Saturday 6 February 2016

PROMO SPESIAL VALENTINE A&W RESTAURANTS




Tidak terasa di awal tahun 2016 kini sudah memasuki bulan kedua yaitu bulan Februari. Ada yang spesial dibulan ini yang biasa dinamakan dengan hari kasih sayang (Valentine Day), yang biasa dirayakan oleh kaum muda yang biasa dirayakan bersama pasangannya. 


Hari kasih sayang biasanya identik dengan bunga dan cokelat, dan kemeriahannya biasa kita jumpai di pusat keramaian semacam mal dan pusat perbelanjaan yang berlomba-lomba membuat hari spesial ini menjadi meriah untuk menarik minat konsumen dengan mengadakan berbagai promo, termasuk tempat makan siap saji yang salah satunya restoran A&W.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya apa sih arti singkatan dari tulisan restoran A&W, terkadang ada celetukan teman yang bilang A&W artinya Amerikan Warteg hehe.. yang benar adalah singkatan tersebut merupakan nama belakang dari pemilik restoran tersebut yaitu Roy Allen dan Frank Wright.

Tiap kali saya berkunjung ke restoran A&W yang membuatnya beda dari restoran siap saji lainnya yaitu menu curly fries dan root beer floatsnya.

Restoran A&W sangat memanjakan konsumennya, karena di sosial media penggemar restoran A&W didominasi anak muda, maka dalam rangka menyambut Valentine Day restoran A&W mempunyai menu promo spesial loch untuk A&W lovers, yaitu :


BEST FRIENDS FOREVER ROOTY BARREL

Produk ayam goreng aroma unggulan yang merupakan primadona terdiri dari dua potong Golden Aroma Chicken, dua Perkedel, dua Nasi dan dua RB ukuran regular. Menu ini bisa menjadi pilihan favorit bersama pasangan, teman dan keluarga. Cukup dengan harga enam puluh ribuan (belum termasuk pajak), berlaku di semua store seluruh Indonesia termasuk Bandara.

Best Friends Forever Rooty Barrel

Menu ini tidak hanya bisa dinikmati oleh kaum muda yang merayakan hari kasih sayang saja loch tapi bisa juga dinikmati oleh semua orang, lintas usia.


TOGETHER WITH LOVE ICE CREAM MONAS

Merupakan produk ice cream unggulan dan primadona khas AW, hanya dengan harga sepuluh ribuan (belum termasuk pajak) kita bisa mendapatkan dua Ice Cream Monas. Berlaku di semua store seluruh Indonesia kecuali Bandara.

Together With Love Ice Cream Monas 

Saya suka banget ice cream monas, nyummy dan lembut banget. Dua paket ini hanya berlaku selama bulan Februari mulai dari tanggal 1-29 Februari 2016 yah.

Kebetulan kantor saya deket banget sama restoran A&W hanya beberapa langkah, bisa jadi menu pilihan untuk makan siang nih dan bisa juga jadi tempat janjian bersama teman-teman dan sahabat saya tanpa harus jauh ke mal, apalagi ada promo paket spesial yang gak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Oiya bagi teman-teman yang mempunyai anak, keponakan, sodara atau siapapun yang ingin mengadakan pesta ulang tahun yang seru dan berkesan bisa loch diadain di restoran A&W, coba saja hubungi di telpon 021-66605457 atau melalui email di party@awrestaurants.co.id nanti tim party dari pihak restoran A&W akan merespon dan membantu sesuai keinginan dan budget secara detail.



Pada beberapa hari yang lalu saya mendapat undangan dari mas Irvan Maulana selaku Head of Digital dari restoran A&W dalam acara bincang santai bersama blogger. Acara berjalan dengan meriah, para blogger diajak menikmati menu spesial di bulan Februari. Mas irvan mengungkapkan keinginan untuk membentuk AW Blogger Community. Semoga ke depannya kerjasamanya bisa berjalan dengan baik dan lancar ya mas.


Bloggers foto bersama mas Irvan Maulana (Head of Digital A&W)




Yukk ah teman-teman yang masih penasaran dengan menu spesial Best Friends Forever Rooty Barrel dan Together With Love Ice Cream Monas segera meluncur ke store A&W terdekat. 

Kapan lagi bisa menikmati menu lengkap dengan harga spesial super duper murah, ya cuma ada di restoran A&W donk pastinya.

24 comments:

  1. Denger promo kupingku langsung on nih mba ria.
    Meluncurlah secepatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba anggaaa blom tidurr yaa..biasa buibu pan biasa ga boleh denger promo n diskonan lgsung seger yaa hihi..iya nh mba ada promo selama bln februari bs ajak anak2 sekalian long wiken :)

      Delete
  2. Aku fans berat root dan curly fries AW

    ReplyDelete
    Replies
    1. mak tantii ko sama siihhh,, tosss atuuhh hihi..

      Delete
  3. Ini promonya nyampe ke Pekanbaru gak ya mba? Kalo nyampe, aku siap meluncur ke gerai A&W di siniii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba dicek aja mba lianda infonya sh store seindonesia :)

      Delete
  4. Hayu ah ke AW sama orang terdekat kita..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yukkk mba diahh..mau pesen dsini apa dibawa pulang hihi..

      Delete
  5. Replies
    1. Bs jd tmpt hang out titis nh sm sobatnya clara..gmn jl2nya kmren sukses gaak :)

      Delete
  6. Iya tuh plesetannya american warteg, hahaha... wartegnya orang amrik kan fast food yang serba ayam, burger gitu

    ReplyDelete
  7. Menu favoritku di aw adalah waffle and ice cream

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah pas donk nh promonya buat mba ade :)

      Delete
  8. Replies
    1. Masa sih bang blm ada, nnti dbntu info dh ke pihak A&W nya :)

      Delete
  9. Aku belum pernah ke A&W. jangan bilang "Appaaah??"
    seringnya malah ke KFC sama HokBen..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayukk kk ke AW ajak princes riri sm masnya psti sk sm es creamnya cm ceban 😃

      Delete
  10. Root beeeeerrrrrrrrrrr....

    ReplyDelete
  11. Cinta banget sama root beernya

    ReplyDelete
  12. You may likewise finish off your dinner with an avocado margarita, a Curra's claim to fame that has been exceptionally acclaimed. The Curra's Grill is otherwise called "the mother of all Mex" in South Austin Mexican eateries. It is additionally numerous individuals' decision among all the Austin eateries. Evansville Restaurants

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.