mendapat kesempatan untuk hadir  di acara wisata belanja yang diadakan oleh Kriya Indonesia di Museum Tekstil yang terletak di kawasan Jakarta Pusat. Pada kesempatan kali ini Mba Astri Damayanti selaku Founder Kriya Indonesia mengajak rekan blogger sebanyak kurang lebih 100 orang untuk menghadiri acara wisata belanja yang disponsori oleh Honestbee sebuah situs belanja online.




Koq bisa sih berwisata belanja di museum Tekstil, bisa banget! Karena blogger kurang piknik begitu ujar mba Astri, maka saya mengajak wisata ke museum Tekstil untuk melihat koleksi aneka batik yang ada di museum Tekstil sekalian wisata belanja bersama Honestbee. Duh mba Astri baik banget ya mengajak kita semua berwisata belanja. 


Teman-teman blogger registrasi dulu (foto:dokpri)

Beberapa koleksi batik yang ada di museum Tekstil:







Kalau ini perlengkapan membatik, antara lain:
  • Malam / Lilin
  • Pewarna Alam
  • Canting
  • Cap
  • Lerak (untuk mencuci kain batik)
  • Kain yang telah digambar sketsa
  • Kain yang telah diberi malam.



Bukan itu aja loch ternyata sehabis kita semua memanjakan mata melihat aneka koleksi batik yang ada di Museum Tekstil, Duh saya saking asyiknya melihat aneka koleksi batik yang ada di museum Tekstil sampai tidak menyadari kalau teman-teman yang lain sudah berkumpul di area belakang untuk menyaksikan chef Jun memasak menu ayam rica-rica dan puding srikaya gula merah. Setelah chef Jun selesai memasak kita semua antusia banget untuk icip-icip hasil masakan chef Jun.




BELANJA ASYIK BERSAMA HONESTBEE 

Ada yang belum mengetahui tentang Honestbee?



Honestbee yaitu layanan belanja kebutuhan harian yang nyaman dan praktis, dengan berbelanja menggunakan aplikasi Honestbee kita tidak perlu repot keluar rumah untuk belanja bulanan, apalagi dengan cuaca Jakarta yang lagi tidak menentu begini, sehingga kita tidak banyak membuang waktu percuma hanya untuk bermacet ria di jalanan ibukota. Cukup tinggal klik lewat sentuhan jari kita bisa duduk manis dirumah dan barang pesanan bisa segera dikirim ke alamat kita.





Apa saja sih kelebihan berbelanja di Honestbee:
  • Harga sama dengan di toko, Honestbee bekerjasama dengan supermarket besar yaitu Carefour atau Transmart dan beberapa toko khusus yang telah bekerjasama dengan Honestbee.
  • Waktu pengantaran fleksibel, ini yang bikin kita senang berbelanja di Honestbee karena waktu pengiriman bisa kita pilih sendiri sesuai keinginan kita, dan waktunya terbilang cepat karena tidka perlu menunggu pengiriman lebih dari sehari.
  • Pilihan produk terluas, bikin kita para ibu jadi leluasa untuk memilih segala kebutuhan berbelanja hanya dengan klik pada smartphone atau website Honestbee. Gak perlu mengitari supermarket Carefour yang luas itu, sehingga kita tidak membuang tenaga secara percuma.

Hayoolah yang kemarin belum belanja bulanan bisa segera download aplikasi Honestbee di smartphone kalian.

12 comments:

  1. Asik belanja di honestbee, jadwal pengiriman barang sesuai dgn saat kita ada di rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jd udh pasti ya mpo bs nunggu drivernya dateng jd gak perlu was2

      Delete
  2. Wisata belanja dengan wisata edukasi merupakan paduan yang cocok ternyata. Memudahkan orang berbelanja barang kebutuhan sekaligus menghargai karya bangsa

    ReplyDelete
  3. Berarti gak perlu takut cuaca apapun masih bisa belanja dong yaa mb. Belanjanya bisa disambi leyeh-leyeh.

    ReplyDelete
  4. koleksi batiknya buanyaaak banget. Kemarin belum selesai keliling, aku udah pegel. Hehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama say aq juga keasyikan keliling sendiri sampe lupa pada foto2 hehe

      Delete
  5. Terimakasih banyak reportasenya, Ria, noted yaa

    ReplyDelete
  6. Wisata belanja dengan wisata edukasi merupakan paduan yang sangat cocok buat pendidikan.

    ReplyDelete
  7. Hai mbak Ria, waktu itu kita belum kenal ya dan nggak ngeh deh kalo ketemu di Museum Tekstil hihihihi...

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.