Saturday, 20 August 2016

PIXY Hadirkan Produk Baru, PIXY Two Way Cake Cover Smooth

PIXY Hadirkan Produk Baru, PIXY Two Way Cake Cover Smooth


Ada yang spesial di awal bulan Agustus ini tepatnya diawal wiken yaitu hari Sabtu (06/08/2016) saya mendapatkan undangan gathering dari sebuah produk kosmetik ternama yaitu PIXY Cosmetic. Event blogger gathering PIXY ini banyak dihadiri oleh para Beauty blogger yang udah pasti kece badai hehe..event blogger kali ini yaitu peluncuran produk terbaru PIXY Cosmetic yaitu PIXY Two Way Cake Cover Smooth, yaitu varian bedak terbaru dari PIXY Cosmetic melengkapi varian sebelumnya yaitu PIXY Compact Powder Pure Finish dan PIXY Two Way Cake Perfect Fit. PIXY Two Way Cake Cover Smooth yaitu paduan antara bedak dan foundation, PIXY merupakan brand yang memiliki market share terbesar di Indonesia untuk kategori Two Way Cake. 

PIXY Cosmetic sebuah produk kosmetik yang sudah lama saya kenal bahkan dari sejak saya masih berseragam putih abu-abu. Produk kosmetik dari PT. Mandom Indonesia Tbk ini memang sangat cocok dengan kulit wanita Asia, banyak produk dari PIXY yang cocok untuk kulit saya, dan harganya pun bersahabat tidak menguras terlalu dalam isi kantong kita.

Round Table untuk para Blogger 

Event blogger gathering dan launching produk PIXY ini berlangsung di Meeting room Victoria 2 yang berada di Hotel Ciputra dikawasan Jakarta Barat, acara dimulai dengan registrasi dan sarapan pagi sebelum dimulai acaranya. Begitu memasuki ruangan acara saya dibikin takjub dengan dekorasi ruangannya yang cantik dipenuhi hiasan bunga dengan beberapa round table yang sudah ditata sangat cantik untuk menyambut kehadiran para blogger.

Ibu Josie, Perwakilan dari PIXY Indonesia
Acara pertama dimulai oleh perwakilan dari Pixy Cosmetic yaitu Ibu Josie, setelah rehat sejenak dilanjut sharing session bersama mas Nurulloh dari kompasiana.comKompasiana Superintendent yang mengupas abis tentang dunia blogging yaitu “Blogging and Strategy”. Aihh senengnya diacara super duper cantik ini bisa dapat ilmu kece juga tentang dunia blogging dari pakarnya langsung.

Mas Nurulloh, Narasumber dari kompasiana.com

Menurut mas Nurulloh blogging itu mudah yang sulit itu maintenancenya, kali ini mas Nurulloh berbagi tips bagaimana cara blogging, antara lain:
  • Harus percaya diri pada tulisan sendiri, kalau kita kurang percaya diri akan bikin susah untuk ngeblog.

  • Jangan terlalu sering ganti template karena bisa jadi penghalang, kita jadi lebih terfokus pada desain dan membuat kesempatan menulisnya jadi lebih jarang.

  • Kendala lainnya yaitu biasanya sulit mendapatkan ide, padahla ide bisa kita dapatkan dimulai dari keadaan disekitar kita.

  • Berikan judul yang memikat, berikan solusi yang tepat dan berikan data yang valid pada setiap tulisan kita.

  • Hal utama pada blogging yaitu konten, Konten is the king, dengan ide yang original, headline yang menarik dan tentunya dilengkapi dengan gambar dan video sehingga bisa menarik minat pembaca blog kita.

  • Sharing di blog sebaiknya lebih personal agar lebih mengena, misalnya review suatu produk sebaiknya diberikan juga solusinya.

Demo Make Up by Mr. Tsukasa Yamaguchi (MUA from Japan)


Acara selanjutnya yaitu demo make up bersama Mr. Tsukasa Yamaguchi (MUA from Japan), di session kali ini Mr. Tsukasa banyak memberikan tips bagaimana memakai kosmetik yang baik dengan cara mengaplikasikannya langsung pada model. Menurut Mr. Tsukasa kosmetik Jepang itu harus terkesan natural, manis dan cute. Mr. Tsukasa Yamaguchi sebagai Professional Make Up Artis Jepang telah mencoba produk PIXY Two Way Cake Cover Smooth yang menurutnya memiliki tekstur yang halus dan licin, mempunyai daya tutup yang baik serta tahan lama, sehingga para penggunanya tidak perlu untuk sering-sering touch up bedak karena hasil make upnya tetap cerah hingga 10 jam lamanya. Wow fantastikkan cocok banget nih buat para wanita yang super duper sibuk seperti kita para blogger yang mempunyai jam terbang tinggi, atau pun para wanita karier yang super sibuk. 

