Saturday, 29 October 2016

Hajatan Bank DKI meriahkan Arena Car Free Day Dengan Kejutan Hadiah Menarik


Hajatan Bank DKI meriahkan Arena Car Free Day Dengan Kejutan Hadiah Menarik


Minggu pagi (16/10/2016) saya mengikuti car free day, tampak ada yang beda pada car free day kali ini tepatnya dikawasan sekitar depan hotel Mandarin Oriental di jalan Imam Bonjol terdapat keramaian yang tidak biasa, ternyata ada hajatan besar yang diadakan oleh bank DKI sebagai apresiasi kepada pada nasabahnya. Ketika saya sampai dilokasi tampak panitia sibuk menyiapkan acara, sambil menunggu kesiapan panitia saya berkeliling dulu melihat keramaian yang mulai tampak dengan para warga Jakarta yang mengikuti kegiatan olahraga di area car free day.


Acara diawali dengan Zumba Robic yang sangat meriah diikuti oleh para peserta car free day dan para karyawan bank DKI, Zumba robic terlihat ramai dan mampu menarik banyak peminatnya karena ternyata ikut dilombakan juga dengan hadiah yang mencapai jutaan rupiah.

Para Peserta Zumba Robic (dokpri)

Selain Zumba Robic, pada hajatan bank DKI kali ini juga terdapat pawai karnaval kebudayaan betawi yang diawali dengan tradisi Palang Pintu yang biasa ada pada pernikahan adat Betawi. Pawai diikuti oleh sekitar 1500 karyawan Bank DKI sejabodetabek, yang berjalan kaki mulai dari kawasan Wisma Nugra Santana di jalan Sudirman hingga menuju bundaran Hotel Indonesia.

Tradisi Palang Pintu (Dokpri)

Selfie dengan peserta karnaval (Dokpri)

Hadiah yang diberikan bank DKI pada hajatan kali ini tidak main-main karena totalnya mencapai miliaran rupiah. program hajatan ini ditujukan khusus kepada para nasabah Tabungan Monas, Tabungan Monas Bisnis, Tabungan Simpeda Bank DKI dan Tabungan iB Simpeda. 
Tabungan yang diberikan berupa: 
  • Grandprize 1 Mobil All New Toyota Fortuner
  • 2 All New Toyota Kijang Innova
  • 6 All New Toyota Avanza
  • 6 unit Motor Yamaha N Max
  • 28 unit Motor Yamaha Mio
  • 362 Emas 2 gram.

Grandprize utama (dokpri)


Peluncuran program acara hajatan bank DKI ini diresmikan oleh bapak Antonius Widodo selaku Direktur Bisnis Bank DKI. Untuk menambah jumlah point dan memperbesar kesempatan menang undian hajatan bisa meningkatkan saldo dan memperbanyak transaksi JakMobile ya. 

Apa sih JakMobile itu, JakMobile adalah layanan perbankan dengan menggunakan smartphone yang memberikan kemudahan para nasabah dalam bertransaksi. Dengan JakMobile ini nasabah dapat melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja untuk transaksi seperti pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), pembayaran air, telpon dan berbagai transaksi lainnya.

Bank DKI makin meningkatakan pelayanannya, ini terbukti dengan jumlah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang saat ini telah berjumlah 700 unit, yang tersebar hingga ke tingkat kelurahan DKI Jakarta, dan kartu ATM bank DKI juga dapat dipergunakan di jaringan ATM Bersama dan Prima.

Jadi tunggu apalagi, buat warga DKI yang ingin mempunyai tabungan dan mempunyai kesempatan meraih hadiah menarik, yuk segera daftar jadi nasabah Bank DKI.



3 comments:

  1. Wah sudah pasti rame ini mah..
    Itu yang dapet mobilnya siapa ya..? beruntung banget tuh..

    ReplyDelete
  2. Yang menang hadiah utama berasa kayak dapet rejeni nomplok tuh..... selamat selaamat :D

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.