Sunday, 10 January 2016

PIZZA BAKAR MENU ANDALAN DI KEDAI KITA



Walaupun tiap hari wara wiri di area ini secara masih satu wilayah dengan tempat kerja saya, tapi belum sempat untuk mampir. Nah menyambut hari pertama kerja diawal tahun tepatnya di hari ke empat di bulan Januari lalu bos saya ngajak makan siang kesini, wah kebetulan nih secara saya belum sempet icip-icip semenjak resto ini buka.

Nama resto ini “Kedai Kita, dengan menu spesialnya Pizza kayu bakar dan Mie hot platenya. Sebelumnya resto kedai kita ini sudah terkenal di kota Bogor, mungkin sebagian teman sudah tau ya. Belum lama ini membuka cabangnya di daerah Jakarta Barat, tepatnya di daerah Meruya. 
 
BBQ Smoked Beef Pizza


Fu Yung Hai

Di resto Kedai Kita ini terdapat beberapa pilihan menu makanan, ada Italy, China, Western dan Jawa. My bos yang hobby makan menu pecinan pesan menu Fu Yung Hai dan memilih minuman es Kelapa Muda, yang menurut saya sih biasa saja tidak terlalu spesial rasanya. Sambil menunggu pesanan yang lain, kita memesan Pangsit Goreng kering, yang rasanya juara untuk sambel cocolannya. Untuk Pangsitnya sendiri tidak terlalu crunchy tetapi rasa dan kerenyahannya unik dan tidak berminyak, ukuran pangsitnya juga lebih besar dari pangsit goreng biasanya.

 
Pangsit Goreng

Dan akhirnya kita memesan menu andalan di resto ini yaitu pizza bakar, kita pun pesan menu BBQ Smoked Beef Pizza. Yang membuat spesial dari cara pengolahannya yaitu dengan cara dibakar di oven khusus dengan menggunakan kayu bakar. 

Nasi Lada Hitam

Cinderella Slush
Saya memesan menu nasi lada hitam, saya memang suka banget makan makanan yang berbau lada hitam gitu. Rasa ladanya sangat mendominasi dipadu dengan paprika dan irisan bawang bombai menjadikan menu ini penuh dengan rasa. Untuk minumnya saya tertarik dengan menu Cinderella Slush yang terdiri dari buah nanas, jeruk dan melon, yang diolah seperti juice, lumayan untuk menyegarkan dahaga di siang hari.

 
Wedang Jahe

Ikan Nila Bakar

Sayangnya ketika kami sedang cemal cemil nunggu menu yang sudah dipesan, aroma lada hitam dari menu mie hot plate pesanan orang lain begitu menyeruak aromanya, dan mienya masih berasap benar-benar fresh, disajikan layaknya barbeque diatas hot plate. mungkin next kalau kesini lagi boleh dicoba tuh hehe.

Untuk yang ingin ici-icip menu pizza bakarnya, kalo kebetulan lewat area Jakarta Barat boleh melipir ke wilayah Meruya.

Semoga bisa jadi rekomendasi untuk teman-teman.
Selamat makan :)


KEDAI KITA

RUKO TAMAN ARIES BLOK H1 NO.1

JL. MERUYA ILIR RAYA

MERUYA – JAKARTA BARAT

TELP. 021- 5854140

16 comments:

  1. Wih kpn y bs mkn mkn fyung hai

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas hatta hayukk kpn jnjian #ehh :)

      Delete
  2. wah pizza bakar..belum pernah nyobain...pastinya enak ya

    ReplyDelete
  3. Aku pernah nyobain pizza bakarnya endeus banget tapi yg di Bogor langsung. Mupeng mie pangsit hotplatenya ih yg kayaknya nendang banget. Pas banget nih di Meruya (baru tau lho) nggak begitu jauh dr rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aq jg mupeng mie hot platenya mba ratna, syg kmren udh kburu pesen yg lain..iya sdh lmyn lm mba d meruya :)

      Delete
  4. Replies
    1. hayukk merapat ke meruya de widyy ;)

      Delete
  5. waduh kejunya...jadi nelen ludah ini :p

    ReplyDelete
  6. Aku udha mampir ke kedai kita taman aries, parkir aja susah banget yaks.. hahaa.. nyobain mie ayam rasanya estede, pizza margarittanya mantep kejunya.. miehotplate belum nyobain sih, ayo kapan kita cus ke situ yugh ri haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayukkk mba woro kpn2 janjian disindang, aq jg blm nyobain mie hot platenya kmren udh kburu pesen yg lain :)

      Delete
  7. Ah mba Ria, berhasil ngabibita :p
    Semoga bisa mampir deh ke Jakbar ato ke yang cabang bogor :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayukk atuh teh amy seru2an sm aq yg di jakbar :)

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.