Mr. Tsukasa Yamaguchi dan Mikha Tambayong

Pada event ini juga turut hadir brand ambassador dari PIXY Cosmetic yaitu artis dan penyanyi muda yang cantik yaitu Mikha Tambayong. Mikha Tambayong termasuk artis muda yang bertalenta serta memiliki aktivitas tinggi, Mikha merasakan manfaat produk PIXY ini sangat cocok dengan kebutuhan sehari-harinya dan sesuai dengan karakternya yang aktif, ceria dan dinamis.

PIXY Two Way Cake Cover Smooth (Dok. PIXY Indonesia)

PIXY Two Way Cake Cover Smooth memiliki kandungan manfaat yang banyak antara lain Formula Beauty Lock membuat make up kita tampak licin dan halus hingga 10 jam lamanya, SPF 30 & PA+++ mampu memberikan perlindungan optimum terhadap sinar UVB dan UVA, Two Way Whitening membuat wajah tampak lebih cerah dan SQualane Oilnya mampu menjaga kelembapan kulit kita sepanjang hari. Dengan kandungan manfaat yang begitu banyak tentunya PIXY Two Way Cake Cover Smooth tidak hanya mempercantik penampilan wajah kita saja tetapi bisa juga menjaga dan melindungi kulit wajah kita dari pengaruh buruk lingkungan. PIXY Two Way Cake Cover Smooth juga memiliki kemasan yang praktis yang memudahkan proses penggantian atau isi ulang kemasan refill ke kemasan regular. PIXY Two Way Cake Cover Smooth hadir dalam dua bentuk kemasan loch, yaitu regular dan refill. Untuk kemasan regular dengan harga Rp. 43.000,- dan untuk kemasan refillnya dengan harga Rp. 27.000,- sangat terjangkaukan. Tampil cantik gak harus mahalkan :-)

Bersama rekan-rekan Bloggers

Pada session akhir di umumkan para pemenang live tweet yang berhadiah voucher MAP dan bingkisan dari PIXY. Terima kasih PIXY telah memberikan warna tersendiri dan memberikan pilihan kosmetik bagi kita perempuan Indonesia sehingga bisa tampil lebih cantik, semoga produk PIXY semakin mendunia. Yang ingin tahu lebih banyak tentang PIXY Indonesia, yuk kepoin sosial medianya:

Website: PIXY Indonesia
Facebook: PIXY Indonesia
Twitter: @PIXYIndonesia
Instagram: @pixycosmetics 


TENTANG PIXY INDONESIA

PIXY merupakan brand kosmetik terkemuka Indonesia yang di produksi oleh PT. Mandom Indonesia Tbk. Yang merupakan perusahaan joint venture Jepang dan telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Seluruh produk PIXY dibuat dengan standarisasi kualitas Jepang dan pengembangan produknya disesuaikan dengan kebutuhan wanita Asia, termasuk Indonesia. Selain dikembangkan dengan teknologi Jepang, style make up serta desain produk PIXY terinspirasi dari style make dan fashion Tokyo terkini.

Produk kosmetik yang mempunyai tagline Truly Asian Beauty ini memiliki rangkaian produk yaitu meliputi Base Make Up, Decorative, dan Skin Care. Hal ini untuk menunjang para penggunanya tampil dengan kecantikan Asia sesungguhnya.



12 comments:

  1. Wahhh iya ya.. selama ini aku sering gak pede. Emang bkin susah ngeblog klo gak pede

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus pd donk mba ruli, salam sukses trims ya udah mampir :)

      Delete
  2. Ada produk baru dari Pixy ya, wajib coba nih dan wajib dimasukin wishlist :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kk lily varian bedaknya, bs tahan selama 10 jam loch :)

      Delete
  3. semakin banyak merek kosmetik semakin kita harus jeli dan jangan tergoda ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyapp bnr bgt mb tira, hrs yg bnr2 cocok utk kulit kita terutama kulit asia :)

      Delete
  4. pixy sekarang lebih berinovasi ya seneng juga sama beberapa produknya terutama bedak padatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba cantik ini lg launching varian bedak padatnya yg bs thn hingga 10 jam buat yg sibuk ky mba ga perlu sering2 touch up deh ;)

      Delete
  5. keren ya acaranya nggak hanya tentang kosmetik tapi juga tentang blogging. Pixy termasuk kosmetik yang udah lama jadi andalan banyak wanita indonesia nih, hehe. Saya masih inget jaman dulu itu model iklan pertama Pixy facial wash artis Ria Irawan. Sekarang saya pake BB creamnya, two way cake-nya belum nyoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayoo mba riawani di coba two way cake cover smoothnya sebagai user setia produk Pixy, aq udh coba mba kpn hehe..

      Delete
  6. Blogger ce ini enak yaaa, banyak acara2 mendukung kecantikan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aihh senengnya dikunjungi sama blogger ngetop sekelas mas cumilebay hehe..trimakasih ya mas Toro ;)

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.