Monday 18 April 2016

ASIAN PRAWN MIXBOWL, MENU SPESIAL A&W RESTORAN




ASIAN PRAWN MIXBOWL, MENU SPESIAL A&W RESTORAN

Di Sabtu (16/4’2016) siang kemaren saya bersama teman-teman blogger mendapat undangan launch istimewa di gerai resto siap saji A&W Kedoya. Restoran asal Amerika ini kembali meluncurkan menu terbarunya Asian Mixbowls yang terdiri dari Asian Chicken Mixbowls, Asian Fish Mixbowl dan yang paling gress Asian Prawn Mixbowl.

Nasi sebagai makanan pokok orang Indonesia rupanya menjadi kunci utama diluncurkannya menu ini. Karena bagi sebagian orang Indonesia walaupun sudah berkali-kali konsumsi aneka makanan, tetep aja bilangnya belum makan kalau belum nemu nasi. Jadi rasanya pas banget bila menu Asian Mixbowls ini menjadi menu wajib untuk dikonsumsi ketika rasa lapar datang. Dengan tiga pilihan toping yang merupakan menu favorit banyak orang ada ayam, ikan dan udang. Bagi penggemar seafood yang pengen menikmati menu ini bisa memilih toping ikan dan udang.

Tiap pilihan Asian Mixbowls ini berisi nasi dipadu dengan irisan wortel, pipilan jagung beserta kacang polong, topingnya disesuaikan dengan selera masing-masing antara ayam,ikan dan udang, untuk menguatkan rasa ditambahkan saus spesial ala A&W, yang sudah pasti sangat menguggah selera.



Asian Chicken Mixbowl

Daging ayamnya terasa sangat lembut dan crispy, dibuat dari daging ayam pilihan diolah dengan tepung panir yang terasa sangat pas di lidah. Hanya dengan harga Rp. 31.000,- sudah bisa dinikmati bersama 1 Root Beer, bila hanya ingin memesan menu Asian Chicken Mixbowl saja cukup membayar Rp. 25.000,- saja.



Asian Fish Mixbowl

Tidak berbeda jauh dengan Asian Chicken mixbowl, daging ikan pilihan diolah dengan tepung dengan komposisi bumbu yang pas, sehingga terpadu rasa yang bikin nagih bagi para penggemar ikan. Hanya dengan harga Rp. 31.000,- sudah bisa dinikmati bersama 1 Root Beer, bila hanya ingin memesan menu Asian Fish Mixbowl saja cukup membayar Rp. 25.000,- saja.



Asian Prawn Mixbowl

Inilah menu paling ditunggu, sajian udang crispynya mampu membangkitkan selera makan penggemar seafood terutama bagi penggemar udang. Menu Asian Prawn Mixbowl ini menyajikan 3 ekor udang crispy semacam udang tempura yang bikin nagih. Hanya dengan harga Rp. 36.000,- sudah bisa dinikmati bersama 1 Root Beer, bila hanya ingin memesan menu Asian Prawn Mixbowl saja cukup membayar Rp. 30.000,- saja. Bagi penggemar udang bila ingin menambah udang crispynya bisa dibeli satuan dengan harga Rp. 7.000,- saja.



TENTANG RESTORAN A&W DI INDONESIA

Restoran siap saji ini berdiri sejak tahun 1985, hingga kini A&W telah memiliki cabang hingga 230 yang tersebar diberbagai kota di Indonesia. Menu-menu spesial yang menjadi ciri khas A&W yang pastinya tak terlupakan antara lain ayam dengan aroma khasnya, kentang curlinya, burgernya yang lezat, waffle ice creamnya yang sangat spesial, dan minuman yang menjadi ciri khas A&W yaitu Root Beer, yang pastinya selalu jadi favorite para penggemarnya. Dan untuk teman muslim gak perlu ragu karena restoran A&W sudah bersertifikat halal loch.

Menu Asian Mixbowls ini hadir selama 3 bulan mulai tersedia di seluruh gerai A&W di Jakarta dan sekitarnya mulai 8 April 2016, dan mulai tanggal 14 April di kota besar lainnya. Yang mau icip-icip menu spesial ini yukk langsung melipir ke cabang restoran A&W terdekat, kapan lagi bisa menikmati menu spesial dengan harga ekonomis.



22 comments:

  1. Menu nya menggoda.Kalau saya pengin coba fish nya, karena suka ikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemarin jg aq coba ikannya mak, topingnya bikin nagih :)

      Delete
  2. Replies
    1. hayukk icip2 mak aira..aq suka bgt topingnya :)

      Delete
  3. Foto makanannya menggoda banget

    ReplyDelete
  4. saus spesial bikin nagih + rootbeer nyeeessss ditenggorokan mak

    ReplyDelete
  5. Wah, aku sering makan di AW, tapi blm pernah nyobain menu satu ini. Coba ah ntr klo dah gajian hahaha

    ReplyDelete
  6. gw suka prawn mixbowl-nya ri, kebayang dulu jaman dega masih kecil dia suka kelolotan kalo makan ayam, kayanya prawn mixbowl cocok banget ya buat anak kecil, gampang ngunyahnya gitu :)

    ReplyDelete
  7. Iya dagingnya lembut bgt ya mba bikin nagih, ya ampun dega lucu bgt byginnya :))

    ReplyDelete
  8. Aku sih sebenernya ngga suka nasi hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh sama mak tanti, aq demen topingnya aja hihi

      Delete
  9. Wuih,sepertinya enak menu barunya, ya... dari gambar-gambarnya sepertinya yummy, mbak Ria..

    ReplyDelete
  10. Aseek...pengen nyobain ah, kayaknya enak deh

    ReplyDelete
  11. saya belum pernah ke A&W dari tampilannya memang bikin perut lapar, mana nasi?mana nasi? hihihi

    ReplyDelete
  12. wahh, udang crispy-nya sangat menggugah selera :)
    sayangnya belum ada gerai A&W di daerah saya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tgl dimana mba irawati?
      Smoga segera ada gerai AW ya di daerah tmpt tgl mba :))

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.